Cara Menggunakan Aplikasi TrackView Untuk Sadap HP Pasangan

  • Whatsapp
Aplikasi TrackView Sadap HP Pasangan

Pernah kepikiran gak untuk sadap HP pasangan? Kalau pernah mungkin Sobat mengira-ngira aplikasi apa yang mampu melakukannya bukan? Nah di sini kami bagikan informasi cara menggunakan aplikasi TrackView untuk sadap HP pasangan.

Apa itu Aplikasi TrackView?

Aplikasi TrackView adalah aplikasi Android yang memiliki kemampuan melacak. Sebenarnya aplikasi ini bukan ditujukan untuk melacak seseorang, tapi bertujuan untuk dapat mempermudah tracking GPS beragam keperluan.

Read More

Misal sobat ingin dengan mudah menemukan ponsel, melacak mobil, melacak anggota keluarga untuk keselamatan dan berbagai macam hal lainnya termasuk dapat memonitoring bayi jika Anda berada diluar rumah dan bayi di rumah bersama pengasuh.

Bahkan kemampuan yang paling dicari oleh orang yang ingin melakukan penyadapan ada di aplikasi ini, yaitu mampu mengakses kamera selfie dan mikrofon secara diam-diam tanpa adanya notifikasi.

Dari kemampuan aplikasi tersebut tentu saja sangat cukup untuk dijadikan aplikasi sadap hp. Untuk itu Kami akan mengulas cara sadap HP pasangan dengan aplikasi TrackView di bawah ini.

Sadap HP Pasangan dengan Aplikasi TrackView

Untuk Sobat yang ingin Sadap HP dengan Aplikasi TrackView, kami akan mencoba mengulasnya secara lengkap. Ikuti langkah di bawah ini untuk dapat melakukannya ya.

Sebelum memulai, sedikit tips pastikan Anda membuat email baru dengan nama sesuai target pasangan yang ingin di sadap, atau bisa juga membuat email seperti email yang digunakan target.

  1. Pertama Instal aplikasi TrackView di aplikasi Anda, lugin menggunakan email yang sudah dibuat.
  2. Usahakan Anda meminjam HP pasangan yang ingin di mata-matai, dan kemudian diam-diam instal TrackView dan kemudian tambahkan akun Google yang sama dengan yang Sobat gunakan, karena akun Google harus sama dengan target yang akan kita sadap.

Setelah keduanya sudah terinstal, sekarang Sobat harus menghilangkan notofikasi dari aplikasi TrackView tersebut, yaitu dengan cara masuk ke penagturan dan Manajemen Aplikasi dan pilih TrackView kemudian matikan notifikasinya.

Hal ini bertujuan agar pasangan Anda tidak mengetahui ada aplikasi yang mencurigakan, atau bisa juga dengan menyembunyikan aplikasi tersebut. Caranya masing-masing hp akan berbeda.

Selanjutnya buka Aplikasi TrackView dari HP Sobat dan coba apakah aplikasi sudah dapat berfungsi untuk memata-matai hp pasangan Anda.

Aplikasi TrackView Sadap HP Pasangan

Akhir Kata

Aplikasi TrackView dibuat untuk dapat memonitoring keluarga untuk keselamatan dan juga memonitoring bayi sehingga bisa diawasi dari jauh ketika ditinggalkan bersama pengasuh.

Namun karena kemampuannya yang terbilang sangat cocok untuk dijadikan mata-mata, Aplikasi TrackView akhirnya digunakan untuk sadap hp pasangan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *