Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik? Berikut Daftar Laptopnya

laptop gaming 5 jutaan

Daftar laptop gaming 5 jutaan yang akan saya bagikan pada artikel kali ini untuk membantu sobat yang lagi kebingungan mencari laptop murah tapi mumpuni untuk keperluan bermain game. Sebab, spesfikasi laptop yang dibutuhkan untuk bermain game biasanya lebih tinggi dibandingkan untuk penggunaan biasa.

Idealnya, laptop gaming terbaik minimal dijual seharga 10 jutaan.  Sebab dengan harga segitu, spesifikasi yang dimilikinya betul-betul handal dan mumpuni untuk keperluan bermain game. Namun, bukan berarti mustahil menemukan laptop gaming yang dijual dengan harga 5 jutaan saja.

Lantas kira-kira apa saja laptop harga 5 jutaan yang memang mumpuni untuk keperluan bermain game? Jika sobat memang penasaran, silahkan cari tahu jawabannya pada artikel di bawah ini.

Rekomendasi 3 Laptop Gaming 5 Jutaan Terbaik

Dell Inspiron 15 I3567-3276BLK-PUS

Dell Inspiron 15

Laptop gaming 5 jutaan pertama yang bisa memenuhi kebutuhan bermain game sobat adalah Dell Inspiron 15 I3567-3276BLK-PUS. Harga jualnya di pasaran saat ini berkisar 5-7 jutaan rupiah.

Laptop ini sangat cocok digunakan untuk bermain game disebabkan layarnya yang berukuran 15,6 inci dengan resolusi sebesar 1366 x 768 pixel. Dengan ukuran layar yang besar, tentu sobat lebih puas saat bermain game-game berspesifikasi tinggi.

Keunggulan lainnya terletak pada daya baterainya. Sudah merupakan rahasia umum kalau laptop yang digunakan untuk bermain game harus memiliki daya baterai yang tahan lama. Nah, laptop yang satu ini memenuhi kriteria untuk itu, karena baterainya mampu bertahan hingga 6 jam.

Tapi semua keunggulan di atas jadi sia-sia jika kinerja mesin laptop tidak mendukung. Tapi jangan khawatir, karena laptop gaming ini telah dibekali dengan prosesor Intel Core i5-7200 generasi 7. Notebook. Kinerja prosesornya semakin dimaksimalkan dengan penyematan Grafis Integrated Intel UHD Graphics 620 dan RAM 8 GB DDR4.

Cek harga Dell Inspiron 15 I3567-3276BLK-PUSShopeeLazadaBlibli

Acer Aspire 5 A515-54-30BQ

Acer Aspire 5 A515-54-30BQ

Laptop yang satu ini juga patut diperhitungkan bagi sobat yang menginginkan laptop gaming 5 jutaan. Bahkan menurut penulis, laptop ini jauh lebih baik dari laptop pertama di atas. Pasalnya, laptop ini dibekali dengan Grafis Seluler AMD Radeon Vega 3. Dengan kualitas grafis seperti ini, tampilan visualnya betul-betul terang dan jernih sehingga cocok digunakan untuk bermain game berspesifikasi tinggi.

Bukan hanya itu, daya baterai yang dimiliki oleh laptop yang satu ini betul-betul mendukung untuk keperluan bermain game sepuasnya. Bayangkan saja, daya baterainya mampu bertahan hingga 14 jam.

Selain itu, kualitas layarnya memang mendukung untuk kebutuhan bermain game. Pasalnya, layar laptop ini berukuran 15,6 inci FullHD dengan tingkat resolusi sebesar 1920×10180 pixel.

Cek harga Acer Aspire 5 A515-54-30BQShopeeLazadaBlibli

Baca Juga : Inilah Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik 2021

ASUS Vivobook 15 F512FA-AB34

ASUS Vivobook 15

Pilihan lain untuk laptop gaming 5 jutaan yang juga direkomendasikan untuk sobat yaitu ASUS Vivobook 15 F512FA-AB34.  Spesifikasi yang dimilikinya memang sangat mumpuni dan cocok untuk keperluan bermain game.

Sebagai contoh, layarnya yang berukuran 15,6 inci dengan resolusi sebesar 1929 x1080 piksel. Dengan ukuran layar sebesar itu yang dipadukan dengan Grafis Integrated Intel UHD Graphics 620, menjadikan tampilan visual game yang sobat mainkan terlihat terang, jenih, dan jelas.

Belum lagi daya baterainya yang bisa bertahan hingga 8 jam, menjadikan sobat bakalan puas bermain game menggunakan laptop ini.

Cek harga ASUS Vivobook 15 F512FA-AB34ShopeeLazadaBlibli

Akhir Kata

Sebenarnya sangat banyak laptop gaming 5 jutaan yang dijual di pasaran saat ini. Masing-masing dari laptop tersebut memiliki spesifikasi dan fitur yang berbeda-beda. Sobat mesti cermat dalam membandingkan spesifikasi dan fitur masing-masing untuk menentukan laptop yang paling memenuhi kebutuhan bermain game sobat.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks