Aplikasi Berbagi Apk, Dapatkan Uang dengan Mudah. Scam?

Aplikasi Berbagi Apk

Aplikasi Berbagi Apk – Bukan rahasia lagi kalau pada saat sekarang banyak sekali developer mengeluarkan aplikasi yang dapat dijadikan sebagai sarana untuk mencari penghasilan secara online. Pada saat pandemi ini, aplikasi sejenis yang menawarkan penghasilan uang lewat online telah menjamur dan banyak bermunculan dengan ciri khas tersendiri. Salah satunya ialah aplikasi berbagi ini atau biasa dikenal dengan mana Sharing 11.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu berpeluang untuk mendapatkan tambahan uang hanya dengan menjalankan beberapa misi pada Aplikasi Berbagi Apk ini. Sebenarnya pada saat sekarang, banyak sekali aplikasi serupa yang menawarkan penghasilan dengan cara mudah. Bahkan, yang awam sekalipun tetap bisa menggunakannya.

Mengenal Aplikasi Berbagi Apk

Aplikasi Berbagi Apk

Aplikasi Berbagi Apk merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan sejumlah uang hanya dengan mengerjakan beberapa misi yang diberikan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan mengundang pengguna baru untuk menggunakan aplikasi ini. Selain itu, melakukan like sebuah postingan pada media sosial seperti Youtube, Facebook, Instagram, dan Tiktok yang ada pada Aplikasi Berbagi Apk ini juga bisa mendapatkan uang.

Pada awal peluncurannya, aplikasi ini memberikan penarikan uang sebesar Rp 20.000 untuk pengguna gratis. Namun dikarenakan banyaknya pengguna yang menyalahgunakan hal ini, membuat pihak pengembang menutupnya.

Cara Download Aplikasi Berbagi Apk

Agar bisa menginstal Aplikasi Berbagi Apk ini, kamu harus melakukan download secara manual melalui browser terlebih dahulu. Karena aplikasi ini tidak tersedia secara resmi di play store. Tapi kamu tetap dapat mendownload aplikasi ini dengan cara mengunjungi situs resminya dan melakukan penginstalan di sana.

Jika kamu sudah berhasil melakukan unduhan aplikasi, maka langkah selanjutnya yang bisa kamu lakukan ialah menginstal aplikasi tersebut. Berikut tata cara menginstal Aplikasi Berbagi Apk ini :

  1. Setelah selesai melakukan download aplikasi, maka langkah selanjutnya berikanlah izin “sumber tidak dikenal” dari perangkat kamu agar aplikasi dapat diinstal.
  2. Pergilah ke penyimpanan internal dan carilah folder download, lakukan penginstalan aplikasi hingga selesai.
  3. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi benar-benar terinstal pada hp kamu.

Setelah berhasil memasang aplikasinya, maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan ialah melakukan pendaftaran pada aplikasi agar kamu dapat menjalankan misi pada aplikasi ini.

Cara Daftar Aplikasi Berbagi Penghasil Uang

Dalam melakukan pendaftaran, kamu tidak perlu susah payah karena kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Kunjungi situs resmi aplikasi ini yaitu shering11.com
  2. Pada halaman awal lakukanlah pendaftaran dengan memasukkan nomor telpon kamu yang aktif.
  3. Selanjutnya, kamu akan menerima kode OTP pada nomor telpon yang kamu masukkan tadi. Inilah alasannya kenapa harus memasukkan nomor yang aktif agar nomor OTP yang dikirim bisa kamu dapatkan.
  4. Selanjutnya, masukkan kode OTP tersebut dan buatlah sandi yang nantinya berguna untuk login.
  5. Selanjutnya, masukkan kode undangan jika kamu memiliki kode undangan. Jika tidak, maka tekan saja lewat.
  6. Terakhir tekanlah tombol “Daftar Sekarang”

Jika mengikuti dengan benar hingga langkah akhir, maka kamu sudah dapat melakukan login ke dalam Aplikasi Berbagi Apk ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Berbagi

Bagi kamu yang penasaran untuk mencoba Aplikasi Berbagi Apk, maka kamu dapat mengikuti petunjuk penggunaan yang dijabarkan berikut ini :

  1. Masuklah dengan akun yang sebelumnya sudah dibuat tadi.
  2. Pada layanan aplikasi, pilihlah salah satu aplikasi media sosial.
  3. Di dalam aplikasi terdapat beberapa tingkatan member yang bisa kamu pilih. Namun,  jika kamu ingin bermain aman, maka bisa menggunakan versi gratis saja.
  4. Setelah itu akan muncul beberapa daftar tugas yang bisa kamu selesaikan. Tekanlah ambil untuk mengerjakan tugas-tugas tersebut.
  5. Selesaikan tugas yang sudah diambil tadi dan kamu akan mendapatkan poin ketika selesai menyelesaikan tugas tersebut. Poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang.

Semakin banyak tugas yang kamu ambil dan kamu selesaikan, maka semakin banyak pula poin yang bisa kamu tukarkan untuk dijadikan uang. Batas minimal uang yang bisa kamu cairkan melalui aplikasi ini ialah Rp 20.000. Namun, jika kamu memiliki poin yang lebih banyak, kamu tetap dapat mencairkan uang lebih banyak lagi.

Apakah Aplikasi Berbagi Real atau Scam?

Bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi ini, tentunya kamu akan bertanya-tanya apakah aplikasi ini aman digunakan dan membayar? Jika membicarakan keamanan aplikasi, seluruh aplikasi yang berhubungan dengan uang namun tidak diawasi oleh OJK tidak bisa dikatakan sebagai aplikasi yang aman untuk digunakan. Ditambah lagi keberadaan aplikasi yang tidak ada di store resmi seperti Play Store seharusnya menjadi bahan pertimbangan lebih lanjut bagi kamu yang ingin menggunakan aplikasi serupa.

Namun beberapa waktu lalu website resmi dari Aplikasi Berbagi Apk ini tidak bisa dibuka lagi. Hal ini tidak perlu diherankan, karena hakikatnya sistem aplikasi seperti ini ialah monay game. Pihak aplikasi hanya melakukan pemutaran uang yang dilakukan oleh pendaftar premium dan menjadikan uang tersebut sebagai alat untuk membayar member lain yang melakukan penarikan.

Dengan sistem seperti ini, meskipun pada awalnya aplikasi ini terbukti membayar. Tetap saja pada akhirnya aplikasi ini akan mengalami kebangkrutan dan berakhir dengan menutup akses aplikasinya. Nah, hal tersebut terjadi juga pada Aplikasi Berbagi Apk ini.

Baca Juga : Mengenal Apk Kaya Penghasil Uang dengan Mudah, Benarkah?

Penyebab Aplikasi Berbagi Tutup

Bertepatan tanggal 25 Juni 2021 kemarin, Aplikasi Berbagi ini mengalami penutupan dan sudah tidak bisa diakses lagi. Hal ini menimbulkan banyak spekulasi terutama bagi mereka member premium yang masih memiliki uang di dalam Aplikasi Berbagi Apk ini.

Alasan ditutupnya aplikasi ini dikarenakan tidak adanya lagi member baru yang mau bergabung dan menggunakan aplikasi ini. Sehingga stock uang pada aplikasi ini menjadi menipis, sedangkan mereka harus membayar member yang ingin mencairkan uang. Efeknya, pihak Aplikasi Berbagi Apk akhirnya menutup penggunaan aplikasinya.

Alasan lain yang menyebabkan aplikasi ini tutup ialah karena sistem kerja aplikasi yang tidak masuk akal. Contohnya saja, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan melakukan like dan komen pada media sosial tertentu dan melampirkan bukti berupa screenshot saja. Hanya dengan melakukan hal tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan komisi seperti yang dijanjikan.

Hal seperti ini tentu menimbulkan sebuah pertanyaan, dari mana pihak aplikasi bisa mendapatkan uang hanya dengan kegiatan seperti itu? Oleh sebab itu, aplikasi penghasil uang secara online yang serupa di atas mengharuskan pendaftaran member premium dengan jumlah uang tertentu. Tujuannya, agar mereka memiliki banyak stok uang yang bisa diputar untuk membayar member yang ada.

Sebab itu, bijaklah menggunakan media sosial pada saat sekarang ini, apalagi yang berhubungan dengan uang. Karena semua aplikasi yang tidak diawasi oleh OJK tidak bisa dipastikan kemanannya.

Apa ituAplikasi Berbagi Apk ?

Aplikasi Berbagi Apk merupakan sebuah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan sejumlah uang hanya dengan mengerjakan beberapa misi yang diberikan.

Aplikasi Berbagi Tutup?

Bertepatan tanggal 25 Juni 2021 kemarin, Aplikasi Berbagi ini mengalami penutupan dan sudah tidak bisa diakses lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.