Oppo Resmi Lepas Reno6 Pro+ Detective Conan Limited Edition Dengan Banderol 10 Jutaan

  • Whatsapp
Reno6 Pro+ Detective Conan Limited Edition

Beberapa hari yang lalu OPPO telah dilaporkan sedang bersiap untuk meluncurkan varian baru dari Reno6 Pro+. Reno6 Pro+ yang merupakan varian teratas dalam jajaran Reno6 diluncurkan beberapa bulan lalu dan kini perusahaan telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno6 Pro+ Detective Conan Limited Edition. Tampil dalam dua warna yakni Merah dan Abu-abu ponsel ini memiliki bodi berwarna Perak namun menampilkan elemen desain dalam rona Merah dan Abu-abu di bagian belakang perangkat.

Ponsel hanya hadir dalam satu varian yang mengemas RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Dengan harga 4.499 yuan atau sekitar Rp 10 juta , perangkat sudah mulai bisa dipesan untuk wilayah Tiongkok mulai 30 Juli.

Read More

Tidak hanya tampilan fisik ponsel, Oppo juga telah menyesuaikan antarmuka pengguna dengan tema Conan. Kustomisasi tema mencakup lebih dari 70 ikon, papan tombol, antarmuka pesan teks, bilah status, dll. Selanjutnya, OPPO menawarkan 11 seri tema Detektif Conan untuk dipilih pengguna.

Tidak hanya itu, perusahaan juga telah menambahkan mekanisme kunci dan buka kunci yang unik di mana pengguna dapat memainkan permainan puzzle. Selain smartphone, OPPO juga telah meluncurkan perangkat lain yang menampilkan Detective Conan, termasuk jam tangan OPPO Watch 2, OPPO Band, earphone Enco Free2 TWS, dan power bank pengisian daya flash.

OPPO Watch 2 sendiri hadir dengan desain persegi, yang kelihatan seperti seri Apple Watch. Menampilkan layar AMOLED melengkung di bagian depan dan dua tombol di samping. Di bagian prosesor, OPPO Watch 2 ditenagai oleh Snapdragon Wear 4100, sebuah lompatan besar dari Snapdragon Wear 3100 yang memacu model sebelumnya. Di samping chip Snapdragon, ada juga co-processor Apollo 4s khusus yang dikembangkan oleh Ambiq.

Oppo Watch 2

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan teknologi Ultra Dynamic Dual Engine (UDDE) yang diklaim OPPO sangat memperpanjang masa pakai baterai. Dalam hal pelacakan kebugaran dan fitur kesehatan, jam tangan ini hadir dengan 100+ mode olahraga, pelacakan detak jantung 24 jam dan pemeriksaan tekanan, pemantauan oksigen darah SpO2, analisis tidur, penilaian risiko mendengkur, pemantauan stres, dan banyak lagi.

Perusahaan juga menggabungkan pin mobil Detektif Conan yang dibuat khusus, serta earphone khusus dengan siluet Xinlan. OPPO juga menyertakan kit pengisian daya yang dibuat khusus di kotak ritel varian smartphone baru ini. Ia menambahkan bahwa kotak kemasan khusus buatan tangan terinspirasi oleh perusahaan detektif Maori.

Kembali ke Reno6 Pro+ Detective Conan Limited Edition , dari segi spesifikasi varian ini memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Reno6 Pro+. Dengan menampilkan layar AMOLED fleksibel tepi melengkung 6,55 inci dan dilengkapi dengan dukungan untuk kecepatan refresh 90Hz. Di bawahnya, perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 870.

Baca juga: OPPO Reno6 Z 5G Segera Rilis, Ini Bocoran Harganya.

Pada departemen kamera, ada sensor utama Sony IMX766 50 megapiksel, ditambah dengan lensa sudut ultra lebar 16 MP, lensa telefoto 13 megapiksel, dan lensa makro 2 MP. Di sisi depan, ada lensa 32 MP untuk mengambil foto narsis. Smartphone menjalankan sistem operasi Android 11 out-of-the-box dengan antarmuka pengguna ColorOS 11.1 milik perusahaan di atasnya. Ponsel ini didukung dengan baterai 4.500mAh dan yang telah mendukung pengisian super flash 65W.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *