My Solar Power Apk, Aplikasi Investasi Penghasil Uang, Scam?

  • Whatsapp
My Solar Power Apk

My Solar Power Apk – Kegiatan investasi saat ini kerap menjadi kegiatan favorit para milenial. Bukan mengherankan lagi, sebab kegiatan semacam ini sudah bisa dilakukan dengan lebih mudah dan tidak menutup kemungkinan siapapun bisa melakukannya. Sebab, hal tersebut juga telah didukung oleh berbagai lembaga-lembaga keuangan maupun person-person yang telah ahli di bidangnya.

Tidak hanya berasal dari lembaga atau ahlinya langsung, investasi uang juga kini bisa dilakukan cukup melalui platform aplikasi. Sebut saja My Solar Power Apk, sebuah aplikasi investasi uang yang terbilang masih cukup baru diedarkan di masyarakat.

Read More

Jika kamu termasuk salah satu yang sedang ingin menggandrungi bidang ini, maka kamu bisa mencoba tekni semacam ini, yaitu berinvestasi melalui aplikasi. Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya, kamu juga harus mempelajari mekanisme yang diberlakukan serta tingkat keamanan dari aplikasinya.Untuk itu, berikut sedikit ulasan mengenai My Solar Power Apk ini.

Sekilas Tentang My Solar Power Apk

My Solar Power Apk

Saat ini ada banyak seklai aplikasi atau platform online yang bisa digunakan untuk memperoleh tambahan uang. Cara-caranya pun termasuk cukup beragam, mulai dari membaca atau menonton suatu konten tertentu, bermain game, hingga dengan cara berinvestasi.

Bagi sebagian dari kalian yang baru pertama kali mendengar nama aplikasi My Solar Power Apk ini, mungkin akan cukup wajar. Sebab, aplikasi ini termasuk cukup baru di antara aplikasi-aplikasi penghasil uang lainnya, khususnya dalam bidang investasi. Aplikasi ini belakangan kerap digunakan sebagai salah satu platform digital atau online yang mampu menyediakan komisi kepada para member-member aktifnya berupa pembayaran langsung, khususnya bagi mereka yang telah mendaftarkan diri dan lolos verifikasi sebagai anggota tetap.

Cara kerja aplikasi ini bisa dibilang sebagai suatu teknik investasi uang, di mana sebagai anggota yang telah terverifikasi bisa menginvestasikan uangnya untuk kemudian memperoleh hasil investasi dengan jumlah yang berkali-kali lipat.

Aplikasi My Solar Power Apk ini mungkin akan cocok bagi para pemula dalam bidang investasi ini sendiri, terutama bagi mereka yang ingin mencoba terjun ke dalam arus trend di kalangan milenial. Namun karena basisnya adalah aplikasi yang bergerak secara online, kamu perlu menggunakan banyak pertimbangan sebelum mencobanya. Sebab, kemungkinan-kemungkinan buruk dari kegiatan ini sangat mungkin terjadi melalui media atau platform digital semacam ini.

Cara Mendaftar dan Menggunakan My Solar Power Apk

Seperti yang telah disebutkan, untuk menjadi pengguna aktif dari aplikasi ini dibutuhkan proses pendaftaran terlebih dahulu. Mekanisme pendaftarannya pun termasuk cukup mudah dan hanya cukup dilakukan dengan memanfaatkan browser dan aplikasi terkait saja. Pendaftaran aplikasi ini pertama-pertama akan dilakukan melalui platform browser di ponsel kamu. Untuk lebih lengkapnya, berikut alur pendaftaran untuk memperoleh akun di My Solar Power Apk:

  1. Pertama-tama, buka browser yang ada di ponsel, lalu kunjungi link berikut ini.
  2. Selanjutnya, kamu harus mengisi isian untuk formulir pendaftaran online-nya melalui situs tersebut.
  3. Jika telah mengisi data dengan benar, silahkan menyubmit hasil isiannya, lalu ikuti instruksi selanjutnya.
  4. Tunggu hingga proses selesai dan kamu sudah siap menjadi salah satu anggota atau pengguna My Solar Power Apk tersebut.

Jika telah mendaftar, artinya cara berikutnya adalah mengakses akun kamu melalui platform aplikasi tersebut. Untuk itu, silahkan melakukan pengunduhan aplikasi terlebih dahulu jika belum memilikinya di ponselmu. Namun perlu kamu ketahui juga sebelumnya, aplikasi penghasil uang ini tidak akan diakses atau ditemukan melalui layanan Google Play Store ataupun App Store yang ada di hp mu. Oleh karena itu, satu-satunya opsi untuk memperoleh aplikasinya, yaitu dengan cara mendownloadnya melalui situs browser. Adapun situs browser yang bisa kamu kunjungi yaitu dengan melalui link berikut.

Setelah mengunduh aplikasinya, selanjutnya adalah menggunakan aplikasi tersebut. Jika seluruh proses sudah dilakukan dan sudah bisa masuk serta mengakses aplikasinya, maka kamu akan bisa mendapatkan uang dalam kurs Rupiah. Namun tentunya ada langkah-langkah yang harus kamu lakukan terlebih dahulu yang tidak lain adalah dengan menanam modal. Menginvestasikan uang pada aplikasi ini merupakan tanda bahwa kamu telah melakukan deposit saldo yang pertama.

Karena modelnya adalah investasi atau deposito, maka ada kalkulasi-kalkulasi tertentu yang juga mesti kamu perhatikan baik-baik. Secara sederhana, mekanisme dari permainan investasi yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  1. Jika kamu menanamkan sejumlah modal atau uang dengan jumlah yang cukup besar, maka kamu nantinya akan mendapatkan hasil penanaman modal atau investasi dengan jumlah yang lebih besar pula pada saat pembagian hasil atau Komisi dilakukan oleh pihak pengelola dari Aplikasi My Solar Power Apk tersebut. Tentunya hal tersebut juga tergantung dari kurun waktu yang kamu gunakan.
  2. Bagi yang masih bermodal minim atau belum mampu menginvestasikan uangnya dalam jumlah yang besar, ternyata aplikasi ini juga menyediakan kemudahan lain bagi para pengguna atau anggotanya untuk tetap bermain dengan memanfaatkan versi gratis dari My Solar Power Apk ini. Artinya, kamu tidak perlu lagi mengirimkan sejumlah saldo awal atau sejumlah modal deposit tertentu.
  3. Melalui penggunaan aplikasi investasi satu ini, kamu juga bisa memperoleh kesempatan untuk mendapatkan uang bersih secara cuma-cuma sebesar Rp 100.000 tanpa adanya potongan apapun dari pengurus admin My Solar Power.
  4. Selain berinvestasi dengan menanamkan sejumlah modal atau deposit tertentu, kamu juga bisa menambah penghasilan atau keuntunganmu bukan hanya dari proses penanaman modalnya saja, namun juga dari aktivitas tambahan atau trik seperti mencari sebanyak-banyaknya kawan untuk ikut bergabung, mendownload aplikasinya, hingga bermain saham bersama. Hal semacam ini memang cukup wajar dilakukan. Sebab, berbagai macam aplikasi lain kerap menggunakan trik ini untuk menarik perhatian calon pengguna lain sekaligus memberi keuntungan tersendiri bagi pengguna setianya tersebut atas dasar kerja kerasnya untuk menggaet orang lain menjadi anggota.

Baca Juga : Ants Care Apk Aplikasi Penghasil Uang, Yakin Bukan Scam?

My Solar Power Apk Amankah?

Berbicara mengenai keamanan sebuah aktivitas aplikasi tentunya memerlukan berbagai aspek untuk dikaji. Poin pertama dapat dilihat adalah media investasi yang digunakan, di mana penggunaan aplikasi yang bahkan tidak diperoleh dari sumber yang resmi dan tanpa klaim pengawasan dari badan pengawas keuangan yang ada. Dengan begitu, sudah dipastikan bahwa tingkat kemanannya masih sangat kurang.

Begitu pula untuk aplikasi My Solar Power Apk ini, karena masih terbilang cukup baru juga peredarannya di masyarakat, Izin Edar dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari aplikasi ini juga belum bisa dipastikan secara jelas.

Poin kedua dapat ditinjau dari pengalaman para penggunanya, di mana beberapa pengguna mengemukakan bahwa pada pengaplikasiannya nanti, bukti pembayaran atau penanaman modal yang dilakukan tidak ada, sehingga tidak ada jaminan keamanan yang diberikan. Namun jika kamu tetap ingin mencoba, kamu mungkin bisa memanfaatkan versi gratis dari aplikasi ini untuk meminimalisir kerugian yang bisa terjadi.

Apa itu My Solar Power APK ?

Aplikasi ini belakangan kerap digunakan sebagai salah satu platform digital atau online yang mampu menyediakan komisi kepada para member-member aktifnya berupa pembayaran langsung

Apakah My solar Power APK Aman dan Bukan Penipuan ?

karena masih terbilang cukup baru juga peredarannya di masyarakat, Izin Edar dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dari aplikasi ini juga belum bisa dipastikan secara jelas, sehingga tidak ada jaminan keamanan yang diberikan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Kak saya deposite di apk my solar power 200ribu tapi saya tidak bisa akseslagi ke aplikasinya kak di website pun tidak ada kak di play store juga hilang apakah ini penipuan kak tolong bantu saya cari kpastianya🙏