Game  

Kode Redeem FF 9M Followers dengan Reward yang Menarik

kode redeem FF 9M followers

Saat ini lagi rame-ramenya isu mengenai kode redeem FF 9M followers. Hal tersebut berasal dari prediksi gamers FF kalau pihak Garena akan mengadakan event tertentu dan membagikan kode redeem ketika followers akun instagramnya sudah mencapai 9M followers.

Prediksi adanya pembagian kode redeem ketika followers sudah mencpai 9M tersebut tentu bukan asal-asalan. Pasalnya, ketika followers IG pihak Garena mencapai 7M, ketika itu pihak Garena membagikan kode redeem FF 7M sebagai ucapan syukur atas pencapaian tersebut.

Berbicara soal reward atau hadiah, tentu saja yang akan diberikan bukan abal-abal. Untuk event seperti ini biasanya Garena akan memberikan hadiah berupa item-item premium secara gratis. Padahal, item-item premium biasanya hanya bisa didapatkan dengan membelinya menggunakan diamond.

Oleh karena itu, tidaklah mengherankan jika gamers FF bersemangat menunggu event ini. Kata ‘gratis’ memang ibarat magnet yang mengundang minat gamers FF untuk mendapatkannya. Terlebih lagi rewardnya didapatkan secara legal dan tidak merugikan pihak manapun.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Redeem FF 9M Followers

kode redeem FF 9M followers

Pada saat artikel ini ditulis, followers IG Garena @freefirebgid sudah mencapai 8,4M followers. Kemungkinan besar tidak lama lagi jumlah followersnya mencapai 9M. Oleh karena itu, sobat sebaiknya mempersiapkan diri dari sekarang agar bisa mendapatkan kode redeem event tersebut.

Lantas bagaimana cara mendapatkan kode redeemnya? Caranya sangat mudah, sobat hanya perlu memfollow akun instagram @freefirebgid. Setelah memfollownya, sobat tinggal menunggu dikirimkannya kode redeem setelah target jumlah followers sudah didapatkan.

Jadi, setelah memfollow akun IG @freefirebgid, sobat tinggal melanjutkan aktivitas sebagaimana biasanya. Setelah itu, sobat hanya perlu mengecek rutin akun Instagram sobat, karena sewaktu-waktu bisa saja ada pemberitahuan dari akun IG Garena terkait kode redeem tersebut.

Apakah Kode Redeem Tersebut Memiliki Masa Kadaluwarsa?

Sebagaimana kode redeem FF lainnya yang seringkali dibagikan, kode redeem FF 9M followers juga memiliki masa kadaluwarsa. Oleh karena itu, jika sobat gamers sudah mendapatkan kode redeemnya, sebaiknya segera ditukarkan.

Jangan menunda-nunda waktu penukarannya, karena sewaktu-waktu kode redeem tersebut bisa kadaluwarsa, sehingga kode tidak valid dan sobat tidak bisa menukarkan kode redeemnya.

Selain itu, kode redeem event khusus ini juga bersifat teritorial sebagaimana kode redeem FF lainnya. Artinya, sobat hanya bisa menukarkan kode redeem yang dibagikan di Indonesia di Garena FF Indonesia, tidak bisa di Malaysia, Thailand, maupun negara-negara lainnya.

Baca Juga : Daftar Kode Redeem FF 6 Juni 2021, Ayo Tukarkan Hadiahmu!

Bagaimana Cara Menukarkan Kode Redeemnya?

Cara menukarkan kode redeem event khusus sama dengan cara menukarkan kode redeem FF harian. Jika sobat masih kebingungan, ikuti saja langkah-langkah penukaran di bawah ini :

  • Pertama, kunjungi link berikut https://reward.ff.garena.com/id.
  • Login ke akun Free Fire sobat.
  • Masukkan 12 kode redeemnya.
  • Tekan tombol konfirmasi.
  • Cek mail in game di akun FF untuk melihat hadiahnya.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan mengenai isu adanya kode redeem FF 9M followers yang akan dibagikan oleh pihak Garena saat jumlah followers IG mereka mencapai 9M. Masalah benar tidaknya isu tersebut, sobat gamers tinggal menunggu saja.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks