WhatsApp Plus

  • Whatsapp

Aplikasi di Android yang banyak dimodifikasi oleh orang ketiga ialah WhatsApp, sehingga ada istilah baru seperti WhatsApp Mod. WA Mod merupakan aplikasi WA yang telah dimodifikasi sedemikian rupa, kustomisasi software serta beberapa layanan didalamnya mengakibatkan WA Mod jadi seperti aplikasi yang berbeda daripada WA original. Uniknya lagi, ada aplikasi WhatsApp Plus yang menawarkan fitur keren.

Banyak pengguna yang suka menggunakan Wa MOD. Mengapa banyak orang yang suka? Tentu saja jawabannya adalah pada layanan atau fitur yang diberikan. Bayangkan saja, jika kamu memakai WA mod, maka kamu dapat memperoleh beberapa fitur  khusus semisal mengundah story miliki temanmu.

Caranya pun juga mudah sekali, kamu hanya harus menyimpan langsung lewat aplikasi ini, tak perlu aplikasi tambahan. Aplikasi WA mod yang menawarkan layanan semacam ini merupakan WA mod. Mari sama-sama membahas lebih rinci mengenai WA mod berikut.

Apa Itu WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus

WhatsApp Plus merupakan aplikasi WA yang telah dimodifikasi dari WA original kemudian diberi nama ‘WhatsApp Plus Mod oleh si pengembang. Versi modifikasi WA memang sangat populer akhir-akhir ini sebab keuntungan dan keunikan didalamnya. Aplikasi ini dipakai oleh user Android. Kalian biasanya dapat menemukan aplikasi seperti itu di beberapa website dengan memakai keyword ‘Whatsapp Plus’.

Pemakaian WA Plus Mod ini sebetulnya sama saja dengan WA original, tapi ada sangat banyak layanan tambahan yang tak tersedia di aplikasi orisinalnya.

Pengguna WA Plus biasanya adalah para remaja yang memakai layanan rahasia demi menyembunyikan status Online agar tak dicurigai oleh pacarnya. Untuk pasangan ‘Cinta Monyet’, hal seperti ini sudah tak asing lagi bukan?

Fitur WhatsApp Plus Mod

Fitur WhatsApp Plus

Seperti yang sudah diketahui, WA hasil modifikasi pastinya mempunyai fitur premium yang tak dimiliki WA original. Sama halnya WA modifikasi lainnya, WA Plus Mod APK memberikan beberapa layanan atau fitur unggulan, misalnya:

Bisa Mengatur Tema

Fitur pertama ialah fitur sederhana seperti merubah tema dan penampilan dasar WhatsApp itu sendiri. Meskipun fitur ini tak terlalu penting, tapi jika dapat merubah penampilan dasar dari suatu aplikasi yang membosankan, kenapa tidak?

Emoji yang Bervariasi

WA mempunyai fitur emoji yang dapat dipakai dengan stok keyboard Android. Jumlah emoji di aplikasi WA original memang banyak tapi kalian akan diberi opsi emoji yang semakin bervariasi di WA Plus Mod ini. Saat kamu tengah bertukar pesan dengan rekan, memakai variasi emoji bar yang pastinya akan membuat atmosfer atau suasana lebih menyenangkan.

Grup Lebih Besar

Kamu tahu jumlah maksimum grup di WA original? Benar, hanya 257 oang saja. Bayangkan saat kamu memerlukan kapasitus grup yang memiliki jumlah orang lebih banyak, kamu tak akan memperolehnya di WA original. Tapi di WA Plus Mod Apk memberikan layanan keanggotaan grup yang bisa menembus seribu orang loh.

Unduh Status atau Story

Status atau Story WA tak dapat disimpan di Hp lain selain si pembuat story tersebut. Biasanya, bila ingin menyimpannya, kamu dapat memakai aplikasi ketiga yang dapat diunduh di Play Store. Tapi, dengan WA Plus Mod Apk, kamu diberikan opsi untuk mengunduh dan menyimpan story temanmu tanpa harus mengunduh aplikasi ketiga.

Menghilangkan Last Seen, Pengetikan, dan Status Online

Fitur unggulan lain ialah kamu diberikan kebebasan mengaktifkan status online, last seen, dan typing. Fitur semacam ini berguna untuk mereka yang perlu menyembunyikan storynya lantaran tak ingin diganggu teman ataupun bos kantor. Dengan menyembunyikan status itu, kamu dapat terbebas dari telepon dan pesan dadakan yang memaksa untuk membalas pesan itu pada waktu libur atau waktu senggangmu.

Auto Reply

Auto Reply merupakan layanan yang biasanya ditemukan di percakapan dengan toko online di E-Commerce serta fitur perusahaan lainnya. Kamu dapat memakai fitur yang serupa di akun WA kamu dengan mudah memakai WA Plus Mod ini. Jika kamu tak mempunyai waktu yang banyak guna membalas pesan itu, layanan ini pastinya akan berguna. Sebetulnya, WA original juga memberikan fitur seperti ini, tapi hanya ada di jenis WA Business saja.

Transfer File yang Lebih Besar

User WA seringkali mengeluhkan kualitas video maupun foto mereka selepas dikirim lewat WA. Batasan di kapasitas suatu file yang dikirimkan lewat chat hanya 16Mb saja. Bukan rahasia umum jika WA memang mengurangi kualitas file usernya dengan sistem kompresi lantaran alasan kapasitas server.

File yang dikompres itu akan menurunkan kualitas dan informasi dalam file itu bisa saja menghilang, misalnya foto jadi blur. Nah, dengan WA Plus ini kamu dapat mengirimkan video atau foto dengan kualitas terbaik, sebab kapasitas pengirimkan file besar sekali, yakni sampai 50MB.

Download Whatsapp Plus Dengan Mudah

Download WhatsApp Plus

Silahkan sobat download dan nikmati fitur dari Whatsapp Plus update-an terbaru. Pastikan perangkat sobat memiliki cukup ruang untuk menginstall Whatsapp Plus ini.

Nama AplikasiWhatsApp Plus
Developer MODHeyMods
Version15.60.2 (Latest Version)
Size App48.45 MB
Android Minimum Version4.2+

Download Whatspp Plus Terbaru 2021 disini > Download

Cara Menggunakan WhatsaApp Plus Mod Apk

Setelah kalian mengunduh aplikasi WA Plus Mod Premium ataupun Pro, maka kalian perlu mempelajari tentang bagaimana cara memakainya. Sebab di aplikasi ini ada sejumlah fitur yang perlu dipelajari, lantaran di WA original tak tersedia.

Pengaturan Privasi & Keamanan

User WA Plus Mod harus mengetahuinya, sebab bila mengabaikannya maka kalian bisa terkena hack atau disadap oleh seseorang yang tak bertanggung jawab. Oleh sebab itu, kalian perlu memperhatikan layanan di WA Plus Mod tentang Privasi dan Keamanan.

Caranya adalah kalian harus memilih ikon 3 garis serta silahkan masuk kedalam menu Pengaturan Plus, bila sudah kalian pilih Privasi dan Keamanan. Nantinya ada sejumlah opsi yang dapat kalian pelajarai seperti teks rekapan audio, visibilitas di jaringan, cek membaca pesan, dan lainnya.

Pengaturan Tampilan

Lalu, untuk pengaturan tampilan WA Plus Mod ini bisa kalian kelola dengan keinginanmu sendiri. Jadi, di pengaturan WA Plus ada lengkap, diantaranya adalah:

  • Universal: Pengaturan antarmu pada umumnya, banyak berpengaruh di semua aplikasi.
  • Tema: Bisa mengupload serta mengatur tema sesuai kebutuhan.
  • Layar Obrolan: Pengaturan yang dibuat untuk jendela obrolan pada suatu percakapan.
  • Home Screen; Pengaturan khusus yang menyangkut layar awal, yakni ketika saling bertukar pesan.
  • Widget: Bisa menyesuaikan suatu widget di aplikasi WA Mod Plus.

Nah, dengan mengunduh aplikasi WA Plus ini maka kalian akan memperoleh sejumlah fitur menarik dan keren, untuk dapat melihat fiturnya tentunya pelu melihat serta mempelajari beberapa panduan ketika menggunakannya.

Apakah WhatsApp Plus Aman Digunakan?

amankah WhatsApp Plus

Meski WA modifikasi dibangun berbasis WA original, kita tak pernah tahu apa yang tersembunyi dibalik aplikasi ini. Oleh sebab itu kalian harus selalu waspada dan berhati-hati ketika memakai aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Tentunya waspada merupakan hal terbaik sebelum muncul berbagai hal yang tak diinginkan, pada kasus ini misalnya pencurian data-data pribadi.

Lalu baru-baru ini pihak Whatsapp sendiri juga mulai bisa membaca sistem dimana pengguna yang menggunakan Whatsapp Mod akan terdeteksi dan diberi peringatan. Jika pengguna yang sudah mendapati peringatan dari pihak Whatsapp, maka pengguna harus segera menggantinya dengan Whatsapp resmi. Jika tidak diganti, akun dengan nomor tersebut akan dibekukan sementara dan permanen.

Apakah WhatsApp Plus Worth It?

Sejauh ini ulasan mengenai WhatsApp Plus cenderung baik. Jika berbicara Worth it atau tidak, hampir seluruh Whatsapp Mod memiliki fitur-fitur yang keren dan baik yang tidak dimiliki oleh Whtsapp Asli seperti menonaktifkan status Online, melihat isi pesan yang sudah dihapus, mengunduh foto dan video dari ststus orang lain, mengganti tema dengan bebas, dapat mengirim file dalam size besar, dan fitur lainnya.

Namun juga sobat perlu pintar memilih developer yang membuat WhatsappMod, ada beberapa developer yang memanfaatkan Whatsapp Mod untuk mengambil data pribadi orang yang mengaksesnya. Maka dari itu, kami rekomendasikan sobat untuk menggunakan Whatsapp Asli / resmi aja, karena kita tidak tahu dengan jelas motif si developer WA Mod tersebut.

Simak juga pembahasan tentang Cara menyimpan status foto dan video orang lain di Whatsapp!

Akhir Kata

Demikian penjelasan tentang WhatsApp Plus Mod Apk. Sekarang Sobat dapat memakai aplikasi modifikasi semacam ini dengan sesuka hati serta menikmati seluruh fiturnya. Namun sebelum menggunakan, pastikan kenali resiko yang akan sobat dapatkan kedepannya jika tetap menggunakan WA MOD ya. Semoga bermanfaat!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *