Cara Mencari dan Menggunakan Filter IG Tanduk Ungu

  • Whatsapp
Tanduk Ungu Instagram
image stories instagram.com/@itsgutt

Filter IG Tanduk Ungu – Jangan pernah mengaku sebagai pengguna aktif sosial media kalau belum mengenal aplikasi Instagram. Kepopuleran aplikasi satu ini sudah tidak diragukan lagi. Baik dari usia muda hingga tua, serta dari berbagai kalangan apapun sudah hampir memiliki akun masing-masing, khususnya bagi kaum milenial.

Salah satu keunggulan yang menjadikan Instagram sangat populer dan laris digunakan yaitu filter-filter yang ada didalamnya. Filter instagram tersebutlah yang kerap kali mampu menggaet popularitas dari aplikasi ini. Sebab, ada begitu banyak filter dengan desain yang unik dan menarik yang mampu menarik perhatian banyak kaum, khususnya pada muda-mudi Instagram.

Read More

Filter-filter tersebut hadir dalam kemasan yang sangat beragam, hingga belakangan ada beberapa filter dari aplikasi ini yang kerap diperbincangkan orang-orang. Salah satunya adalah filter IG Tanduk Ungu. Filter ini sekilas akan membuat pemakainya nampak menjadi bertanduk dengan warna tanduk yang agak terang menyala. Jika kamu penasaran dengan filter IG satu ini, simaklah pembahasannya berikut ini.

Apa Itu Filter IG Tanduk Ungu?

Tanduk Ungu Instagram
image stories instagram.com/@itsgutt

Penggunaan instagram hari ini memang sudah sangat luas, bukan lagi hanya untuk berkomunikasi dan saling berbagai cerita keseharian melalui foto ataupun video, tapi juga kerap kali digunakan sebagai media yang empuk untuk berjualan atau menjajakan olahan bisnis apapun. Banyak pula yang hanya sekedar menggunakannya sebagai wadah hiburan yang didukung ketersediaan filter-filternya yang memukau. Salah satunya yang telah disinggung sebelumnya, yaitu filter IG tanduk ungu.

Nama filter ini sekilas akan terdengar biasa saja dan pada dasarnya memang hanya ada striker menyerupai tanduk yang akan diletakkan di bagian kepala para pemakainya. Namun filter ini menjadi viral dibicarakan tentunya bukan tanpa sebab. Ternyata filter ini tidak hanya sekedar menampilkan tanduk berwarna ungunya yang menyala saja, namun juga ada efek filter yang dihasilkan berupa perubahan pada tone warna yang membuat wajah nampak lebih terlihat mulus dan glowing ketika diarahkan ke wajah.

Filter-filter yang ada di IG memang terkesan unik dan bagi beberapa orang memang aneh, namun siapa sangka keunikannya tersebutlah yang membuat filter-filter tersebut namanya kian ramai dibicarakan. Salah satunya pada filter IG tanduk ungu ini atau juga biasa disebut dengan nama Purple Devil. Meski pengguna filter akan diberikan kesan menyerupai “iblis” bertanduk, namun kesan yang sampai malah sebaliknya, yaitu tidak menakutkan sama sekali. Bahkan beberapa pengguna mengaku tertarik menggunakan fitur ini karena mampu membuat pemakainya lebih terlihat imut dan lucu. Jika kamu adalah penyuka filter yang lucu dan menggemaskan, filter IG satu ini mungkin bisa menjadi pilihan filter yang cocok buat kamu dan bisa dijadikan sebagai bahan instastory yang menggemaskan.

Macam-Macam Filter IF Tanduk Ungu

Pada dasarnya, filter IG Tanduk Ungu ini bukan hanya satu yang bisa kamu temukan di IG, tapi rupanya ada berbagai macam bentuk yang dibuat oleh user yang berbeda-beda. Jika kamu tertarik untuk mengetahui jenis-jenis filter semacam ini di IG, berikut adalah beberapa diantaranya:

Puple Devil (@tamarangelia_)

Filter yang juga akrab disebut Purple Devil dari user (@tamarangelia_) ini bisa membuat wajah nampak seperti menggunakan make up. Filter ini akan sangat cocok bagi kaum hawa, sebab ada efek yang terlihat seperti memakai eyeliner di area mata. Selain itu, filter ini tak hanya akan memberikan stiker berupa tanduk berwarna ungu saja, tapi juga sedikit tambahan stiker lucu berupa gambar bulan dan tulisan “baby girl” yang akan muncul di bawah mata.

Puple Devil (@syahnialia)

Masih dengan nama yang sama, Purple Devil, namun dari user berbeda, filter ini akan memanjakan pengguna dengan stiker tanduk ungu dan juga stiker berbentuk love yang ada di antaranya. Efek yang dihasilkan juga akan membuat wajah nampak lebih imut dan lucu, sehingga tidak akan nampak pucat.

(Ed) Pulple Devil (@pm_02.12)

Filter selanjutnya yang bisa kalian coba yaitu berasal dari user @pm_02.12. Filter IG Tanduk Unguyang berhasil dibuatnya tersebut dapat memberikan efek glitter pada wajah, sehingga akan nampak membuat pengguna terlihat swag namun juga menggemaskan.

Puple Devil (@williams_vu1)

Hampir sama dengan filter-filter sebelumnya, ada efek-efek tertentu yan dihasilkan oleh filter satu ini, yaitu pipi akan nampak lebih merah merona dengan sedikit sentuhan warna pada bibir layaknya sedang memakai lipstik.

Purple Devil (@adzibilal_)

Jika kamu menyukai foto dengan nuansa hitam putih, filter dari @adzibilal_ ini bisa jadi pilihan yang unik. Selain efek hitam putihnya, ada juga emoji love dan emoji devil berwarna ungu yang siap membuat hasil foto kamu lebih menggemaskan.

Purple Devil (@nayeon__sticker)

Filter IG tanduk ungu dengan efek-efek gliter pada wajah satu ini bisa menjadi salah satu pilihan di koleks filter IG kamu. Selain efek dan emoji yang diberikan, ada pula tampilan background menggemaskan dengan sajian bentuk love dan gambar awan berwarna ungu dan pink yang tak kalah menggemaskannya.

Purplez (@itsgutt)

Masih dengan filter berbackground unik, filter dari user @itsgutt satu ini bisa memberikan efek-efek petir pada background kamu. Selain itu, ada pula stiker bertemakan petir di area bawah mata yang keren dan patut dicoba.

Purple (@natalieagatharuna)

Untuk yang ingin tampil dengan pesona yang lebih girly, kamu bisa mencoba filter dari @natalieagatharuna satu ini. Akan ada emoji love berwarna ungu serta kupu-kupu yang akan menghiasi hasil fotomu. Gambarnya pun bisa diubah sesuai dengan selera dari pilihan yang ada.

Baca Juga : Tata Cara Mendapatkan IG Centang Biru

Cara Mendapatkan Filter IG Tanduk Ungu

Menghabiskan waktu untuk membuat instastory IG dengan filter-filternya yang lucu adalah kebiasaan beberapa orang saat ini. Jika kamu juga adalah pengguna Instagram dan tertarik menggunakan filter IG Tanduk Ungu satu ini, maka berikut ada beberapa langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk memperoleh filternya di aplikasi Instagram:

  1. Pertama-tama buka aplikasi Instagram di hpmu dan masuk ke akun yang kamu miliki.
  2. Jika sudah masuk ke halaman akun, selanjutnya pada halaman utama klik menu Instastory yang bisa kalian dapatkan dengan cara menekan gambar profil dengan simbol tanda tambah yang berada di pojok kiri atas halaman utamanya. Atau fitur instastory IG juga bisa kamu dapatkan dengan menggeser layar ponsel mu dari kiri ke kanan.
  3. Pada bagian filter yang ada di bagian bawah, geser hingga ke bagian paling kanan ujung, lalu pilih menu Telusuri Efek.
  4. Pada kolom pencarian yang tersedia, silahkan ketikkan nama filter yang diingankan, misalnya Purple Devil, Purplez, dan lain sebagainya. Bisa juga kamu cukup mencari akun dari si pembuat filter, misalnya akun @istgutt.
  5. Ketuk tombol Coba untuk mencoba filternya.
  6. Kamu sudah bisa mencoba memainkan filternya. Jika ingin menyimpan hasil percobaabmu, kamu bisa klik tombol download yang tersedia.

Semoga bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *