Game  

Daftar Kode Redeem FF 22 Mei 2021, Buruan Klaim Hadiahmu

kode redeem FF 22 Mei 2021

Daftar Kode Redeem FF Mei 2021 – Halo sobat gamers, kembali pada artikel kali ini admin akan membagikan daftar kode redeem FF 22 Mei 2021. Tentu sobat sudah menanti-nantikan daftar kode tersebut bukan? Nah, sekarang sobat sudah bisa mendapatkannya.

Kode redeem yang akan admin bagikan merupakan update hari ini, sehingga sobat memiliki kesempatan yang besar untuk bisa menukarkan dan mendapatkan hadiahnya. Hadiah yang dijanjikan oleh pihak Garena merupakan item-item premium yang pasti sobat butuhkan.

Item-item premium yang dijanjikan berupa magazine, armor, skin, bundle, dan beberapa lagi yang lainnya. Menariknya, semua hadiah tersebut bisa sobat dapatkan secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond sedikitpun.

Sobat gamers tentu tahu, item-item premium umumnya hanya bisa didapatkan dengan melakukan top up atau pembelian diamond. Harga paketnya lumayan besar, kecuali jika sobat tergolong sultan. Tapi dengan menukarkan kode redeem FF 22 Mei 2021 ini, sobat bisa mendapatkan semuanya dengan gratis.

Rekomendasi 15 Kode Redeem FF 22 Mei 2021

kode redeem FF 22 Mei 2021

Agar sobat gamers tidak terlalu lama menunggu, di bawah ini akan saya sebutkan 15 kode redeem FF 22 Mei 2021 yang saya rekomendasikan bagi sobat sekalian. Baiklah, berikut daftar kodenya :

  1. FFIM-KPTZ-KMBV
  2. ESX2-4ADS-GM4K
  3. FFIM-BV4F-HY5G
  4. HSKS-BBEH-3773
  5. FFML-VOD3-MHBX
  6. FFML-PK4T-MX4D
  7. CIJA-SICG-EDMH
  8. FF8M-BDXP-VCB1
  9. FF8M-82QK-7C2M
  10. FFES-PORT-SSQA
  11. FFGT-W2EL-GBAL
  12. FFIR-BA0E-UG34
  13. AL8K-4FTE-SDKJ
  14. GFTH-CWVI-TE7O
  15. THKP-OREY-NHZ6

Ketentuan Kode Redeem Free Fire

Perlu sobat gamers ketahui bahwa kode redeem yang dibagikan pada artikel kali ini memiliki beberapa ketentuan yang penting untuk diperhatikan. Ketentuan-ketentuan tersebut adalah sebagai berikut :

Kode Redeem Berlaku Regional

Kode redeem yang dibagikan di regional Indonesia hanya bisa ditukarkan melalui akun regional Indonesia juga. Jadi, sobat gamers tidak akan bisa menukarkannya di negara lain, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, serta yang lainnya.

Kode Redeem Punya Batas Waktu

Kode redeem memiliki batas waktu penukaran alias kadaluwarsa. Jika sobat gamers menukarkan kode tersebut di luar waktu yang telah ditetapkan, maka kode tersebut tidak berlaku lagi alias invalid. Jadi, sobat mesti menukarkannya dalam batas waktu yang ditetapkan.

Kode Redeem Memiliki 12 Karakter

Setiap kode redeem FF hanya terdiri dari 12 karakter yang merupakan penggabungan huruf dan angka. Jika kode yang sobat dapatkan kurang atau lebih dari 12 karakter, maka bisa dipastikan kalau kode tersebut tidak valid. Sobat tidak perlu repot menukarkannya, karena pasti invalid.

Bagaimana Cara Menukarkan Kode Redeem?

Jika sobat gamers ingin menukarkan kode redeem tapi masih bingung dengan tata caranya, tidak perlu pusing. Ikuti saja langkah-langkah yang akan saya sebutkan di bawah ini :

  • Pertama, silahkan buka laman penukarannya di : https://reward.ff.garena.com/id.
  • Selanjutnya tingal login ke akun FF sobat gamers.
  • Lanjutkan dengan memasukkan 12 karakter kode redeemnya.
  • Tekan tombol konfirmasi.
  • Cek hadiahnya di mail in-game FF kalian.

Baca Juga : Daftar Kode Redeem FF 20 Maret 2021 yang Belum Digunakan Hari Ini

Akhir Kata

Daftar kode redeem FF 22 Mei 2021 yang saya bagikan di atas pada asalnya masih valid alias bisa ditukarkan. Tapi jika sobat berupaya menukarkannya dan sudah tidak valid, berarti besar kemungkinan kode redeem tersebut sudah kadaluwarsa atau habis diklaim oleh gamers lainnya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks