Chat With Strangers App, Aplikasi Curhat dengan Orang Tidak Dikenal

  • Whatsapp
Chat With Strangers App

Chat with strangers app atau aplikasi yang memungkinkan kamu untuk chat dengan orang lain secara anonim bisa menjadi solusi bagi kamu yang ingin curhat tapi tidak tahu harus curhat sama siapa. Nah, dengan mengunakan aplikasi chat anonim, kamu bisa ber-chat ria dengan orang lain yang tidak dikenal.

Aplikasi seperti ini memiliki sisi positif dan negative. Bisa menjadi positif jika kamu ingin mencari teman baru dari orang-orang yang memang belum kamu kenal sebelumnya. Demikian pula jika ingin curhat tapi malu kalau sama orang yang sudah dikenal.

Read More

Sisi negatifnya, aplikasi ini bisa digunakan untuk tindakan manipulasi dan tindakan-tindakan negative lainnya. Oleh karena itu, kamu harus bijaksana dan pandai dalam menggunakan aplikasi semacam ini.

Detail Ulasan 3 Chat With Strangers App

Connected2.me (Unduh)

Aplikasi chat with strangers app atau chat dengan orang lain secara anonim yang pertama adalah Connected2.me. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstall aplikasinya, lalu chat dengan orang lain secara anonim tanpa harus login sebelumnya.

Banyak fitur yang bakal kamu sukai dari aplikasi ini, termasuk membuat karakter pilihan kamu. Meskipun kamu menggunakan profile asli, kamu tetap bisa menentukan nickname pengganti saat chat dengan orang lain sehingga profile aslimu tidak ketahuan.

Baca juga: Cara Membuat grup di Telegram

Anonymous Chat Rooms (Unduh)

Anonymous Chat Rooms

Aplikasi chat with strangers app berikutnya yang juga memungkinkan kamu untuk ber-chat ria dengan orang lain secara anonim adalah Anonymous Chat Rooms.  Sama seperti aplikasi pertama di atas, aplikasi ini juga bisa kamu unduh secara gratis dari Google Play Store.

Keunggulan aplikasi ini adalah adanya fitur sensor yang akan mencegah konten tidak senonoh yang mungkin dikirimkan oleh teman chat kamu. Selain itu, semua pembicaraan kamu saat chat akan terhapus dengan sendirinya saat sesi chat selesai. Jadi apa yang kamu bicarakan dengannya aman dan tidak akan diketahui orang lain.

Baca Juga : Touch Scale Android, Aplikasi Kesehatan Berguna Untuk Kalian

SLOWLY (Unduh)

Slowly

Aplikasi berikutnya yang juga bisa kamu gunakan untuk chat dengan orang yang tidak dikenal secara anonim adalah SLOWLY. Sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu tinggal mengunduh gratis aplikasinya dari Google Play Store, lalu menginstallnya di smartphone yang kamu gunakan.

Keunggulan aplikasi ini adalah kamu bisa menemukan teman lain dengan minat dan hobi yang sama dengan kamu. Selain itu, kamu juga bisa membuat panggilan atau chattingan dengan menggunakan fitur anonim. Dengan begitu identitas aslimu akan tetap terjaga dan tidak diketahui orang lain.

Selain ketiga aplikasi chat with strangers app di atas, tentu saja masih ada beberapa aplikasi lainnya yang tidak sempat dibahas pada postingan kali ini. Terlepas dari semua itu, karena aplikasi ini bersifat anonim dan tidak mengenal identitas pribadi dari masing-masing teman chat, kamu mesti hati-hati dan bijaksana dalam menggunakannya. Jika tidak, kamu bisa terkena hal-hal negative maupun tindak kejahatan dari pihak lain tanpa kamu sadari.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *