KidsGuard Pro Aplikasi Untuk Pantau HP Jarak Jauh

  • Whatsapp
Pantau HP Jarak Jauh

Sebagai orang yang hidup dalam lingkup serba digitalisasi, tentunya kita sebagai tidak lekang oleh penggunaan Smartphone, dimana smartphone tersebut selalu kita akses setiap hari bahkan hampir setiap waktu. Dengan begitu pastinya kita sudah memahami betul bahwa apapun dapat di akses oleh perangkat elektronik satu ini, terlebih jika terkoneksi dengan jaringan internet.

Jika kita sudah memiliki buah hati ataupun orang tercinta yang belum memiliki umur yang cukup untuk kemandirian di internet, pastinya akan memiliki rasa khawatir dengan penjelajahan mereka mengguna Smartphone dan internet. Penggunaan internet yang tidak dibatasi dan terlalu jauh/bebas akan setidaknya berdampak buruk bagi mereka yang seharusnya mereka saksikan.

Read More

Dengan adanya permasalahan tersebut, hadir beragam aplikasi untuk memantau aktivitas dari smartphone yang tersambung dengan smartphone lainnya. Salah satu aplikasi pendukung yang ada yaitu KidsGuard Pro dari Clevguard. Aplikasi ini akan kami ulas untuk kamu yang ingin dapat mengawasi aktivitas digital di smartphone buah hati ataupun orang tercinta.

Apa Itu Aplikasi KidsGuard Pro?

pantau hp jarak jauh

Aplikasi KidsGuard sendiri merupakan aplikasi pantau hp orang tercinta dari jarak jauh yang bisa kamu gunakan dengan mudah. Orang tercinta di sini tidak sebatas anak, tapi juga bisa pacar, atau pasangan yang Sobat miliki.

dengan aplikasi KidsGuard Pro Sobat bisa melacak segala aktivitas orang yang kamu tuju dari jarak jauh bisa dibilang aplikasi ini bisa digunakan untuk sadap hp jarak jauh.

Aktivitas yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini mulai dari membaca riwayat obrolan dan melihat antarmuka aplikasi hingga memantau multimedia bersama dan memeriksa catatan aktivitas aplikasi. 

Meski banyak aplikasi serupa tapi kebanyakan membutuhkan perangkat yang di root terlebih dahulu, di aplikasi ini pengguna tidak perlu melakukan hal yang sama alias tanpa perlu melakukan root.

Beberapa sosial media yang bisa di kontrol dari jarak jauh menggunakan Aplikasi KidsGuard Pro ini diantaranya Snapchat, Instagram, WhatsApp, WhatsApp Bisnis, Facebook, Facebook Lite, Messanger, Messanger Llite, Line, Line Lite, Tinder, Telegram, Kik, Viber, WeChat, dan QQ, serta masih banyak lagi lainnya.

KidsGuard Pro Mampu Melacak Lokasi

Dengan menggunakan aplikasi KidsGuard Pro ini, aktivitas pantau hp jarak jauh kamu bukan hanya bisa mengontrol sosial media, namun juga dapat dapat melacak perangkat tujuan dengan memanfaatkan teknologi pelacakan lokasi GPS atau Wi-Fi bawaan untuk melacak lokasi secara real-time.

Selain itu, kamu juga dapat mengatur geo-fence (perimeter virtual untuk area geografis dunia nyata), dan juga bisa mendapatkan peringatan ketika orang tercinta maupun anak mu masuk maupun keluar dari batas virtual yang ditentukan.

Aplikasi ini punya kemampuan melakukan sadap jarak jauh yang bisa dibilang cukup baik, karena terdapat fitur melacak lokasi GPS, bahkan bisa melihat riwayat lokasi yang dikunjungi, melacak lokasi wi-fi, serta mengatur Geofence.

Pantau Hp dengan Akses File Telpon dari Jarak Jauh

Kemampuan pemantauan smartphone jarak jauh lainnya bisa dilakukan sampai ke akses file telepon, aplikasi ini bisa mengakses ke dalam kontak masuk, log panggilan, teks, foto, video bahkan bisa melihat riwayat browser.

Bahkan Sobat bisa mengendalikannya sampai bisa menyimpan data tersebut untuk dilihat dilain waktu. Lebih lengkapnya, aplikasi KidGuard Pro bisa mengakses sampai ke pesan, log panggilan, kontak, keynote, foto dan video, gambar mini video, aktivitas aplikasi, riwayat peramban, serta kalender.

Sangat berguna bukan? Tentu saja bisa diandalkan untuk menyadap aplikasi pasangan yang mencurigakan, apalgi untuk Sobat yang sedang LDR dengan pasangannya ya.

Fitur Remote Control Yang Bisa Diandalkan

Aplikasi KidsGuard Pro bisa mengendalikan perangkat yang dituju sehingga bisa dikontrol dari jarak jauh, Fitur ini kami katakan sebagai Mode siluman karena kemampuannya cukup sangat membantu untuk melakukan kontrol HP jarak jauh.

Salah satu contoh yang bisa dimanfaatkan adalah Sobat bisa merekam handphone target ketika melakukan panggilan telpon (Rekam suara berbicara dari penelepon dan reveiver), juga bisa mengambil tangkapan layar di ponsel Android (Tangkap layar real-time perangkat target dan sinkronkan dengan kamu secara otomatis), dan bisa mengambil gambar rahasia (Nyalakan kamera belakang target dari jarak jauh untuk mengambil foto secara diam-diam).

Kelebihan Aplikasi Pemantau KidsGuard Pro

Tentunya aplikasi pemantau KidsGuard Pro ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan aplikasi serupa lainnya. Kamu dapat menikmati fitur dan kelebihannya seperti:

  • Sinkronisasi Data Secara Real-Time; Sinkronisasi data real-time baik melalui jaringan Wi-Fi atau 3G/4G.
  • Penginstallan Aplikasi Yang Mudah, cepat (kurang dari 5 menit) dan Tidak Memerlukan Perangkat yang di Root
  • Tidak mudah untuk dideteksi; Ikon aplikasi tidak terlihat di layar beranda setelah aplikasi terpasang
  • Lebih Banyak Jenis Data yang Didukung; jenis data yang lebih didukung untuk pemantauan untuk memenuhi kebutuhan kamu
  • Harga Yang Tidak Mahal; Kamu hanya perlu membayar $0,27 atau sekitar Rp 3800 per hari untuk menikmati seluruh fitur berguna yang ada di aplikasi KidsGuard Pro
  • Mendukung Banyak Bahasa (Bukan Hanya Inggris); Dengan adanya versi beberapa bahasa, pengguna tidak akan bingung cara mengoperasikannya
  • Adanya Call Center atau Customer Service yang Bisa Kamu Hubungi; Tim dukungan pelanggan aplikasi KidsGuard Pro selama 24/7 (melalui email & obrolan langsung) selalu siap membantu kamu jika terdapat kendala

Demikian ulasan tentang aplikasi KidsGuard Pro ini. Intinya, jika kamu merupakan orang tua yang ingin menjaga dan memproteksi aktivitas smartphone sang buah hati, aplikasi ini dapat diandalkan.

Selain itu bagi kamu yang ingin juga mengawasi adik, kekasih, atau orang tercinta lainnya, kamu juga bisa menikmati beragam fitur berguna yang tidak yang ada yang jarang dimiliki aplikasi serupa lainnya.

Cara Menggunakan KidsGuard Pro untuk Sadap HP Jarak Jauh

Seperti yang Sobat ketahui, aplikasi KidsGuard Pro ini tidak gratis alias berbayar. Kami sarankan menggunakan link berikut ini untuk melakukan pembelian dan menggunakan kode promo diskon 20% menggunakan kode : 6STW-S08A atau jika Sobat ingin berlangganan selama 3 bulan Sobat bisa gunakan kode promo : D37K89 untuk mendaptkan potongan harganya.

Cara Menggunakan Kids Guard Pro

  1. Daftar di KidsGuard Pro

    Pertama sobat daftar kidsGuard Pro melalui link Berikut ini. Kemudian Sobat klik Sign Up atau Daftar dan isi form yang diperlukan guna membuat akun di laman tersebut

  2. Beli Aplikasi

    Selanjutnya Sobat bisa langsung beli Aplikasi KidsGuard Pro dan Gunakan vocer potongan harga yang kami berikan yaitu : 6STW-S08A untuk potongan harga 20% atau jika Sobat ingin berlangganan selama 3 bulan Sobat bisa gunakan kode promo : D37K89.

    Vocer potongan harga tersebut memiliki batas waktu, jika tidak bisa digunakan berarti vocer tersebut sudah kadaluarsa, Sobat bisa menghubungi kami via email untuk mendapatkan vocer potongan terbaru jika tersedia.

  3. Download dan Install

    Jika Sobat sudah melakukan pembelian dan melakukan pembayaran, Sobat bisa download melalui link yang diberikan di halaman website tersebut, dan install aplikasi tersebut di HP target yang ingin dipantau.

    Untuk cara installnya Sobat bisa melihat pada video ini https://www.youtube.com/watch?v=kXtNaHFBoXo

  4. Verifikasi Dashboard Untuk Mulai Pantau

    Sekarang Sobat bisa kembali ke halaman website untuk login dan buka Akun untuk melakukan verifikasi dashboard dan melakukan pemantauan hp jarak jauh.

    Dari dalam dashboard tersebut Sobat dapat melakukan pemantauan seperti :

    Periksa file telepon: Anda dapat mengakses semua file telepon termasuk Pesan, Log Panggilan, Kontak, Keylogger, Foto, Gambar Mini Video, Aktivitas Aplikasi, Riwayat Peramban, dan Kalender.

    Lacak aplikasi sosial: Dengan fitur premiumnya, Anda dapat mengakses semua aplikasi media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Messenger, Snapchat, Instagram, Tinder, Telegram, Line, dan Viber.

    Pelacakan lokasi: Sistem pelacakan lokasi GPS dan Wifi bawaan kami memungkinkan Anda untuk terus memantau lokasi seseorang. Selain itu, ini memberi Anda opsi untuk mengatur Geo-Fence.

    Remote control: Tanpa kerumitan, Anda dapat merekam panggilan telepon target, mengambil tangkapan layar, dan mengambil foto rahasia.
    Pantau HP Jarak Jauh

KidsGuard Pro Untuk Kontrol Orang Tua Kepada Anak

Karena kemampuannya melakukan sadap hp dan mengontrol perangkat dari jarak jauh, aplikasi ini sangat membantu orang tua untuk melakukan kontrol kepada perangkat hp yang digunakan Anak.

Anak jaman sekarang memang tidak bisa lepas dari perangkat gadget, apalagi sekarang ini pelajaran dari sekolah juga mengharuskan Anak menggunakan perangkat hp guna mengakses pelajaran yang diberikan.

Karena dengan smartphone dan internet semua bisa diakses dengan mudah, kebutuhan aplikasi kontrol orang tua menjadi penting untuk dapat terus memantau aktivitas anak ketika mereka menggunakan smartphone.

Memang pada smartphone terbaru sekarang ini sudah ada fitur untuk kontrol orang tua, tapi fitur tersebut hanya sebatas membatasi penggunaan hp tidak dapat melakukan kontrol langsung dari jarak jauh jika orang tua harus terpisah jarak dari sang anak.

Akhir Kata

Aplikasi KidsGuard Pro menjadi salah satu perangkat lunak untuk melakukan pengendalian atau melakukan sadap hp dari jarak jauh yang dapat di andalkan. Kendati aplikasi ini berbayar, tapi kami kira harganya masih termasuk murah dengan kemampuan yang di tawarkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *