Mengenal Apk Kaya Penghasil Uang dengan Mudah, Benarkah?

  • Whatsapp
APK KAYA

Apk Kaya – Baru-baru ini dirilis sebuah aplikasi penghasil uang yang sempat viral bernama kaya. Aplikasi ini katanya dapat menghasilkan uang dengan cepat dan terbukti membayar penggunanya. Namun apakah banar demikian adanya?

Seperti yang sama-sama diketahui bahwasanya pada tahun 2021 ini telah banyak keluar aplikasi serupa yang menawarkan cara mendapatkan uang dengan proses yang mudah. Namun yang menjadi masalah dari itu semua ialah tidak semua aplikasi tersebut benar-benar terbukti membayar pengguna.

Read More

Kebanyakan dari aplikasi tersebut hanya bersifat fishing dan ketika sudah mendapatkan penghasilan, uangnya tidak bisa dicairkan. Oleh sebab itu, untuk menghindari kerugian yang tidak diinginkan di kemudian hari, alangkah baiknya kamu sebagai pengguna lebih mengenal tentang aplikasi penghasil uang yang ingin kamu gunakan.

Apa Itu Apk Kaya?

APK KAYA

Kaya Apk atau Apk Kaya merupakan sebuah aplikasi baru yang dirilis pada Juni 2021 ini. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang, yang mana pengguna aplikasi ini bisa mendapatkan uang hanya dengan mengundang teman.

Pada awal perilisannya, aplikasi ini ditujukan sebagai platfrom digital untuk mempromosikan produk-produk yang ingin dijual secara online, hampir sama seperti marketplace Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan lainnya.

Namun mengingat aplikasi ini baru dirilis, maka pihak pengembang melakukan sebuah event untuk menghasilkan uang bagi para penggunanya. Event inilah yang menjadi ajang penghasil uang dari aplikasi ini. Namun berdasarkan informasi yang beredar, event ini tidak berlangsung selamanya alias ada limit yaitu hingga 1 Agustus 2021 saja.

Jadi tugas yang diberikan kepada kamu sebagai pengguna aplikasi ini ialah mengundang pengguna baru agar dia menggunakan Apk Kaya ini. Ketika kamu berhasil mengundang pengguna baru untuk mendaftar, maka kamu akan mendapatkan hadiah berupa sejumlah uang.

Untuk hadiah yang diberikan dari mengundang pengguna baru diaplikasi ini tidak terbilang besar, karena kamu hanya akan mendapatkan fee sebesar Rp.1.500 untuk satu orang yang berhasil kamu undang.

Bagaimanakah Cara Downloadnya?

Karena tujuan pembuatan aplikasi ini sebagai wadah penjualan layaknya marketplace, maka aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi resmi dan tersedia di play store secara gratis. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu repot-repot mencarinya ke mana-mana. Karena hanya dengan mengetikkan “Kaya Apk” saja pada bilah pencarian play store, maka kamu akan menemukan aplikasinya. Selanjutnya lakukan download seperti biasa dan aplikasi pun sudah tersedia di hp kamu.

Bagaimana Cara Mendaftar Sebagai Pengguna Baru?

Setelah kamu melakukan download aplikasi, maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan ialah melakukan pendaftaran sebagai pengguna baru. Untuk mendaftar sebagai pengguna baru di aplikasi ini terbilang cukup mudah, cukup ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

  • Setelah kamu selesai melakukan download aplikasi, maka langkah selanjutnya bukalah aplikasi tersebut.
  • Pada tampilan awal aplikasi kamu akan melihat tombol “mulai” dan ketuklah tombol tersebut. Langkah selanjutnya lakukan pendaftaran menggunakan facebook kamu yang masih aktif.
  • Jika sudah, kamu akan diarahkan ke bilah selanjutnya dan diminta untuk memasukkan nomor telpon. Nah, masukkan lah nomor telpon yang masih aktif karena itu berguna untuk mendapatkan nomor OTP.
  • Jika sudah, lihatlah nomor OTP yang dikirim oleh pihak aplikasi Kaya Apk, lalu masukkan pada menu yang tersedia.
  • Langkah selanjutnya kamu akan memasuki menu referal. Jika kamu memiliki kode referal maka masukkan disana dan kamu akan mendapatkan bonus Rp.1.200. Jika kamu tidak memilikinya maka tekan saja ‘Lewati’ yang ada di pojok kanan atas.
  • Selesai…

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Kaya Apk

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwasanya aplikasi ini bukanlah sebuah aplikasi penghasil uang seperti yang banyak beredar. Aplikasi ini hanya sebuah aplikasi market online yang menawarkan event untuk mendapatkan uang bagi pengguna baru. Jadi untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini hanya berlaku satu cara saja.

Cara untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini hanya dengan mengundang teman yang belum pernah menggunakan aplikasi ini sebelumnya. Jika kamu berhasil mengundang teman  sebanyak-banyaknya, maka uang yang kamu hasilkan dari aplikasi ini juga akan banyak. Memang hal tersebut terbilang susah namun itu terbilang suatu hal yang wajar.

Berikut tata cara mengundang teman untuk menggunakan Apk Kaya :

  • Bukalah aplikasi Kaya Apk yang sudah kamu install sebelumnya.
  • Pergilah ke menu “profil” yang ada di barisan menu sebelah pojok kanan.
  • Tab icon berbentuk tumpukan coin yang ada di pojok kiri, lalu kamu akan diarahkan ke tampilan undang teman.
  • Bagikanlah kode yang ada di sana ke media sosial kamu dan jika seseorang memasukkan kode yang kamu miliki pada saat pertama kali dia mendaftar, maka kamu akan mendapatkan bonus uang.

Cara Menarik Uang yang di Dapatkan

Setelah kamu mendapatkan sejumlah uang, hal selanjutnya yang ingin kamu lakukan tentunya pencairan uang tersebut bukan? Namun pada aplikasi ini kamu tidak bisa melakukan pencairan sembarangan, karena ada angka minimal yang haris kamu capai dahulu agar bisa melakukan pencairan.

Batas minimal pencairan yang bisa dilakukan pada aplikasi ini ialah senilai Rp.20.000. Jika saldo yang kamu miliki masih berada di bawah angka tersebut maka kamu belum bisa melakukan pencairan. Berikut tata cara melakukan pencairan saldo yang ada di aplikasi Kaya Apk :

  • Bukalah aplikasi Kaya Apk yang kamu miliki dan lakukan login pada aplikasi tersebut.
  • Tab menu profil yang ada di pojok kanan barisan menu dan ambil icon tumpukan coin yang ada di pojok kiri.
  • Pilihlah opsi penarikan pada tampilan tersebut, lalu pilih e-wallet yang tersedia dan biasa kalian gunakan dalam penarikan. Jika kamu biasa menggunakan aplikasi Dana, maka pilihlah itu.
  • Selanjutnya lakukan penarikan dan tunggu beberapa saat, maka uang tersebut akan masuk kedalam akun e-wallet kamu.

Baca Juga : Ants Care Apk Aplikasi Penghasil Uang, Yakin Bukan Scam?

Apakah Terbukti Membayar?

Pertanyaan yang sering muncul apabila berhubungan dengan aplikasi penghasil uang ialah “apakah aplikasinya membayar?”. Karena kebanyakan aplikasi uang belakangan terbukti melakukan fishing dan tidak membayar, sehingga orang-orang mulai malas menjalankan proses pencarian uang dari sebuah aplikasi.

Namun Kaya Apk ini berbeda dari aplikasi-aplikasi tersebut. Berdasarkan riset dan telah banyaknya pengalaman dari pengguna aplikasi, aplikasi ini terbukti membayar. Keberadaan aplikasi ini yang resmi di play store sebenarnya sudah dapat menjadi salah satu bukti bahwasanya aplikasi ini tidak akan menipu.

Namun cara mendapatkan uang pada aplikasi ini tidak berlangsung selamanya, karena ini hanyalah sebuah event dari aplikasi Kaya Apk untuk mengundang banyak pengguna baru aplikasinya. Sehingga, event ini hanya akan berlaku selama satu bulan saja yaitu hingga 1 Agustus 2021. Jika sudah melewati tanggal tersebut, maka fungsi aplikasi ini akan kembali normal yaitu sebagai alat promosi jualan online.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments