Aplikasi BMB Penghasil Uang Beneran? Waspada Scam!

  • Whatsapp
aplikasi BMB penghasil uang

Semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak pula berbagai jenis aplikasi yang bertebaran di dunia maya. Salah satu aplikasi yang sedang banyak dibicarakan saat ini ialah aplikasi BMB penghasil uang. Pandemi yang belum berakhir memaksa banyak orang untuk terus bekerja dan berpikir keras demi mendapatkan penghasilan. Salah satu caranya ialah melalui aplikasi BMB ini.

Orang-orang yang terkena dampak ekonomi dari pandemi saat ini mulai banyak yang memanfaatkan salah satu aplikasi penghasil uang ini. Pada dasarnya, aplikasi BMB ini memang belum terlalu populer sehingga tidak terlalu ramai dibicarakan. Karena tergolong masih baru maka banyak orang-orang yang juga belum paham cara mendaftar dan menggunakannya. Padahal, cara menggunakannya sangatlah mudah meskipun Anda adalah seorang pemula.

Bacaan Lainnya

Nah, jika Anda tertarik untuk menghasilkan pundi-pundi uang mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah maka silahkan mencoba aplikasi BMB penghasil uang ini. Proses download, install dan cara menggunakannya tidaklah ribet dan sangat mudah dipahami. Untuk lebih jelasnya silahkan menyimak ulasan tentang aplikasi BMB pada artikel berikut ini.

Review Aplikasi BMB Penghasil Uang

aplikasi BMB penghasil uang

Pada dasarnya aplikasi BMB ini berfokus pada produksi bintang yang bisa Anda dapatkan selama menggunakannya. Jadi, semakin banyak bintang yang Anda kumpulkan maka semakin banyak pula uang yang bisa Anda dapatkan. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang bisa digunakan oleh siapa saja. Hanya dengan memposting video maka Anda pun akan mendapatkan pundi-pundi uang. Tentu untuk mendapatkan banyak uang dari aplikasi BMB ini, Anda harus memiliki viewers dan engagement yang cukup tinggi.

Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, aplikasi BMB ini juga memiliki syarat utama yaitu setiap pengguna harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan. Setiap misi yang diselesaikan akan diberikan komisi. Adapun jenis misi yang harus Anda kerjakan di antaranya seperti mengundang teman, menonton video, memberikan like hingga follow akun sosial media.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi BMB menawarkan para penggunanya untuk memposting video di berbagai platform sosial media. Dari video yang telah diposting tersebut selanjutnya akan dikonversi menjadi bintang lalu ditukarkan dengan bentuk uang. Perlu diingat, Anda harus menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan bintang. Dengan begitu, bintang yang Anda kumpulkan tersebut pun bisa ditukar dengan rupiah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi BMB Penghasil Uang

Untuk mendapatkan uang maka Anda perlu menyelesaikan beberapa misi yang telah disediakan lebih dulu. Beberapa misi tersebut di antaranya seperti posting video, sharing video hingga membagikan kode referral yang Anda punya ke teman-teman Anda. Semakin banyak misi yang telah Anda selesaikan maka semakin banyak pula komisi yang akan Anda peroleh. Akan tetapi, jumlah komisi besar yang bisa Anda dapatkan tersebut harus disesuaikan dengan jenis identitas yang Anda pilih. Jika memilih identitas dengan level tinggi maka komisi yang bisa Anda dapatkan juga semakin besar.

Sekedar informasi bahwa aplikasi BMB penghasil uang ini tidak akan Anda temui pada Play store maupun App Store. Untuk mengunduh aplikasi ini maka Anda harus masuk ke sebuah link. Jika tertarik mengunduh aplikasi BMB ini maka silahkan menyimak langkah-langkahnya berikut ini.

  • Pertama silahkan masuk ke link berikut https://www.bmb99.com pada browser Anda.
  • Selanjutnya setelah masuk pilihlah menu milikku.
  • Setelah itu silahkan memilih opsi sudah ada akun, segera unduh.
  • Tunggulah hingga proses download telah selesai.
  • Selanjutnya Anda tinggal menginstal aplikasi BMB ini di hp Anda.

Pada dasarnya, Anda juga bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum mengunduh aplikasi ini. Akan tetapi proses pendaftaran aplikasi juga bisa dilakukan setelah proses download selesai.

Cara Daftar Aplikasi BMB Penghasil Uang

Nah, setelah proses unduhan telah selesai silahkan melanjutkan proses pendaftaran. Adapun langlah-langkahnya ialah sebagai berikut.

  • Pertama masuklah terlebih dahulu ke alamat https://www.bmb99.com menggunakan browser pada HP Anda.
  • Selanjutnya klik daftar pada bagian menu milikku.
  • Lanjutkanlah dengan mengisi form pendaftaran.
  • Setelah menyelesaikan form pendaftaran maka Anda pun telah memiliki akun BMB.

Cara Menggunakan Aplikasi BMB Penghasil Uang

Sebelum masuk ke bagian cara menghasilkan uang dari BMB ini, maka Anda perlu mengetahui terlebih dahulu bahwa aplikasi fokus pada postingan video serta mendapatkan bintang sebanyak-banyaknya. Jadi, pada dasarnya dibuat untuk orang-orang yang memang rajin dan terus update terhadap postingan video-video mereka pada aplikasi ini.

Semakin banyak engagement dan bintang yang Anda dapatkan maka semakin banyak pula uang yang bisa Anda tukarkan nantinya. Selain mengerjakan misi, Anda juga perlu memilih jenis identitas. Identitas dengan level yang berbeda akan menghasilkan komisi yang berbeda pula. Semakin tinggi identitas yang Anda gunakan maka semakin besar pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan.

Nah, jika sudah memiliki akun maka silahkan langsung menggunakan dan mengerjakan misi di dalam aplikasi BMB ini. Jika Anda belum tahu cara menggunakan aplikasi BMB ini maka silahkan menyimak poin-poinnya berikut ini.

  • Langkah pertama masuklah ke aplikasi BMB ini menggunakan akun yang telah Anda buat.
  • Di bagian halaman utama atau home silahkan memilih opsi platform tugas.
  • Setelah masuk ke opsi tersebut selanjutnya Anda akan melihat berbagai jenis platform sosial media yang akan digunakan untuk menjalankan misi. Silahkan memilih salah satu sosial media.
  • Selanjutnya silahkan memilih level identitas kemudian pilih opsi ambil misi.
  • Jika misi telah Anda kerjakan maka silahkan menscreenshot bukti tersebut lalu masukkan ke dalam sistem BMB. Selanjutnya, komisi pun akan segera masuk ke akun Anda.

Perlu Anda ketahui pula bahwa aplikasi ini biasanya akan meminta Anda untuk menaikkan level keanggotaan Anda oleh sebab itu berhati-hatilah agar tidak gampang tertipu.

Cara Tarik Tunai Uang dari Aplikasi BMB

Berikut adalah langkah-langkah tarik uang dari aplikasi BMB

  • Pertama masuklah ke menu Akun Saya.
  • Selanjutnya masukkan informasi rekening Anda.
  • Setelah itu pilih menu dompet.
  • Masukkanlah jumlah nominal yang akan Anda tarik.
  • Selanjutnya klik tarik uang atau withdraw.
  • Proses tarik uang pun telah selesai.

Baca Juga : Aplikasi Viplus E-Commerce Penghasil Uang

Apakah Aplikasi BMB Penghasil Uang Aman?

Karena sudah semakin banyak digunakan maka semakin banyak pula orang-orang yang mempertanyakan aplikasi ini. Apakah aplikasi BMB adalah penipuan saja dan tidak benar-benar membayar.

Pada dasarnya, cara mendapatkan uang dari aplikasi BMB ini lebih mengarah kepada tindak pelaku penipuan. Hal tersebut bisa dilihat dari cara kerja aplikasi ini yang meminta sejumlah uang terlebih dahulu untuk mendapatkan identitas.

Jika Anda mengenal aplikasi WPP maka aplikasi BMB ini memiliki kemiripan yaitu meminta uang terlebih dahulu sebelum digunakan. Saat ini tidak ada info resmi dari para penggunanya tentang kelayakan aplikasi BMB ini. Bahkan banyak dari penggunanya yang berhenti karena merasa dicurangi atau ditipu.

Secara keseluruhan, aplikasi BMB penghasil uang ini sangat tidak direkomendasikan untuk Anda. Akan lebih baik untuk mengupgrade skill yang Anda miliki dibandingkan mencari uang lewat aplikasi yang tidak resmi ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *