Game  

SF Tool Apk Download Free Fire, Yakin Aman Digunakan?

SF Tool Apk Download Free Fire

SF Tool Apk Download Free Fire – Saat ini game battle royale dari Garena yaitu Free Fire sudah menjadi salah satu game yang sangat populer dan memiliki banyak pemain. Karakteristik yang futuristik membuat game ini menjadi istimewa dan menarik banyak pemain. Ditambah lagi dengan gameplay, senjata, karakter, dan lain sebagainya yang tersaji dengan baik membuat game Free Fire sangat seru untuk dimainkan.

Namun keberadaannya yang bisa didownload gratis di Play Store tidak membuat game Garena Free Fire ini benar-benar gratis untuk dimainkan. Sobat gamers tetap harus mengumpulkan uang untuk membeli skin dari senjata, baju karakter, dan lain sebagainya. Bahkan, jika sobat gamers ingin menikmati senjata ekslusif , harus melakukan top up berupa diamond terlebih dahulu dan itu membutuhkan uang.

Namun belakangan ini ada jalan pintas untuk mendapatkan itu semua tanpa harus mengeluarkan uang, yaitu menggunakan sebuah alat. Alat tersebut bernama SF Tool. Dengan menggunakannya, kamu dapat memiliki skin, senjata, dan lain sebagainya secara gratis. Bahkan, dengan keberadaan tool ini, akun Free Fire sobat gamers dapat terlihat seperti akun sultan, padahal sobat gamers tidak mengeluarkan sedikut uang pun untuk itu semua.

Mengenal SF Tool Free Fire

SF Tool Apk Download Free Fire

SF Tool Apk Free Fire merupakan aplikasi yang memungkinkan pemain Free Fire untuk menyuntikkan berbagai kebutuhan ke dalam game. Tool ini sama dengan sebuah kunci yang dapat membuka semua item premium dalam sebuah game Free Fire.

Apk ini sangat populer digunakan oleh banyak gamers karena penggunaannya yang mudah. Selain itu fungsi, apk ini memudahkan player Free Fire untuk mendapatkan semua yang dibutuhkan untuk menguatkan karakter game Free Fire yang dimainkan.

Baca juga: VN Mod APK Pro, Aplikasi Editing Video dengan Fitur Pro.

Fitur yang Diberikan SF Tool Free Fire

Alat yang dapat digunakan secara gratis ini membuat pengalaman bermain sobat gamers menjadi meningkat dari sebelumnya. Berikut fitur-fitur yang tersedia pada SF Tool Apk Free Fire:

Bundel

Fitur yang pertama ini berfungsi untuk mengatur setelan karakter Free Fire sobat gamers. Dengan memanfaatkan fitur yang satu ini, sobat gamers bisa mengklaim atau menukar lebih dari 10 sketsa warna yang berbeda.

Skin Pistol

Fitur ini berfungsi untuk mengubah skin tampilan senjata sobat gamers dalam game Free Fire. Senjata tersebut dapat sobat gamers claim sebanyak 10 buah dengan gratis menggunakan fitur ini.

Skin Kendaraan

Karena game Free Fire mengusung sistem battle royale, maka terdapat beberapa kendaraan di sepanjang permainan. Kendaraan tersebut dapat diberikan skin agar tampilannya lebih terkesan menarik. Sayangnya, semua itu membutuhkan diamond untuk membelinya. Jika sobat gamers menggunakan apk ini, maka sobat gamers dapat menikmati semua skin mobil yang ada secara gratis.

GlooWall

Pada game Free Fire terdapat sebuah item yang bernama gloowall. Alat ini memiliki fungsi untuk mengeluarkan benteng dalam rangka melindungi karakter sobat gamers dari tembakan di daerah terbuka. Gloowall sendiri memiliki banyak bentuk dan skin yang didapatkan dengan membelinya. Namun dengan menggunakan SF Tool, sobat gamers dapat menikmati semua skin tersebut dengan gratis.

Paket VIP

Merupakan beberapa paket yang menyediakan beberapa paket khusus, di antaranya VIP 1, VIP 2 yang khusus untuk bundel, dan VIP 3 untuk semua paket.

Latar Belakang

Merupakan fitur yang memperbolehkan sobat gamers untuk merubah bentuk latar belakang ketika sedang di lobby. Sehingga, tampilannya menjadi lebih unik dan menarik untuk dilihat.

Selain beberapa fitur di atas, terdapat beberapa kelebihan dari SF Tool Apk Free Fire ini. Beberapa kelebihan tersebut di antaranya :

  • Tool ini bisa digunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepersen pun.
  • Semua itu bisa didapatkan dengan mudah dan ini berlaku hampir untuk seluruh bagian yang ada.
  • Menyediakan opsi cadangan sehingga semua perubahan yang dilakukan dapat dikembalikan lagi sewaktu-waktu.
  • Memiliki fitur anti banned, sehingga sobat gamers dapat menggunakan tool ini dengan aman tanpa takut kehilangan akun.
  • Bisa digunakan tanpa harus melakukan root hp terlebih dahulu dan tool ini juga tidak memiliki sandi dan lain sebagainya.
  • Tidak memiliki bug dan delay saat melakukan pengambilan item.
  • Cepat dan 100% produktif dalam penggunaan.

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Penggunaan

Walaupun tool ini diklaim aman dan anti banned, namun sobat gamers harus tetap hati-hati dalam menggunakannya. Pasalnya, bagaimana pun juga tool ini tetap merupakan alat yang digunakan untuk melakukan penipuan sistem game. Oleh sebab itu penggunaan yang dilakukan secara ceroboh tetap akan menimbulkan efek dan akibat seperti banned. Oleh sebab itu ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan tool yang satu ini. Berikut beberapa hal yang penting untuk diperhatikan ketika menggunakan SF Tool APK Free Fire:

  1. Selalu gunakan aplikasi virtual atau VPN agar perangkat sobat gamers tidak langsung terdeteksi.
  2. Jangan serakah dengan cara mengklain semuanya sekaligus dalam satu aplikasi atau dalam satu waktu.
  3. Sobat gamers harus mengunduh paket ekspansi, baik itu penuh ataupun setengah untuk melihat hasilnya.
  4. Gunakanlah versi tool yang sesuai dengan game tertentu, seperti OB27 yang dikhususkan untuk game Free Fire.
  5. Lakukanlah pembersihan cache
  6. Selalu lakukan pembaruan tool, jangan gunakan yang sudah ketinggalan karena dapat meningkatkan resiko banned.

Cara Instal SF Tool Apk Download Free Fire

Tool ini merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa dikatakan sebagai aplikasi ilegal. Sebab itu, aplikasi ini tidak akan tersedia di Play Store yang notabane hanya menerima aplikasi resmi. Berikut tata cara melakukan download SF Tool Apk Free Fire ini :

  1. Bukalah browser yang ada pada hp sobat gamers sekalian. Browser yang digunakan bebas saja.
  2. Masukkan pada kolom pencarian “SF Tool Apk download Free Fire” dan pilihlah salah satu dari website yang ada. Di dalam website tersebut cari tombol download dan ikuti langkah-langkah yang ada untuk melakukan download tool ini.
  3. Setelah selesai melakukan download, maka masuklah ke dalam pengaturan > security dan berikan izin “sumber tidak dikenal” agar tool yang sobat gamers download tadi dapat diinstal.
  4. Bukalah folder download dan ambillah tool yang sudah didownload tadi dan lakukan proses penginstalan.
  5. Tunggu hingga proses instal selesai dan sobat gamers sudah dapat menggunakan tool ini.

Baca Juga : Penjelasan Mengenai Mode BR FF dan Panduan Untuk Mendominasinya!

Amankah Digunakan?

Sekali lagi perlu saya ingatkan bahwa SF Tool Apk Free Fire ini merupakan aplikasi cheat yang dibuat oleh pihak ketiga, bukan aplikasi resmi dari pengembang atau perilis Free Fire. Oleh karena itu, jelas aplikasi ini tidak aman dan akun sobat gamers yang menggunakannya beresiko banned permanen.

Itulah sebabnya penggunaan aplikasi ini membutuhkan trik tertentu sebagaimana yang telah disebutkan di atas.

Meskipun demikian, penulis pribadi tidak senang dengan hal-hal yang berbau cheat, terlebih lagi yang merugikan pihak lain. Karena itu, penulis sendiri tidak akan menggunakan hal-hal yang seperti ini. Sekedar saran, sebaiknya sobat bermain secara jujur dan profesional, karena hal itu lebih baik dan hasilnya lebih memuaskan.

Apa itu SF Tool Free Fire ?

SF Tool Apk Free Fire merupakan aplikasi yang memungkinkan pemain Free Fire untuk menyuntikkan berbagai kebutuhan ke dalam game.

SF Tool Apk Free Fire Aman Digunakan ?

Sekali lagi perlu saya ingatkan bahwa SF Tool Apk Free Fire ini merupakan aplikasi cheat yang dibuat oleh pihak ketiga, bukan aplikasi resmi dari pengembang atau perilis Free Fire. Oleh karena itu, jelas aplikasi ini tidak aman dan akun sobat gamers yang menggunakannya beresiko banned permanen.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks