Cara Daftar Indihome Dengan Mudah dan Cepat

  • Whatsapp
cara daftar IndiHome

Sobat AndroidPonsel! Ingin memasang wifi internet Indihome namun tidak paham langkah apa yang harus dilakukan? Tenang, sobat bisa menemukan jawabannya pada ulasan yang kami tulis di artikel cara daftar IndiHome ini!

Di tengah Pandemi ini, kebutuhan penggunaan internet meningkat dikarenakan himbauan pemerintah untuk melakukan aktivitas jarak jauh. Maka dari itu, beberapa aktivitas langsung di gantikan dengan aktivitas daring melalui rumah masing-masing.

Read More

Nah disamping kebutuhan internet yang semakin inggi, pastinya pengeluaran biaya semakin besar karena untuk pembelian kuota data paket internet. Hal ini banyak menjadi keluhan karena menambah pengeluaran bulanan di tengah ekonomi yang menurun.

Wifi adalah salah satu alternatif untuk menjawab permasalahan itu. Karena dengan internet wifi, kuota akan menjadi lebih banyak dan pengeluaran sudah terlihat setiap bulannya.

Di tanah air sendiri, banyak sekali provider penyedia layanan wifi, salah satunya Indihome. Nah bagaimana sih cara mendaftar wifi Indihome?

Cara Daftar Indihome

Untuk daftar Indihome, ada beberapa cara untuk bisa sobat ikuti, tentu saja cara-cara ini sangatlah mudah, dan sebaiknya pilih salah satu saja diantara beberapa cara yang akan kami share.

Daftar IndiHome Melalui Call Center 147

Nah cara pertama yanng bisa sobat coba untuk daftar internet wifi Indihome adalah dengan menghubungi call center Indihome-nya secara langsung. Bagaimana langkah-langkahnya?

  • Pertama, silahkan sobat buka menu panggilan di HP sobat.
  • Lalu sobat bisa buat panggilan ke 147
  • Nah jika sdah terhubung, sobat akan di tanya-tanya oleh customer service Indihome
  • Silahkan sobat jelaskan kebutuhan sobat, maka nanti customer service akan menjelaskan paket internet yang tersedia.
  • Silahkan sobat pilih paket tersebut, maka nantinya sobat kan disuruh memasukkan identitas untuk mendaftar.
  • Silahkan deh sobat ikuti instruksinya!

Dengan daftar IndiHome melalui call center Sobat akan lebih mudah mengetahui paket lebih lengkap, promo dan lain-lainnya karena secara langsung bertanya oleh CS dari IndiHome.

Note:

  • Pastikan sobat mempunyai sisa saldo pulsa ya, agar bisa tetap tersambung telponnya.
  • Jika lebih dari 2 minggu sobat belum dihubungi oleh cal center atau teknisi IndiHome, silahkan sobat coba telepon ulang untuk mengkonfirmasi.

Daftar IndiHome Melalui Website Resmi

Nah cara lainnya untuk daftar internet Indihome adalah dengan melalui website resminya. Sebenarnya cara ini sama saja seperti cara melalui call center. Untuk mendaftar, sobat bisa kunjungi website resminya disini Indihome.co.id. Nah silahkan sobat lihat-lihat dahulu informasi seputar indihome maupun paketnya sendiri.

jika sekiranya sobat sudah paham dan ingin langsung mendaftar wifi paket Indihome, soba bisa langsung klik Disini . maka nantinya sobat bisa memilih paket yang mana, lalu sobat akan diarahkan untuk mengisi identitas yang nantinya akan di proses dan di hubungi oleh pihak Indihome. Okedeh silahkan sobat coba sekarang!

Daftar IndiHome Melalui Aplikasi MyIndihome

Cara lainnya untuk bisa daftar paket wifi Indihome adalah melalui aplikasi resmi bernama MyIndihome.

Untuk menggunakannya, silahkan sobat unduh aplikasinya melalui Google Play Store untuk Android, dan Apps Store untuk iPhone.

  • Link download aplikasi MyIndihome Android > Download
  • Link download aplikasi MyIndihone iPhone > Download

Nah silahkan sobat unduh dan install aplikasinya sekarang. Jika sudah terinstall, sobat bisa buka aplikasi tersebut dan silahkan sobat buat akun terlebih dahulu.

Nantinya disana akan terdapat berbagai menu salah satunya menu pendaftaran. Silahkan sobat bisa lihat paket internet yang tersedia, dan sobat bisa pilih. Lalu nantinya sobat akan mengisi identitas di formulir yang disediakan, setelah mengisi formulir tersebut, tinggal tunggu akan ada pihak IndiHome yang menghubungi.

Cara daftar IndiHome lewat aplikasi ini terbilang cukup mudah, karena hanya perlu melakukan unduh dan registrasi melalui smartphone, semua akan serba online dan tidak perlu report.

Daftar IndiHome Melalui Plaza Indihome

Cara lainnya untuk daftar Indihome adalah dengan mendatangi langsung Plaza Indihome. Untuk mengetahuinya, sobat bisa cari di Google Maps ya dengan keyword “Plaza Indihome terdekat”. Nantinya maps akan menampilkan mana saja Plaza Indihome yang terdekat dari Sobat berada.

Nah jika sobat mengetahui plaza Indihome yang terdekat dan ingin datang langsung dan daftar paket wifi Indihome disana, sobat silahkan membawa identitas diri seperti KTP untuk proses pendaftaran. Okedeh, silahkan sobat coba!

Cara Daftar IndiHome Internet Saja

Tentunya beberapa diantara kalian kebingungan ketika memilih paket yang ada pada IndiHome, karena di website paket yang tersedia adalah paket 2 play, dan paket 3 play, yang mana pelanggan harus memilih dua layanan untuk 2 play diantaranya bisa internet + telpon, atau internet + TV, sementara 3 play paket lengkap yang di tawarkan IndiHome yaitu Internet + TV + Telpon.

Lalu bagaimana cara daftar IndiHome untuk Internet saja? Nah di sini kami tidak menemukannya secara langsung dari laman web resmi IndiHome, tapi Sobat bisa langsung menanyakannya melalui call center IndiHome di 147 untuk mendapatkan cara daftar IndiHome untuk layanan Internet saja.

Perlu diketahui, layanan internet IndiHome tidak menyediakan data secara unlimited, melainkan ada batasan yang disebut dengan FUP IndiHome. Batasan FUP ini berbeda-beda dari setiap paketnya jadi untuk memastikannya Sobat harus banyak bertanya dengan costumer service IndiHome.

Baca Juga : Cara Reset Wifi Indihome Semua Tipe

Akhir Kata

Diatas adalah cara daftar Indihome dengan mudah dan cepat. Silahkan sobat bisa ikuti langkah-langkah diatas ya! Jika ada pertanyaan, sobat bisa ajukan pertanyaan di bawah ini melalui kolom komentar ya! Okedeh selamat mencoba!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *