Rekomendasi 3 Merek Laptop yang Bagus Untuk Pekerja Kantoran

merek laptop yang bagus

Merek Laptop yang Bagus Untuk Pekerja Kantoran – Saat ini keberadaan laptop sangat diperlukan bagi pekerja kantoran. Sebab, rata-rata tugas yang harus diselesaikan membutuhkan bantuan laptop untuk mengerjakannya, baik dalam bentuk mengetik dokumen, menginput data, mengolah gambar, membuat aplikasi, dan semisalnya.  

Oleh karena itu, pekerja kantoran membutuhkan merek laptop yang bagus untuk membantu menyelesaikan pekerjaannya sehari-hari di kantor. Adapun merek-merek laptop tersebut akan saya sebutkan di bawah ini.

Detail Ulasan Merek Laptop yang Bagus Bagi Pekerja Kantoran

Di bawah ini akan saya sebutkan beberapa merek laptop yang bagus dan cocok digunakan oleh pekerja kantoran untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaannya di kantor. Di antara merek-merek tersebut adalah sebagai berikut :

ASUS

ASUS

Asus termasuk salah satu merek laptop yang bagus bagi pekerja kantoran. Dalam hal ini, ada beberapa tipe laptop keluaran Asus yang cocok digunakan, salah satunya adalah ASUS Vivo Book Max X441uV.

Mengapa direkomendasikan bagi pekerja kantoran? Jawabannya karena  laptop besutan Asus ini dibekali dengan mesin berkualitas berupa Processor Intel Core i3 6006U yang semakin dimaksimalkan  kinerjanya dengan penyematan HD Graphics padanya.

Dengan kualitas mesin seperti di atas, tentu laptop ASUS Vivo Book Max X441uV mampu menjalankan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan untuk pekerjaan di kantor. Selain itu, berbekal Layar 14 Inch yang beresolusi HD, kamu akan semakin nyaman bekerja di depan laptop.  

Kapasitas penyimpanan data laptop ini mencapai 500 GB. Dengan kapasitas penyimpanan data sebesar ini, kamu tidak akan kesulitan untuk menyimpan file-file pekerjaan kantor ke dalamnya.

Baca juga: Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik? Berikut Daftar Laptopnya

Dell

DELL

Dell juga termasuk salah satu merek laptop yang bagus bagi pekerja kantoran. Ada beberapa tipe laptop Dell yang cocok digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor, salah satunya adalah Dell Inspiron 14 3467 Core i3.

Kualitas mesin yang dimiliki oleh laptop besutan Asus ini menjadi alasan utama mengapa sangat cocok digunakan oleh pekerja kantoran. Bagaimana tidak, laptop ini disemati dengan Processor Intel Core i3-6006U yang mendapatkan dukungan 4 GB RAM. Oleh karena itu, laptop ini bisa menjalankan berbagai aplikasi yang dibutuhkan oleh pekerja kantoran untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Apalagi kapasitas penyimpanan data laptop ini sangat besar, karena sudah mencapai HDD 1 TB. Dengan begitu, kamu bisa menyimpan file-file pekerjaan kantor sebanyak apapun tanpa harus mengkhawatirkan fullnya kapasitas penyimpanan.

Baca Juga : Cara Membalikan Layar Laptop dengan Cepat dan Mudah

Lenovo

Lenovo

Merek laptop yang bagus berikutnya bagi pekerja kantoran adalah Lenovo. Salah satu tipe laptop besutan Lenovo yang cocok digunakan adalah Lenovo IdeaPad 120S-14IAP.

Jika kamu termasuk pekerja kantoran yang banyak bepergian untuk urusan kantor, Lenovo IdeaPad 120S-14IAP paling cocok untuk digunakan karena bodinya tipis dan bobotnya ringan, sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Kualitas mesinnya juga sangat menunjang pekerjaan di kantor. Sebab, processor N3350 yang disematkan padanya sudah terintegrasi dengan Intel HD Graphics dan RAM sebesar 4 GB. Tidak heran jika kinerja mesinnya sangat handal dan mampu untuk menjalankan berbagai aplikasi yang dibutuhkan di kantor.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai merek laptop yang bagus bagi pekerja kantoran pada artikel kali ini. Jika kamu ingin membeli laptop yang cocok digunakan untuk menyelesaikan pekerjaan di kantor, daftar laptop di atas bisa kamu pertimbangkan.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks