Game  

Free Fire Max 2.0 Download; Game Free Fire dengan Grafis Tinggi

Free Fire Max 2.0 download

Mungkin sobat penasaran dengan Free Fire Max 2.0 download, apa itu? Jawabannya yaitu game Free Fire versi terbaru dengan kualitas grafis yang lebih bagus dari versi awalnya. Dengan hadirnya versi Max ini, julukan ‘game burik’ yang disematkan sebagian orang terhadapnya tidak relevan lagi.

Free Fire Max 2.0 merupakan update terbaru game mobile FF yang hadir dengan versi HD dari grafik berkualitas. Oleh karena itu, tampilan visual maupun kualitas gambarnya jadi semakin bagus dan nuansa nyata begitu terasa saat memainkannya.

Free Fire Max Masih Tahap Beta

Free Fire Max 2.0 download

Berbicara lebih lanjut tentang Free Fire Max 2.0 download, perlu sobat ketahui bahwa versi ini masih tahap beta, belum full version. Oleh karena itu, sobat tidak akan bisa mengunduhnya langsung dari Google Play Store.

Saat ini, Free Fire Max memang memiliki hak akses terbatas. Artinya, hanya beberapa pengguna dan influencer FF saja yang diberikan akses untuk menggunakannya. Salah satu gamers asal Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba  adalah Rendy Gamers. Rendy memang merupakan influencer FF sekaligus Youtuber terkenal asal Indonesia.

Setelah ditunjuk oleh pihak Garena sebagai orang yang berkesempatan untuk mencoba Free Fire Max, Randy Gamers langsung mencoba memainkannya. Alhasil, dia sangat terkesan dengan versi terbaru game ini.

Jika sobat gamers ingin melihat langsung review dari Randy Gamers, kunjungi saja channel youtubenya secara langsung atau mengklik url berikut https://www.youtube.com/watch?v=jLnv9KvLJ0c.

Fitur-Fitur Free Fire Max

Fitur-fitur yang dimiliki oleh Free Fire Max dijamin bakal memberikan pengalaman baru bermain Free Fire yang lebih baik dan lebih berkualitas. Jika sebelumnya Free Fire diberi gelar ‘game burik 8 bit gak ada pintu’, maka gelar tersebut tidak pantas untuk disematkan lagi.

Adapun fitur-fitur terbaru yang terdapat pada Free Fire Max adalah sebagai berikut :

  • Kualitas grafis terbaru berupa Grafik Ultra HD.
  • Peningkatan limit tertinggi FPS.
  • Grafis map lebih detail.
  • Jarak pandang lebih jauh.
  • Suara senjata, langkah, kendaraan maupun karakter terasa lebih nyata.
  • Muncul beberapa karakter baru.
  • Bisa dimainkan di smartphone Android & iOS.
  • Kontrol game semakin mudah.
  • Perbaikan bug.

Baca Juga : Daftar Kode Redeem FF Terbaru 2021 Server Indonesia

Kapan Free Fire Max Resmi Dirilis?

Jika sobat gamers mengetikkan kata kunci ‘Free Fire Max 2.0 download’ untuk mendapatkan link download versi Max ini di Google Play Store, maka sobat tidak bakalan menemukannya. Pasalnya, sampai saat ini game tersebut belum resmi dirilis. Tidak ada penjelasan dari Garena terkait waktu perilisan resminya.

Jadi sobat gamers mesti sabar menunggu perilisan resmi dari pihak Garena untuk bisa mendownloadnya langsung dari Google Play Store. Saat ini yang bisa sobat lakukan hanya mengajukan permintaan untuk mencoba versi beta ini. Jika pengajuan diterima, barulah sobat bisa mendownloadnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks