Game Booster 4x Faster Pro; Ponsel Anti Lemot Saat Bermain Game

Game Booster 4x Faster Pro

Salah satu kendala saat bermain game dengan kualitas grafis yang tinggi menggunakan ponsel kentang adalah terjadinya lag atau gambar bergerak patah-patah. Kalau ini terjadi, tentu sobat bakalan bosan dan tidak merasakan keseruan yang diharapkan saat bermain game.

Solusi untuk bisa bermain game bergrafis tinggi dengan ponsel kentang adalah menggunakan aplikasi booster game semisal Game Booster 4x Faster Pro.  Dengan bantuan aplikasi ini, sobat bisa bermain game dengan grafis tinggi seperti PUBG Mobile tanpa harus merasakan lag.

Aplikasi ini bisa sobat unduh dengan gratis dari Google Play Store. Saat ini jumlah unduhannya mencapai 10 juta lebih. Hal ini menunjukkan kalau aplikasi ini cukup populer di kalangan gamers.

Keunggulan Game Booster 4x Faster Pro

Game Booster 4x Faster Pro

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan, di antaranya adalah dua fitur unggulan sebagaimana di bawah ini :

Fitur Ultra Boost

Fitur Ultra Boost yang disematkan pada aplikasi ini menjadikannya lebih maksimal dalam meningkatkan kecepatan CPU di smartphone sobat. Prinsip kerjanya adalah dengan membebaskan lebih banyak ram dengan cara menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang. Dengan begitu, kinerja mesin smartphone ini lebih meningkat.

GPU Turbo

Fitur GPU Turbo yang terdapat pada ponsel ini bakal meningkatkan kualitas grafis serta mengurangi 30% komsumsi (SoC)  system on Chip.

Cara Menggunakan Aplikasi Game Booster 4x Faster Pro

Jika sobat baru pertama kali akan menggunakan aplikasi ini, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini :

  • Pertama, download aplikasinya langsung dari Google Play Store atau klik di sini.
  • Selanjutnya buka file hasil unduhan di smartphone sobat, lalu klik aplikasi tersebut.
  • Selanjutnya berikan izin menginstal  game booter ini.
  • Setelah proses install selesai, selanjutnya sobat tinggal aktifkan fitur Ultra Boost dan GPU Turbo agar performa ponsel kamu meningkat dan lebih maksimal.
  • Selanjutnya buka “add game” lalu pilih game yang ingin kamu mainkan.
  • Lanjutkan dengan mengklik game yang mau dimainkan.
  • Nantinya akan muncul proses peningkatan performa dari aplikasi Game Booster 4x Faster Pro, tunggu sampai progress selesai.

Soal game kami juga sudah membahas aplikasi bernama Gamers Gltool Pro APK dan juga X8 Speeder yang sudah terkenal mempercepat kemampuan game.

Amankah Menggunakan Aplikasi Game Booster 4x ?

Jika sobat bertanya apakah aman menggunakan aplikasi ini? Jawabannya saya sendiri kurang tahu. Tapi karena aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga, sobat mesti berhati-hati menggunakannya. Oleh karena itu, pertimbangkan sebaik mungkin sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Game Booster 4x Faster Pro yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini. Selain aplikasi di atas, tentu saja masih banyak aplikasi booster lainnya yang juga bisa sobat unduh secara gratis dari Google Play Store.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks