Cara Daftar Paket Internet IM3

  • Whatsapp
Cara Daftar Paket Internet IM3

Berbicara tentang paket Internet, nampaknya merupakan hal yang harus kita perhatikan. DI saat sekarang terlebih masih sekolah, kuliah, dan kerja daring, maka tentunya kita akan sangat bergantung kepada Internet. Apa jadinya jika kita tidak mendapat internet? Tentunya banyak sekali tugas yang kita harus kerjakan akan terbengkalai.

Nah Jika sobat pengguna Indosat Ooredoo khususnya IM3, pastinya sudah kenal betul bahwa IM3 identik dengan harga paket internetnya yang terjangkau. Namun bagi sobat yang baru atau belum pernah menggunakan IM3 sebelumnya, mungkin akan sedikit kebingungan bagaimana cara daftar paket kuota internet IM3, serta apa saja sih paket-paket Internet IM3 yang bagus. jangan khawatir, semua akan kami bahas disini.!

Bacaan Lainnya

Beberapa Cara Untuk Daftar Paket IM3

Cara Daftar Paket Internet IM3

VIA Dial Call USSD

Cara Pertama yaitu sobat bisa menggunakan kode USSD pada menu manggilan. Adapuncaranya sebagai berikut :

  • Pertama, silahkan buka HP sobat, lalu masuk ke Call / Panggilan
  • Setelah itu, silahkan masukkan kode USSD *123# pada Dial Call
  • Kemudian klik panggil
  • Maka nantinya akan muncul beberapa informasi terkait paket IM3 ini
  • Silahkan sobat baca seluruhnya, dan sobat bisa memilih paket Internet IM3 yang sobat inginkan
  • Selesai

Baca juga: Cara Transfer Pulsa Indosat ke Telkomsel dan Operator Lain

Via Aplikasi MyIM3

Cara kedua yaitu sobat bisa menggunakan langsung aplikasi MyIM3. Nah jika sobat ingin melihat-lihat dan membeli paket internet, silahkan gunakan aplikasi ini dengan carasebagai berikut :

  • Download aplikasi MyIM3, (bagi yang belum memilikinya), lalu verifikasi nomor sobat dan data diri
  • Jika sudah, klik menu “Paket Internet”
  • Setelah itu akan muncul beragam informasi terkait paket internet IM3 dengan berbagai penawaran yang bisa sobat pilih
  • Silahkan sobat simak penawaran paket internet tersebut, lalu pilih dan beli paket sesuai dengan keinginan.
  • Klik OK jika sudah
  • Selesai!

Via E-commerce Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dll.

cara terakhir untuk bisa mendaftar dan membeli paket internet IM3 yaitu sobat bisa melakukannya melalui E-Commerce seperti Shopee, Bukalapal, dan lain-lain. Sebagai informasi, banyak sekali seller yang menawarkan paket-paket internet yang terjangkau di dompet dan memiliki kuota yang besar. Silahkan sobat pilih-pilih, karena ada banyak jenis paket yang bisa sobat dapatkan.

Note : Jika ingin membeli paket internet IM3 di E-Commerce, kami rekomendasikan sobat untuk memilih toko yang sudah memiliki review baik. Kenapa? karena di jaman sekarang ini, kita wajib waspada dengan penipuan, jika sobat tidak hati-hati, yang akan rugi nantinya sobat sendiri. Tapi kami tidak menjamin bahwa yang belum memiliki review itu adalah toko tidak benar, karena banyak juga toko yang jujur yang baru merintis sehingga belum memiliki review satupun.

Setelah sobat sudah mengetahui bagaimana cara daftar paket IM3, kami akan memberi sedikit informasi terkait jenis paket IM3. Mungkin ini bisa menjadi referensi sobat, silahkan disimak ya!

Apa Saja Daftar Paket-paketnya?

Cara Daftar Paket Internet IM3

Kami akan mengulas daftar paket beserta harganya yang bisa sobat simak agar tidak salah memilih nantinya. Nah agar lebih jelas, sobat bisa simak ulasan di bawah ini!

Paket Freedom Internet Ooredoo IM3

Sesuai dengan namanya, paket Freedom Internett memungkinkan sobat untuk bisa mengakses Internet dengan bebas dimanapun dan kapanpu. Nah berikut daftarnya :

  • Untuk Kuota 2 GB, Sobat bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 15.000 saja. Adapun masa aktif paket ini hanya berlangsung selama 15 hari.
  • Untuk Kuota 3 GB, Sobat bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 25.000. Sedangkan untuk masa aktif paket ini dapat berlangsung selama 30 hari.
  • Untuk Kuota 10 GB, Sobat bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 50.000 atau dua kali lipat dari harga paket 3gb. Untuk masa aktif paket ini cukup lama yaitu dapat berlangsung selama 30 hari.
  • Untuk Kuota 18 GB, Sobat bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp. 75.000. Sedangkan untuk masa aktif paket ini dapat berlangsung selama 30 hari.
  • Untuk Kuota 25 GB, Sobat bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 100.000, walau cukup mahal, namun paket ini sangatlah worth it menurut kami. Jangan khawatir, untuk masa aktif paket ini dapat berlangsung selama 30 hari.

Paket Yellow IM3

Paket selanjutnya yaitu ada paket Yellow, paket ini sendiri bisa dibilang paket yang cocok untuk sobat irit yang lagi mengalami kondisi tanggal tua. Paket ini worth it karena harganya yang terbilang sangatlah murah namun kuota yang cukup. Nah berikut daftar paket Yellow yang bisa sobat dapatkan :

  • Kuota Utama 700MB, Dengan masa aktff 1 Hari, dan bisa sobat dapatkan dengan harga Rp. 2.500
  • Kuota Utama 1GB, dengan masa aktif 1 Hari, dan bisa sobat dapatkan dengan harga Rp. 3.500
  • Kuota Utama 1GB, dengan masa aktif 3 Hari, dan bisa sobat dapatkan dengan harga Rp. 5.000
  • Kuota Utama 1GB, Kuota Malam 1GB, dengan masa aktif selama 3 Hari, dan bisa sobat dapatkan dengan harga Rp. 5.000
  • Kuota Utama 1GB, dengan masa aktif 7 Hari, dan bisa sobat dapatkan hanya dengan harga Rp. 10.000
  • Kuota Utama 1GB, Kuota Malam 4GB, dengan masa aktif selama 7 Hari, dan bisa sobat dapatkan dengan harga Rp12.000 saja.
  • Untuk bisa membeli paket Yellow sendiri, sobat bisa masukkan *123*111# pada menu dial up atau penggilan di HP sobat.

Unlimited + 3GB

Paket selanjutnya yaitu ada paket unlimited + 3GB. Nah Jika sobat nantinya membeli paket kuota ini, hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 50.000 saja, sobat sudah dapat menikmati kuota utama sebesar 3GB (Data Rollover) dan juga mendapatkan bonus menarik seperti berikut :

  • Unlimited App Streaming (YouTube & Spotify)
  • Unlimited Daily Apps
  • Unlimited SMS ke IM3
  • Bonus Kuota tambahan sebanyak 1GB untuk 7 hari.

Gokil bukan? Silahkan deh sobat cobain. Kami rekomendasikan sekali untuk sobat yang senang menghabiskan waktu untuk menonton Video-video Youtube sekaligus juga yang senang menikmati lagu di Spotify.

Sebenanya masih banyak selain jenis paket-paket internet lainnya, untuk lebih rincinya silahkan sobat cek melalui aplikasi ataupun dial call yang sudah kami sebutkan sebelumnya ya!

Baca Juga : Cara Daftar Indihome Dengan Mudah dan Cepat

Cara Daftar Paket Internet iM3 1 Bulan

Nah jika Sobat memerlukan paket internet iM3 untuk durasi 1 bulan dan memanage penggunaan data secara bulanan, tentu saja Indosat IM3 punya paket yang bisa Sobat gunakan. Salah satu paket data yang Sobat gunakan untuk waktu yang lama bisa di liat di paket Freedom, detailnya Sobat bisa lihat di bagian atas karena sudah kami jelaskan sebelumnya.

Dikutip dari laman resmi Indosat Ooredoo, Paket Freedom ini bisa digunakan untuk Internetan secara bebas, paket ini punya beragam pilihan kuota internet utama, mulai dari 12GB untuk masa penggunaan 90 hari, 26GB untuk 60 hari, sampai 63 GB untuk digunakan selama 90 hari dan ada juga yang hanya digunakan untuk 1 bulan bahkan 1 hari. Jadi kami kira paket Freedom ini menjadi paket Internet iM3 yang bisa dibeli untuk 1 bulan pemakaian.

Asiknya lagi, Kuota Freedom Internet bisa dipakai 24 jam untuk puas internetan kapan pun dan di mana pun. Aktifkan Freedom Internet di aplikasi myIM3 atau *123#.

Akhir Kata

Diatas adalah cara daftar paket IM3 serta daftar paket-paket IM3 yang bisa sobat simak agar tidak salah nantinya. Bagaimana? sudah cukup jelas bukan? jika ada pertanyaan, silahkan ajukan di kolom komentar di bawah ya!

Oh iya, tak lupa kami ingatkan, Sobat juga bisa join ke channel telegram @androidponsel untuk update berita-berita teknologi terbaru! Tinggal klik saja ikon Join to telegram di atas, maka sobat sudah mendapatkan berita ter-update secara gratis~ Salam teknologi! 😊

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *