Game  

Penjelasan Mengenai Mode BR FF dan Panduan Untuk Mendominasinya!

Mode BR FF

Pada artikel kali ini saya akan membahas seputar mode BR FF dan panduan untuk bisa mendominasi dan memperoleh kemenangan di dalamnya. Bagi gamers FF yang sudah lama bermain Free Fire, tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah BR bukan?

Bagi yang belum tahu, BR merupakan singkatan dari Battle Royale, yaitu salah satu mode pertempuran dalam game Free Fire yang paling banyak dimainkan oleh gamers FF. Dala permainan ini, terdapat tiga map utama yaitu Kalahari, Bermuda 2.0, serta Purgatory.

Mode BR FF berkonsep gameplay multiplayer, di mana para pemian bisa bekerja sama dalam satu squad atau bertemu pemain lain dari seluruh dunia. Di awa permainan, gamers akan diterjunkan di sebuah pulau dan menjadi yang paling terakhir hidup dengan mengalahkan semua musuh untuk meraih kemenangan atau booyah.

Hal-Hal Mendasar Pada Mode BR FF

Saat bermain Free Fire, gamers terlebih dahulu akan melakukan looting untuk persediaan, senjata,  magazine, armor, medkit, maupun kendaraan untuk melumpuhkan musuh. Berbagai item tadi diperlukan sebagai modal dasar dalam pertempuran Free Fire.

Di sela-sela permainan, senjata dan amunisi langka akan didrop di map secara berkala dalam sebuah peti. Tapi ingat, menjarah peti ini cukup berisiko karena menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk menjatuhkan lawan.

Untuk bisa mendominasi pertempuran, gamers FF harus memiliki skill pertempuran, termasuk penguasaan senjata dan peralatan pendukung lain, termasuk medan pertempuran. Selain itu, diperlukan penerapan strategi yang tepat agar bisa booyah.

Saat gamers FF belum terlalu mahir bermain game ini, maka gamers perlu membuat rencana sematang mungkin untuk mendarat, bergerak, serta menghindari konfrontasi awal saat belum benar-benar siap.

Baca Juga : Pingin Tahu Cara Top Up FF Pulsa Indosat? Silahkan Baca Ulasan Kali Ini

Tips Mendominasi Battle Royale Free Fire

Agar sobat bisa mendominasi battle royale dalam game Free Fire, perlu untuk memperhatikan beberapa tips penting yang akan disampaikan kali ini. Tips-tips tersebut adalah sebagai berikut :

  • Perhatikan dengan cermat minimap agar sobat bisa mengetahui zona bermain.
  • Prediksikan zona berikutnya yang akan bergerak, sebelum gamers lain mendapatkan keuntungan.
  • Sebaiknya sobat gamers hanya menggunakan kendaraan untuk bergerak saat posisi kamu  berada sangat jauh dari zona. Sebab, bergerak menggunakan kendaraan sangat berisik dan posisi kamu diketahui musuh.
  • Bertahanlah di dataran tinggi untuk mendapatkan posisi shoot terbaik, di samping musuh akan lebih sulit untuk menjangkau.
  • Sobat mesti menjaga bar HP tetap penuh agar tidak terlalu khawatir saat kamu terjun dalam pertempuran. Selain itu, sobat harus menemukan dinding yang bagus ketika healing, misalnya di balik tembok.
  • Setiap senjata sudah terisi penuh dan kekuatan armor yang sobat gunakan memang memadai. Pastikan semuanya sebelum terjun ke dalam pertempuran. Usahakan lebih banyak bertahan daripada terlibat dalam peperangan untuk meraih booyah.
  • Kuasai senjata tertentu yang bakal menjadi andalan.
  • Pilihlah role yang cocok bagi sobat berdasarkan skill yang dimiliki.

Demikian informasi seputar mode BR FF dan tips yang perlu diperhatikan untuk mendominasi dan meraih kemenangan saat memainkannya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks