Game  

Kode Redeem PUBG Permanen ?

Kode Redeem PUBG permanen

Inseng-iseng cek di trend Indonesia, cukup kaget ternyata banyak pemain PUBG yang mencari kode Redeem PUBG Permanen, tentu saja ini sangat menarik perhatian kami, emang sebenernya ada kode hadiah permanen ya? Untuk itu kami mencoba mencarinya secara detail untuk mengetahui hal tersebut.

Emang Ada Kode Redeem PUBG permanen ?

Kode Redeem PUBG permanen

Berdasarkan pantauan kami dengan cara berselancar di internet dengan kata kunci “Kode Redeem PUBG Permanen” Kami tidak menemukan apa yang relevan dengan pencarian tersebut, yang ada hanya kode hadiah berdasarkan tanggal yang belum tentu juga bisa digunakan.

Bukannya tidak ada, tapi sepertinya kode redeem tersebut memang di berikan oleh developer PUBG, yaitu Tencent sebagai bentuk hadiah dalam sebuat event, jadi keberadaannya bisa sangat sulit sekali didapatkan. Tapi jangan berkecil hati, karena Sobat bisa saja mendapatkan kode tersebut untuk di tukarkan dengan item dengan cara mengikuti sosial media dari PUBG Mobile.

Karena bukan tidak mungkin pihak developer membagikannya secara cuma-cuma di sosial media mereka dan kebetulan sobat salah satu fan yang aktif dan mendapatkannya.

Kode Redeem PUBG Random

Dari pada berkecil hati mencari kode redeem PUBG permanen, mending mencoba beberapa kode redeem yang kami dapatkan di bawah ini, tapi kami tidak menjanjikan bawah kode tersebut masih bisa digunakan, karena memang satu kode hanya bisa digunakan satu kali untuk satu user PUBG, tapi kalau bisa mencobanya kenapa tidak.

  • BNBEZBZECU (Dawn Walker Set dan Dawn Walker Shoes, 1 hari)
  • BMTJZDZPPK – 10x AG, Jester Hero Headgear (trial 1 hari)
  • BMTLZCZBUB – 3x Supply Crate Coupon Scrap, Meadow Backpack (trial 7 hari)
  • VEZIRBEYEID – GVK Parachute (trial 1 hari) – BRAEID – Kong Team – Pan (trial 1 hari)
  • EGOISTPATIEID – Kong Team – Pan (trial 1 hari) – DOCHEID – Kong Team – Pan (trial 1 hari)
  • MEZARCIEID – Kong Team – Pan (trial 1 hari)

Ya walaupun Kode Redeem PUBG yang kami sebutkan di atas hanya untuk item trial bukan permanen, tapi setidaknya sobat bisa mencoba beberapa item premium walaupun cuma sebentar ya.

Cara klaim kode redeem PUBG Mobile

Untuk sobat yang belum tahu cara klaim kode Redeem untuk mendapatkan item premium PUBG di atas, berikut adalah caranya:

  • Penukaran Kode Redeem bisa di lakukan di link berikut ini.
  • Isi form yang tersedia, terdapat Character ID, Redeem Code dan Verification Code.
  • Character ID Sobat bisa membuka PUBG Mobile dan ke bagian profil. Persis di bawah nama akun Anda terdapat deretan angka, itula Character ID.
  • Ikuti sampai selesai dan klik Redeem
  • Jika berhasil, hadiah akan dikirimkan lewat Mail di dalam PUBG Mobile.

Dari pada pusing mencari kode redeem PUBG permanen, lebih baik mencoba beberapa kode yang kami sebutkan di atas. Semoga bermanfaat !



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks