Berita  

Motorola One Action Hadir dengan Layar 6,3 Inci IPS LCD [RUMOR]

Motorola One Action Rumor
Motorola One Action Rumor (www.gizmochina.com)

Berita terbaru datang dari Motorola, yang dikabarkan sedang menyiapkan ponsel terbarunya bernama Motorola One Action, bahkan rumor terkait spesifikasinya sudah dapat dilihat di laman gsmarena walaupun belum lengkap secara keseluruhan.

Rumor Spesifikasi Motorola One Action

Selain itu tidak ada informasi kapan Motorola akan merilis secara resmi handphone tersebut, karena sampai saat ini belum ada informasi resmi tanggal peluncuran. Namun jika dilihat dari bocoran dan rumor yang beredar ada kemungkinan Motorola One Action tak lama lagi akan segera dirilis.

Jika sobat penasran dengan spesifikasi dari Motorola One Action, AP akan mengulasnya di bawah ini, walaupun statusnya masih rumor. So jangan terlalu yakin ini adalah spesikfikasi nyatanya ya!

Motorola One Action Rumor
Motorola One Action Rumor (www.gizmochina.com)

Desain dan Layar

Motorola One Action hadir dengan desain yang trendi, tapi bukan dengan adanya  waterdrop notch, melainkan penggunaan punch hole atau lubang pada bagian kiri layar handphonenya yang menjadi tempat dimana kamera depan diletakan. Belum ada informasi mengenai ukuran dari dimensi dan berat dari perangkat ini, akan tetapi berdasarkan sumber Hp ini akan hadir dengan ukuran layar 6,3 inci dengan panel IPS LCD beresolusi 1080 x 2520 pixels, 21:9 ratio (~435 ppi density).

Performa yang didapatkan

Motorola One Action dikabarkan akan hadir dengan dukungan prosesor Exynos 9609 yang memiliki konfigurasi CPU Octa-core 2.2 Ghz, prosesor ini dibekali dengan kartu grafis GPU Mali-G72 MP3 yang akan menunjang aktivitas multimedia penggunanya. Selain itu chip tersebut akan disandingkan dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan diantaranya 64/128 GB, 4 GB RAM atau 32 GB, 3 GB RAM serta dibekali dengan slot microSD, namun sayangnya slot harus berbagi dengan slot SIM Card.

Untuk Sistem Oprasinya, One Action hadir dengan dukungan Android One berbasisnya Android Pie 9.0.

Kamampuan Fotografi

Motorola One Action, akan dibekali dengan 3 (tiga) kamera belakang, namun hanya salah satu sensor yang baru mendaptkan bocorannya yaitu mendapatkan 12.6 MP (wide), PDAF, dan dua sensor lainnya belum diketahui. Selain itu kamera utama tersebut dikabarkan akan mendapatkan fitur dual-LED dual-tone flash, HDR dan panorama serta kemampuan merekam video pada  2160p@30fps, 1080p@30/60fps.

Untuk kamera depannya dikabarkan akan hadir dengan sensor 12.6 MP dengan kamampuan merekam vdieo pada 1080P@30fps. Nampak terlihat aneh ya jika sensor kamera menggunakan angka desimal.

Kapasitas Baterai dan Sensor

Handphone Android Motorola One Action hadir dengan kapasitas baterai sebesar 3500 mAh yang didukung dengan pengisian cepat berdaya 15W. Sementara sensornya akan dilengkapi dengan Sensor fingerprint yang ada pada bagian belakang dan beberapa sensor lain seperti; accelerometer, gyro, proximity dan compass.

Pilihan Editor: Motorola Moto G5 dan Moto G5 mendapatkan update Android 8.1 di AS

Fitur-fitur yang dikabarkan akan hadir pada Motorola One Action diantaranya;

  • Loudspeaker Yes
  • 3.5mm jack Yes
  • Active noise cancellation with dedicated mic
  • Konektivitas:  Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
  • Bluetooth 5.0, A2DP, LE, EDR
  • GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
  • Radio FM radio
  • USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go
  • BATTERY Non-removable Li-Po 3500 mAh battery
  • Charging Fast battery charging 15W
  • Warna : Sapphire gradient


Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks