DC Batman Bat-Tech Edition Resmi Diluncurkan!

Beberapa hari lalu Developer DC Batman Bat-Tech Edition mengadakan konferensi pers terkait mengulas game dan pengumuman peluncuran, yang kami bahas di Batman Bat-Tech Augmented Reality Game Atraktif Bagi Penggemar Batman! Tepat di Minggu ini, game superhero kenamaan DC ini resmi di luncurkan pada 6 Agustus 2021. Game DC Batman Bat-Tech Edition ini di rilis di Apps Store yang tersedia di 13 bahasa dan aman dimainkan oleh anak-anak khususnya rentang umur usia 6-12 tahun. Jangan khawatir, DC Batman Bat-Tech Edition dapat kamu unduh secara gratis.

Sedikit mengulas kembali, game yang bertemakan superhero Batman ini merupakan sebuah game yang memungkinkan anak-anak bergabung dalam tim pemberantas kejahatan milik Batman, Knightwatch dan merasakan pengalaman dunia Batman, belajar bagaimana menggunakan Bat-Tech mereka untuk memberantas kejahatan dan menjaga Gotham City dari para musuhnya. DC: Batman Bat-Tech Edition kompatibel COPPA dan gratis untuk diunduh dan dimainkan.

Yang unik dan berbeda daripada aplikasi game lainnya yaitu pemain dapat menikmati teknologi augmented reality (AR) yang disematkan di dalam game. Tentu hal tersebut menjadi yang pertama yang melibatkan anak-anak dan membawa mereka dalam dunia DC Super Hero yang ikonik yang kita kenal saat ini.

Gameplay yang diberikan tidak jauh berbeda dengan jalan cerita aslinya, dengan menggunakan teknologi Batman pemberantas kejahatan yang nantinya membantu menggagalkan kejahatan yang dibuat oleh Joker, Mr. Freeze, The Riddler dan DC Super-Villain lainnya.

Sekeda informasi, bahwa di rilisnya game ini hadir dalam rangka perayaan “Batman Month” di bulan September dan DC Fandome, wadah penggemar seluruh dunia pada 16 Oktober mendatang. Khusunya di Asia Tenggara, Hong Kong dan Taiwan, layanan streaming HBO GO dan Cartoon Network diklaim akan menampilkan selama satu bulan penuh dengan berbagai aksi serta kontes Batman yang ciamik yang didedikasikan untuk Caped Crusader.

Sama halnya dengan cerita di film maupun komik, Batman akan menggunakan teknologinya, dimana akan ditampilkan melalui fitur-fitur AR storytelling. Tentu hal ini khususnya anak-anak dapat bermain mini game, mengubah foto-foto dengan filter dan stiker AR face, membaca komik digital eksklusif, menonton konten video Batman bertema Bat-Tech serta mendapatkan akses ke Batcomputer, dimana ini merupakan komputer super Batman yang menyimpan berbagai rahasia besar tekait teknologinya.

Fitur Yang Diluncurkan Pada DC: Batman Bat-Tech Edition, Menampilkan:

  • Misi Augmented reality (AR): Melalui fitur aplikasi AR terbaru, anak-anak menjadi anggota baru tim Knightwatch Batman dan mengajak mereka dalam misi Batman sesungguhnya memberantas kejahatan. AR yang keren memberikan pengalaman 3D nyata yang terkait dengan konsep teknis dan desain memungkinkan Bat-Tech milik Batman menjadi hidup.
  • Mini game: Pengguna dapat memainkan game mengemudi bertema Batman secara mobile dan menguji kemampuan mengemudi Batmobile; Batarang Practice memungkinkan pemain berpacu dengan waktu dan berapa banyak target yang dapat dikalahkan; sedangkan Grapnel Launcher game mengharuskan pemain berlari dan melompat seperti keahlian Batman dalam menghadapi rintangan.
  • Filter AR face: Anak-anak dapat berubah menjadi Batman, Joker, Batgirl dan karakter Gotham City paling ikonik lainnya menggunakan filter-filter mengasyikkan ini serta menyimpan dan berbagi foto dengan teman dan keluarga.
  • Paket stiker: Pengguna dapat menghias foto dengan berbagai stiker bertema Batman, menjadikan foto-foto biasa seperti kisah Batman yang seru.
  • Konten video Batman Bat-Tech: Aplikasi ini terhubung ke platform YouTube DCKids yang sangat populer. Serial terbaru berjudul “Batman Science Lab” akan diluncurkan musim gugur nanti, menggali aplikasi di dunia nyata dari teknologi Batman.
  • Misi, game, filter, stiker,  dan konten video baru akan ditambahkan dan diperbarui secara rutin untuk menjaga keseruan anak-anak menikmati aplikasi ini.

Developer bukan hanya sekedar meluncurkan aplikasi DC: Batman Bat-Tech Edition dengan sederhana, namun peluncuran tersebut dapat dikatakan eksklusif. Pemain bisa menikmati hadirnya serial komik digital, Batman – Knightwatch. Tentu nantinya pemain terkhusus anak-anak dapat mengeksplorasi bagaimana program Knightwatch diciptakan, juga mengikuti Batman dan tim Super Hero ketika mengalahkan para Super-Villain Gotham City setelah mereka breakout pelarian masal dari Arkham Asylum.

Yang menjadi keunggulan eksklusif di aplikasi ini adalah komik digital tersebut akan ditambahkan dalam aplikasi secara rutin, dengan kata lain akan selalu di Update.

Tidak salah jika game satu ini menjadi rekomendasi dari berbagai pihak, pasalnya selain fitur yang diberikan sangat apik dan edukatif, pengguna juga bisa mengunduhnya secara Free di Apple Store dan Google Play store. Game ini mendukung untuk dimainkan di Smartphone maupun tablet.

Namun saat ini peluncuran DC Batman Bat-Tech Edition di Indonesia prosesnya masih tertunda, mungkin dalam waktu dekat pengguna smartphone tanah air akan dapat mengunduhnya secara gratis.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks