Aplikasi God Videos Penghasil Uang, Waspada Scam!

  • Whatsapp
God Videos Penghasil Uang

God Videos Penghasil Uang – Pada saat sekarang banyak developer aplikasi menciptakan sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang. Bagi kamu yang memiliki hobi menonton video dalam waktu lama, maka kamu mesti mencoba sebuah aplikasi yang bernama God Videos. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dapat memberikanmu uang hanya dengan menonton video yang ada.

Daripada penasaran, langsung saja kita bahas aplikasinya di bawah ini.

Read More

Apa Itu Aplikasi God Videos?

God Videos Penghasil Uang

Seperti yang sudah disinggung sedikit pada penjelasan di atas, bahwasanya aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang menjanjikan penghasilan berupa uang kepada pengguna hanya dengan menonton video yang ada di aplikasi tersebut. Jadi simpelnya dapat dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang dengan menonton video layaknya aplikasi SnackVideo yang sudah duluan rilis dan masih eksis hingga hari ini

Pada aplikasi ini kamu ditawarkan penghasilan yang cukup lumayan. Dalam satu video yang berdurasi sekitar 20 detik, kamu bisa menghasilkan uang 2K setiap harinya. Memang penghasilan segitu tidak begitu besar, namun ketika kamu bisa menonton video lebih banyak, maka kamu juga bisa mendapatkan penghasilan lebih banyak pula.

Jadi, sebenarnya aplikasi seperti ini sangat cocok sekali bagi kamu yang kerjaannya cuman rebahan dan menghabiskan waktu seharian untuk menatap gedget.

Cara Download Aplikasi God Videos

Setelah mengetahui secara jelas apa itu God Videos dan bagaimana sistem kerjanya, maka jika kamu tertarik tentu kamu perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Namun karena beberapa alasan, aplikasi ini tidak tersedia pada Play Store, sehingga untuk dapat menggunakan aplikasi ini kamu perlu melakukan download secara manual. Berikut panduan tata cara mendownload aplikasi God Videos penghasil uang ini :

  1. Gunakan hp yang kamu miliki dan bukalah aplikasi browser pada hp tersebut.
  2. Ketikkan pada bilah pencarian “download God Videos Apk” lalu lakukan pencarian.
  3. Ambil salah satu website yang tersedia di sana dan masuk ke dalam website tersebut untuk mengikuti langkah-langkah pendownloadan. Kamu harus menyelesaikan pendownloadan hingga aplikasi benar-benar terdownload dengan format .apk
  4. Jika sudah, maka langkah selanjutnya masuk ke dalam menu download atau folder download yang ada di hp kamu.
  5. Cari aplikasi yang sudah kamu download tadi dan lakukan penginstallan. Sebelumnya kamu masuk ke dalam menu pengaturan terlebih dahulu untuk memberikan izin “sumber tidak dikenal” agar aplikasi dapat diinstall.
  6. Jika sudah, tunggu proses install selesai dan aplikasi God Videos sudah tersedia di hp kamu.
  7. Setelah selesai mendownload aplikasinya, maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan ialah melakukan pendaftaran pada aplikasi God Videos ini. Karena jika kamu tidak melakukan pendaftaran, maka kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasinya untuk menghasilkan uang.

Cara Mendaftar Aplikasi God Videos

Sebenarnya untuk bergabung dengan aplikasi God Videos penghasil uang ini sebenarnya sangatlah mudah sekali. Pada proses pendaftaran kamu hanya perlu mempersiapkan sebuah nomor telpon yang masih aktif saja. Lebih jelasnya tentang aplikasi ini, silahkan simak penjelasan berikut ini :

  1. Silahkan buka aplikasi God Videos yang sudah kamu download tadi. Jika sudah, kamu akan menemukan sebuah halaman pendaftaran yang terbuka. Nah, langkah selanjutnya kamu tinggal melanjutkan dengan memasukkan nomor telpon yang masih aktif.
  2. Selanjutnya kamu akan diminta untuk membuat sebuah kata sandi. Buatlah kata sandi yang mudah untuk kamu ingat karena ini berguna ketika kamu melakukan login ulang di kemudian hari.
  3. Jika semua kolom sudah terisi, maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan ialah menekan tombol “daftar sekarang”.
  4. Tunggu beberapa saat hingga kamu dialihkan otomatis dari halaman tersebut dan aplikasi God Videos sudah bisa digunakan.

Cara Mendapatkan Uang Pada Aplikasi God Videos

Setelah berhasil mendownload aplikasi dan juga sudah berhasil melakukan pendaftaran, maka langkah selanjutnya yang perlu kamu tahu adalah bagaimana menghasilkan uang mengunakan aplikasi ini.

Seperti yang sudah dijelaskan bahwasanya untuk menghasilkan uang melalui aplikasi God Videos penghasil uang sangat mudah karena kamu hanya perlu menonton video saja. Pada aplikasi ini terdapat beberapa level yang menentukan berapa banyak penghasilan yang bisa kamu dapatkan.

Sebagai contohnya untuk level gratisan, kamu hanya bisa menonton lima video saja per hari. Sehingga penghasilan kamu hanya sebatas lima video saja per harinya. Kamu dapat meningkatkan jumlah tontonan video per hari dengan cara melakukan upgrade level. Berikut keuntungan yang akan kamu dapatkan berdasar pembagian level di aplikasi God Videos :

  1. Level Gratis, didapatkan tanpa harus membayar dan mendapatkan tugas sebanyak lima per hari dengan penghasilan Rp 82.000 per bulan.
  2. Level VIP 1, didapatkan dengan membayar sebesar Rp 50.000 dan mendapatkan bonus lima tugas tiap hari dengan pernghasilan per bulan sebesar Rp 165.000
  3. Level VIP 2, didapatkan dengan membayar sebesar Rp 250.000 dan mendapatkan jatah lima tugas per hari dengan penghasilan per bulan sebesar Rp 825.000
  4. Level VIP 3, didapatkan dengan membayar per bulan sebesar Rp 500.000 dan mendapatkan tugas sebanyak lima per hari dengan penghasilan Rp 1.650.000 per bulan.
  5. Level VIP 4, didapatkan dengan membayar per bulan sebesar Rp 1.000.000 dan mendapatkan tugas sebanyak lima per hari dengan penghasilan Rp 3.300.000 per bulan.
  6. Level VIP 5, didapatkan dengan membayar per bulan sebesar Rp 2.500.000 dan mendapatkan tugas sebanyak lima per hari dengan penghasilan Rp 8.250.000 per bulan.
  7. Level VIP 6, didapatkan dengan membayar per bulan sebesar Rp 5.000.000 dan mendapatkan tugas sebanyak lima per hari dengan penghasilan Rp 16.500.000 per bulan.
  8. Level VIP 7, didapatkan dengan membayar per bulan sebesar Rp 10.000.000 dan mendapatkan tugas sebanyak lima per hari dengan penghasilan Rp 1.650.000 per bulan.
  9. Level VIP 8, didapatkan dengan membayar per bulan sebesar Rp 25.000.000 dan mendapatkan tugas sebanyak lima per hari dengan penghasilan Rp 82.500.000 per bulan.
  10. Level VIP 9, didapatkan dengan membayar per bulan sebesar Rp 50.000.000 dan mendapatkan tugas sebanyak lima per hari dengan penghasilan Rp 165.000.000 per bulan.

Itulah beberapa level yang bisa kamu pilih untuk menghasilkan uang pada aplikasi God Video ini. Selain dari memilih cara dan level yang sudah ditentukan, kamu juga dapat menghasilkan uang pada aplikasi ini dengan cara mengundang teman. Ketika ada anggota baru yang terdaftar menggunakan kode refferal akun God Videos kamu, maka kamu akan mendapatkan keuntungan darinya.

Selain itu, setiap hari juga terdapat sebuah misi yang bisa kamu selesaikan. Jika berhasil menyelesaikan misi-misi tersebut, maka akan ada tambahan uang yang bisa kamu dapatkan. Untuk dapat mengakses menu misi ini, kamu hanya perlu masuk ke menu tugas dan klik icon dolar.

Baca Juga : Ants Care Apk Aplikasi Penghasil Uang, Yakin Bukan Scam?

Apakah Aplikasi God Videos Aman Digunakan?

Sebagai sebuah aplikasi yang menjanjikan penghasilan berupa uang bagi para penggunanya, kamu pasti bertanya-tanya apakah aplikasi tersebut aman untuk digunakan. Apalagi jika kamu ingin menjadi anggota VIP yang notabenenya harus membayar sejumlah uang.

Sayangnya hingga saat ini belum ada bukti yang mengatakan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar. Terlepas dari aplikasi ini yang masih baru, aplikasi ini juga tidak tersedia secara resmi di Play Store. Selain itu, kebijakan dari pemerintah Indonesia bahwasanya aplikasi yang berhubungan dengan uang harus diawasi oleh OJK. Namun aplikasi God Videos penghasil uang ini tidak memiliki itu semua.

Sebab itu, sebagai pengguna alangkah baiknya kamu bijak dan berfikir terlebih dahulu ketika ingin menggunakan sebuah aplikasi, apalagi aplikasi tersebut mengharuskan untuk mengeluarkan sejumlah uang untuk meningkatkan level.

Apakah Aplikasi God Videos Aman Digunakan?

dari sistemnya yang mengharuskan membernya untuk upgrade ke member VIP dan membayar sejumlah uang, tentu saja Aplikasi ini wajib di waspadai sebagai scam dengan sekema ponzi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *