Game  

Free Fire Diamond Support XYZ

Free Fire Diamond Support XYZ

Baru kami bahas terkait Lucky Spin Free Fire yang terus bermunculan guna memikat para pemain agar mengikuti setiap langkah yang mereka buat guna menjanjikan item premium, kali ini ramai di perbincangkan Free Fire Diamond Support XYZ yang menjanjikan akan memberikan Diamond secara unlimited atau tanpa batasan, lantas benarkah ? Kami akan mengulasnya untuk Sobat FF.

Apa itu Free Fire Diamond Support XYZ ?

Perlu Sobat gamers ketahui Free Fire Diamond Support XYZ adalah sebuah website yang beralamatkan di ffid.xyz yang menjanjikan Diamond dan coin secara gratis.

Berdasarkan pantauan kami, memang website tersebut terlihat sangat menjanjikan, dengan tampilan yang cukup menarik dan membeberkan hadiah yang ditawarkan mencapai 150.000 diamond dan 150.000 coin, siapa yang tidak tertarik?

Tapi! Jangan terlena dengan hadiah tersebut, karena bisa jadi akan membahayakan akun Sobat, bukan diamond yang didapat akun bisa saja di hack atau bahkan terkena banned oleh Garena!

Bagaimana Cara kerja Situs ffid.xyz ?

Sama seperti kebanyakan website lucky Spin FF yang menawarkan hadiah item dan diamond gratis, website ini juga menggunakan trik yang sama dengan website sebelumnya.

Kami mencoba lansung website tersebut guna mengetahui apakah memang benar menawarkan diamond secara gratis, tapi di sini kami menggunakan id number ff secara acak atau asal-asalan.

Free Fire Diamond Support XYZ

Tentu saja dari sini saja kami sudah sangat tidak yakin akan kebenaran dari website tersebut, pasalnya dengan memasukan ID FF secra asal website tersebut tidak mendeteksi bahwa itu adalah ID yang salah, web tetap melakukan proses verifikasi ID.

Selanjutnya kami diarahkan agar kami melakukan verifikasi data, dan ini langkah ini sama seperti website penipuan diamond seperti yang sudah sudah.

Free Fire Diamond Support XYZ

Dan benar saja ketika kami klik Verifikasi, website akan mengarahkan kehalaman surver dan juga wajib menginsall aplikasi yang ada di dalam laman tersebut. Bahkan link download aplikasi tersebut dikirimkan melalui nomor tlp, sehingga secara langsung kami diharuskan mengisi nomor tlp di dalamnya. Tentu sangat berbahaya.

Dari apa yang kami ketahui, laman tersebut adalah laman untuk mendapatkan uang dari apa yang pengunjung install, jadi setiap kali sobat mengunduh aplikasi yang disarankan pemilik website akan mendapatkan uang. Bagaimana jika 100ribu orang yang install aplikasi tersebut, tentu nominal uang yang didapatkan pembuat website tersebut cukup banyak bukan?

Lantas Apakah Free Fire Diamond Support XYZ Benar Terbukti Memberikan Diamond ?

Walaupun kami tidak melanjutkan mengikuti surver dan menginstall aplikasi yang diwajibkan, kami sudah mengetahui bahwa ini adalah website akal-akalan untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan pemain FF khususnya pada bocil. ‘

Selain itu, dari awal saja memasukan ID FF secara asal website masih tetap memproses bahwa ID tersebut dikatakan asli ada di Free Fire, walaupun ternyata memang tidak ada.

Baca juga: Diamond Gratis FF 99999 Tanpa APK.

Sebagai tambahan jika Sobat ingin memainkan game Free Fire dengan fitur terbaru yang masih dalam tahap Beta, Sobat bisa membaca pembahasan tentang Free Fire Advance Server yang kami ulas secara lengkap.

Akhir Kata

Saran kami jangan tergiur dengan apa yang diiming-imingkan mendapatkan diamond unlimited secara gratis, karena Free Fire adalah game yang sangat populer tentu saja kesempatan ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Apakah Free Fire Diamond Support XYZ Benar Terbukti Memberikan Diamond ?

Tentu saja tidak, malah Sobat gamer jika menggunakannya yang memberikan uang dari survey yang ada di dalamnya

Apa ini adalah Gimik atau Akal-akalan ?

Dari apa yang sudah kami coba, dan beberapa website serupa, ini adalah website akal-akalan memanfaatkan para pemain Free Fire. Jadi jangan sesekali mencobanya!



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks