Batman Bat-Tech Augmented Reality Game Atraktif Bagi Penggemar Batman!

  • Whatsapp

Kabar baik hadir dari superhero kesukaan kita di masa kecil, Yup Batman, dimana Warner Bros. Consumer Products akan memperkenalkan sebuah mobile entertainment untuk anak-anak – DC: Batman Bat-Tech Augmented Reality. Aplikasi ini akan menghadirkan pengalaman seru bermain bersama superhero Batman di perangkat mobile.

Uniknya, aplikasi ini akan menjadi yang pertama di Android dan iOS yang menggunakan augmented reality untuk membawa anak-anak dalam keseruan cerita yang mengasyikan dan menarik, ditambah dengan sejumlah narasi yang menghibur sekaligus mendidik, menghadirkan teknologi khas Batman.

Read More

Dikembangkan bersama Pure Imagination Studios yang terkenal dengan gaya bertutur yang memukau, Bat-Tech Aumented Reality menghadirkan permainan yang seru dengan dilengkapi 13 bahasa yang bisa diakses pemain. Selain itu dalam game juga disuguhkan pemandangan Gotham City dalam 3 dimensi dan menggunakan augmented reality untuk mengeksplorasi berbagai perangkat teknologi Batman yang ia gunakan memberantas kejahatan dan melindungi Gotham City dari The Joker, Mr. Freeze dan Riddler.

Fitur Aplikasi Batman Augmented Reality

fitur Batman Bat-Tech Augmented Reality

Dalam konferensi pers pada Kamis, 29 Juli 2021 yang dituturkan oleh Kevin Morris selaku VP of franchise marketing for Warner Bros. Consumer Products, dan Karl Stewart selaku CEO Thunder Child, bahwa game satu ini memiliki banyak fitur atraktif dan menarik yang bisa dimainkan oleh semua kalangan.

Game ini sebenarnya dikhususkan bagi anak-anak mulai dari umur 6 sampai 12 tahun, namun dirasa target pemain akan menggapai seluruh kalangan termasuk orang dewasa karena gaya permainan (gameplay) yang unik dan menarik. Dengan memenuhi standar keamanan yang baik, Batman Augmented Reality juga menghadirkan sisi edukasi pada setiap misinya, seperti bertarung melawan penjahat-penjahat.

Batman Bat-Tech Augmented Reality

Semua misi yang diberikan untuk pemain bersifat positif, misalnya pemain dapat memberantas kejahatan di kota, menangkap pencuri, melawan musuh-musuh yang menganggu kota, dan lain sebagainya. Di sini Batman hadir dengan kemampuan bertarung, mengemudi, bahkan menjadi detektif. Hal ini dapat memicu anak-anak untuk berpikir dan mengambil pelajaran sehingga dapat melakukan aksi-aksi baik.

Batman Bat-Tech Augmented Reality

Batman Augmented Reality menawarkan gameplay seru dengan fitur yang menarik seperti menampilkan augmented reality di berbagai tempat, bahkan ruang terbuka sekalipun. Hal ini bisa dimanfaatkan agar anak dapat aktif diluar rumah bisa di teras atau taman.

Di saat permainan berlangsung, pemain akan ditemani dengan backsong instrumen film Batman yang bisa membuat keseruan sekaligus ketegangan saat menjalankan misi. Mungkin bagi orang dewasa instrumen lagu tersebut bakal membuat nostalgia di masa kecil.

Selain itu, pemain juga akan diberikan berbagai tampilan teknologi Augmented Reality dari batman. Dengan mengarahkan ponsel ke lantai atau rumput atau permukaan apapun, pemain akan ditampilkan animasi dalam augemented reality, dengan begitu pemain dapat melihat alat-alat Batman, seperti BatMobil, lampu sorot Batman, komputer Batman, dan lain sebagainya

Batman Bat-Tech Augmented Reality dapat menampilkan batmobil
wajah batman ditampilkan secara augmented reality

Selain menjalankan misi yang diberikan, pemain juga dapat mengendarai BatMobil dan melewati rintangan yang ada, dan mencoba augmented perlengkapan Batman. Pemain dapat mambuka fitur lainnya seperti mencoba filter dengan berbagai animasi seperti wajah Batman, dan karakter lainnya seperti Joker, Riddler, dam Mr. Freeze.

filter-filter Batman yang bisa digunakan dan dibagikan
kumpulan stiker batman yang keren

Selain pemain dapat mencoba beragam animasi filter yang atraktif, unik dan keren, pemain juga memungkinkan bisa mengambil gambar maupun video lalu menempelkan stiker-stiker yang menarik seperti Logo Batman, wajah Joker dan perlengkapan tempur Batman melawan musuh-musuh layaknya di film!

Fitur menarik selanjutnya yaitu pemain dapat menikmati komik-komik serial tentang Batman yang dapat dibaca langsung di aplikasi Batman Bat-Tech Augmented Reality ini. Dengan begitu, maka para penggemar komik Batman tidak perlu memasang aplikasi tambahan atau mengakses di web untuk membaca komik Batman.

komik serial batman yang update

Selain komik-komik serial Batman melawan penjahat, juga terdapat karater superhero lain yang bekerjasama dengan batman. Jika pemain kurang tertarik membaca komiknya di aplikasi ini tersedia menu streaming video aksi-aksi Batman. Fitur ini dapat dimanfaatkan anak-anak jika sudah lelah bermain AR di luar rumah, sehingga menyaksikan film dapat menghilangkan rasa lelah dan bosan.

Batman Bat-Tech Augemented Reality Kapan di Rilis?

Pasti setelah membaca keseruan yang dihadirkan oleh game ini, kamu jadi tidak sabar untuk memainkannya bukan? Namun para penggemar Batman harus sedikit lebih bersabar, karena aplikasi ini masih dalam tahap finalisasi sampai akhirnya direncanakan akan rilis, dan peluncuran tersebut akan dilakukan pada Kamis, 5 Agustus 2021 mendatang.

Jangan khawatir, game Batman augmented reality pertarungan sekaligus edukasi ini bisa dimainkan di segala perangkat atau device seperti Smartphone, Tablet, dan lainnya. Juga, game ini mendukung (Support) OS Android maupun iOS. Dan yang paling terpenting, pemain dapat mengunduh dan mengaksesnya secara gratis melalui Google Play Store dan Apps Store.

Simak juga ulasan lainnya tentang Rekomendasi 4 game anak-anak yang atraktif dan aman dimainkan yang bisa dimainkan!

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Batman Bat-Tech Augmented Reality yang akan rilis nantinya pada bulan Agustus 2021 mendatang. Jika dilihat fitur-fitur gamenya, rasa-rasanya game ini bukan hanya untuk anak-anak, namun dapat orang dewasa mainkan juga karena bisa membuat nostalgia bukan. Tertarik memainkannya?

Selamat menunggu rilisnya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *