Game  

Daftar Kode Redeem FF Scar Blood Moon Shopee, Dapatkan Hadiahmu!

Kode Redeem FF Scar Blood Moon Shopee

Sobat gamers, pada artikel kali ini saya akan membagikan Kode Redeem FF Scar Blood Moon Shopee. Dengan menukarkan kode tersebut, sobat bakalan mendapatkan skin berupa gun Blood Moon Shopee secara gratis.

Sebagai gamers yang sudah lama bermain FF, tentu memahami kalau pertempuran dalam game battle royale tersebut bukanlah hal yang mudah untuk dimenangkan. Jika ingin mendominasi pertempuran dan meraih booyah, sobat gamers mesti memiliki skill pertempuran yang memadai serta mendapatkan dukungan item-item premium seperti skin senjata yang bisa menguatkan karakter FF yang sobat mainkan.

Sayangnya, item-item premium bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan secara gratis. Umumnya, sobat mesti membeli item-item tersebut menggunakan diamond yang tidak sedikit jumlahnya. Jika tidak memiliki diamond, sobat mesti melakukan top up diamond terlebih dahulu.

Masalahnya, biaya untuk top up diamond tidak rendah. Bahkan meskipun menukarkannya di tempat-tempat penukaran yang terkenal murah. Jika sobat gamers tergolong sultan, maka menukarkan banyak diamond bukanlah sesuatu yang sulit.

Tapi bagaimana jika sobat gamers pas-pasan? Tentu sobat akan kesulitan bukan? Nah, dengan adanya event-event tertentu yang menjadikan sobat bisa mendapatkan item-item premium dengan gratis, tentu sobat berkesempatan untuk mendapatkannya secara gratis. Olehnya itu, sobat tidak boleh melewatkan kesempatan yang ada. Belum tentu ada sobat mendapatkan kesempatan yang sama untuk kedua kalinya.

Apa Itu Scar Blood Moon Shopee?

Kode Redeem FF Scar Blood Moon Shopee

Perlu diketahui bahwa Scar Blood Moon Shopee merupakan event yang diselenggarakan oleh Shoppe bagi pengguna baru untuk aplikasi shopee. Pada event tersebut, sobat gamers bisa mendapatkan kode redeem gratis yang nantinya bisa ditukarkan dengan gun Scar Blood Moon Shopee.

Lantas bagaimana jika sobat termasuk pengguna lama Shopee? Apakah bisa mendapatkannya? Jawabannya iya, tapi tidak bisa jika menggunakan akun yang baru. Jika sobat termasuk pengguna lama, mau tidak mau sobat mesti menggunakan data-data baru setelah mendownload aplikasi Shopee, sehingga terhitung sebagai pengguna baru.

Tentu saja kode redeem FF untuk mendapatkan Scar Blood Moon Shopee merupakan hasil kolaborasi antara Free Fire X Shopee. Jadi, sobat mesti menjadi gamers FF dan pengguna baru aplikasi Shopee untuk bisa mendapatkannya.

Sekilas Mengenai Senjata Scar Blood Moon

Sebagai salah satu senjata yang masuk dalam kategori item premium, tentu kemampuan Scar Blood Moon tidak bisa di pandang remeh. Sebab, jika kemampuan senjata ini biasa-biasa saja, tidak mungkin akan dimasukkan sebagai salah satu item premium yang dibagikan dalam event-event tertentu.

Melihat bentuknya yang terkesan sangar, kemampuan senjata ini tidak perlu diragukan lagi. Kombinasi warna merah dan kuning dengan tambahan corak putih semakin menunjukkan dominasi dari Scar Blood Moon ini.

Ditambah lagi dengan adanya topeng berwarna putih di bagian body senjata ini, menjadikan kesan tangguh dan handal semakin terasa, khususnya ketika melakukan penyerangan di malam hari, karena topeng tersebut akan terlihat jelas ketika disinari oleh cahaya bulan. Dominasi warna merah seakan-akan mengisyaratkan malam penuh darah akan tercipta disebabkan senjata tersebut.

Kemampuan senjata ini adalah mampu meningkatkan damage sebesar dua poin. Oleh karena itu, dengan menggunakan senjata ini, sobat bisa langsung menghabisi musuh dan mengirimnya kembali ke lobby hanya dengan sekali tembakan. Tentu sobat akan lebih mudah mendominasi pertempuran dengan bantuan senjata ini.

Apa yang Istimewa dari Kode Redeem Ini?

Mungkin di antara sobat gamers ada yang bertanya-tanya tentang keistimewaan dari Kode Redeem FF Scar Blood Moon Shopee ini. Perlu sobat ketahui bahwa kode redeem yang bakalan sobat dapatkan setidaknya memiliki 3 keistimewaan, yaitu :

Mendapatkan Secara Gratis

Dengan menukarkan kode redeem di atas, sobat gamers bisa mendapatkan item premium yang dijanjikan tanpa harus mengeluarkan sepeser uangpun alis gratis. Sobat tidak perlu mengeluarkan diamond untuk membelinya maupun memaksakan diri mengeluarkan uang untuk top up diamond agar bisa membeli item yang dijanjikan.

Sebab, item premium berupa Scar Blood Moon tersebut bisa sobat dapatkan hanya dengan menukarkan kode redeemnya. Cukup dengan mengikuti langkah-langkah penukaran yang akan disebutkan di bagian akhir artikel ini, sobat sudah bisa mendapatkan hadiahnya.

Mendapatkan Item Premium

Meskipun item yang bakal sobat dapatkan dengan menukarkan kode redeemnya adalah gratis, bukan berarti item tersebut biasa-biasa saja. Bahkan, item yang didapatkan berupa item premium langka yaitu Scar Blood Moon. Dengan tingkat damagenya yang tinggi, senjata ini bakalan membantu sobat mendominasi pertempuran dan meraih booyah.

Kode Redeem Berbeda-Beda

Umumnya kode redeem yang didapatkan sama antara satu dengan yang lainnya. Sehingga gamers harus berlomba-lomba menukarkannya sebelum kadaluwarsa atau kuota penukarannya habis diklaim gamers lainnya.

Tapi berbeda dengan Kode Redeem FF Scar Blood Moon Shopee, di mana kode redeem yang didapatkan berbeda-beda. Artinya, kode yang sobat dapatkan tidak akan sama dengan kode redeem yang didapatkan gamers lainnya. Dengan begitu, sobat tidak perlu bersaing dengan gamers lainnya dalam melakukan penukaran, karena setiap orang mendapatkan kode redeem tersendiri.

Baca Juga : Kode Redeem FFESPORTSF2A

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Scar Blood Moon Shopee?

Untuk mendapatkan Kode Redeem FF Scar Blood Moon Shopee sangatlah mudah, sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Tapi sebelum itu, sebaiknya sobat gamers mencari informasi lebih lanjut mengenai event ini terlebih dahulu. Sobat bisa memanfaatkan mesin pencari Google untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai event ini.

Selain itu, perlu saya ingatkan bahwa kode redeem hanya akan didapatkan oleh pengguna baru. Jika sobat merupakan pengguna lama, mau tidak mau harus membuat akun baru untuk bisa mendapatkannya.

Baiklah, berikut langkah-langkah yang sobat perlu lakukan untuk mendapatkan kode redeem tersebut :

  • Pertama, login terlebih dahulu ke akun aplikasi Shopee sobat gamers.
  • Setelah login, silahkan lakukan pencarian dengan mengetikkan kata kunci Free Fire di fitur pencarian, atau bisa juga dengan langsung mengklik logo Free Fire.
  • Setelah mengklik, sobat bakalan diarahkan untuk bergabung dengan event Shopee Gun Skin Blood Moon. Jika ingin mendapatkan kode redeemnya, sobat hanya perlu menekan tombol “SHARE SEKARANG”.
  • Selanjutnya sobat tinggal membagikan informasi event tersebut ke berbagai social media yang sobat aktif di dalamnya.
  • Setelah membagikan informasi event tersebut, silahkan kembali ke halaman awal Event Gun Skin Blood Moon di aplikasi Shopee.
  • Nantinya akan muncul sebuah pop up disitu yang berisikan notifkasi bahwa sobat sukses mendapatkan Gun Skin Scar Blood Moon.
  • Selanjutnya sobat tinggal menekan kode “Klaim Kodemu” dan menekan sekali lagi tombol “Klaim Kodemu”.
  • Setelah it akan muncul Kode Redeem Scar Blood Moon Free Fire khusus untuk sobat pribadi, karena kode redeem orang lain tidak akan sama dengan kode redeem yang sobat dapatkan. Nah, lanjutkan dengan menekan “Tombol Salin”agar kode redeem tersebut tersalin dan bisa sobat gamers simpan untuk ditukarkan dengan hadiah yang dijanjikan
  • Selesai.

Setelah sobat gamers mendapatkan kode redeem dengan mengikuti langkah-langkah di atas, tentu saja sobat belum mendapatkan hadiahnya. Sebab, sobat masih perlu melakukan pertukaran tersebih dahulu.

Untuk melakukan pertukaran bukanlah hal yang sulit, karena sobat tinggal mengklik link berikut https://reward.ff.garena.com/id dan mengikuti langkah-langkah penukaran kode redeem yang sering dibagikan di situs ini. Jika sobat masih bingung, silahkan klik saja link berikut untuk mengikut langkah penukaran yang disebutkan di bagian paling bawah artikel tersebut. Semoga sukses menukarkannya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks