Kiryuu Pro APK Baca Komik Online Tanpa Iklan

Kiryuu Pro APK

Jika Sobat adalah pecinta komik manga online dan bisa menghabiskan waktu untuk membacanya, Sobat bisa melirik aplikasi bernama Kiryuu Pro APK, sebuah apps yang menyediakan ratusan bahkan ribuan komik online manga yang update setiap hari.

Memang ada banyak aplikasi yang menawarkan hal yang sama seperti Mangaku Pro Apk , komiku apk, dan Komikindo apk tapi tak ada salahnya Sobat mencoba Kiryuu Pro siapa tahu di aplikasi ini lebih lengkap dan lebih cepat update. Jika Sobat berminta mencobanya kami juga menyediakan link download mod free terbaru yang tentunya Sobat bisa menentukan pilihan mana aplikasi terbaik yang Sobat nantinya akan gunakan. 

Tentang Kiryuu Pro Apk

Kiryuu Pro APK

Sebelum Sobat benar-benar menggunakan aplikasi Kiryuu ini ada baiknya Sobat mengenal lebih jauh tentang aplikasi tersebut. 

Kiryuu Pro Apk adalah aplikasi untuk baca komik manga gratis yang dikembangkan oleh Kiryuu dengan alamat website di kiryuu.id yang sebelumnya adalah Kiryuu.co.

Kini setelah sukses di website tersebut, pengembang membuat aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak pembaca komik Manga, selain itu adanya aplikasi ini juga mempermudah para pembaca untuk mendapatkan update terbaru tanpa perlu mengakses melalui browser. 

Menariknya Kiryuu Pro APK bebas iklan dan akses kuota tanpa batas bagi penggunanya, ini yang menjadi fitur andalan kenapa banyak penggemar manga mencari aplikasi ini. 

Memang Kiryuu Pro ini sudah tidak dapat di unduh melalui Google Play Store, tapi jangan khawatir, karena kami akan berikan akses link download secara mudah yang tersimpan di MediaFire, jadi Sobat tidak perlu report dalam mengunduhnya.

Download Kiryuu Pro APK

Nah untuk Sobat yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi Kiryuu premium ini, Silahkan lihat terlebih dahulu detail spesifikasi minimum perangkat yang dapat menjalankan aplikasi ini.

DetailKiryuu Pro APK
DeveloperKiryuu
Android Minimal5.0 ke atas
Ukuran12.42MB

Sebagai informasi, akan ada dua versi yang bisa Sobat unduh dengan menyesuaikan spesifikasi perangkat yang Sobat gunakan, versi 32 bit untuk RAM di bawah 3 GB, sedangkan versi 64 Bit untuk RAM di atas 4 GB, jangan sampai salah ya karena akan berpengaruh dengan kinerja aplikasi.

>> Download Kiryuu Pro APK 32 bit latest version <<

>> Download Kiryuu Pro APK 64 bit latest version <<

Kiryuu Pro APK Berbeda dengan Versi Biasa 

Sebagai informasi, Kiryuu versi Pro ini sangat berbeda dengan versi standar yang ada, karena aplikasi ini tidak akan menampilkan iklan yang sangat menggangu, biasanya aplikasi ini dikatakan sebagai apk premium yang memang menjaga kenyamanan penggunanya. 

Fitur Kiryuu Premium pro APK

Untuk lebih detailnya, Sobat bisa melihat apa saja fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Kiryuu versi Premium ini. 

Hadir dengan Komik Manga yang Lengkap

Yang dibutuhkan oleh pengguna adalah kelengkapan komik yang ada di dalamnya, untungnya Kiryuu menawarkan hal tersebut bahkan beragam genre komik ada di dalamnya termasuk khusus untuk yang sudah berumur 18 tahun ke atas juga ada.

Kalau cuma mencari komik populer seperti Naruto, One Piece dan lainnya sudah tidak perlu ditanya lagi sudah pasti akan update secara cepat. 

Tidak ada Iklan Menggangu 

Fitur yang paling penting dari aplikasi Kiryuu Premium ini adalah tidak adanya iklan yang akan menggangu sobat ketika membaca. 

Banyak memang aplikasi yang menawarkan kelengkapan komik populer, tapi kalau layanan tersebut menampilkan iklan berlebihan malah membuat aktivitas membaca menjadi tidak nyaman bukan? 

Tentu saja Fitur bebas iklan ini adalah yang paling dicari oleh para pembaca komik online karena membuat kita menjadi lebih nyaman ketika membaca. 

Video Cara Download dan Instal Kiryuu Apk

Nah untuk Sobat yang tidak mengerti cara download dan instal aplikasi Kiryuu Pro Apk, Sobat bisa melihat video yang di buat oleh channel Youtube/Anime Fox ID ini.

Silhakan sobat tonton sampai selesai dari mulai download sampai ke penginstalannya. Jika video ini bermanfaat silahkan untuk Subscribe channelnya ya.

Apa Nama Website Kiryuu ?

Sebelumnya website Kiryuu beralamat di Kiryuu.co, namun kini sudah beralih ke Kiryuu.id.

Apakah Aplikasi Kiryuu Apk Ada di Google Play Store ?

Sayangnya Aplikasi Kiryuu Apk sudah tidak ada di PlayStore, jadi Sobat hanya bisa mengunduhnya di link yang kami berikan atau disitus download lainnya seperti apkpure dan lainnya.

Aplikasi Kiryuu Apk bisa untuk iOS ?

Sejauh ini kami hanya mengetahui Kiryuu hanya bisa digunakan di ponsel Android, belum ada informasi apakah Kiryuu punya aplikasi yang suppert dengan OS iOS atau digunakan diponsel iPhone.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks