Rekomendasi HP Vivo di Bawah 2 Juta Terbaru

  • Whatsapp
HP Vivo di Bawah 2 Juta

HP Vivo di bawah 2 Juta – Saat ini HP merk Vivo termasuk salah satu jenis HP yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia. Alasannya, tentu saja karena kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan di setiap keluaran terbaru Vivo selalu tidak mengecewakan.

Selain kualitas dan spesifikasi yang tinggi, harga yang ditawarkan untuk setiap keluaran HP Vivo tergolong murah dan terjangkau. Tidak heran jika kehadiran ponsel terbaru Vivo senantiasa ditunggu oleh para penggemarnya.

Read More

Bagi sobat yang ingin menggunakan HP Vivo di bawah 2 juta, sobat bisa mencari tahu detail informasi mengenal HP tersebut pada kelanjutan artikel di bawah ini.

Rekomendasi 4 HP Vivo di bawah 2 Juta

Vivo Y12s

Vivo Y12s

Salah satu smartphone besutan Vivo yang dijual dengan kisaran harga yang tidak mencapai 2 juta rupiah adalah Vivo Y12s. Meskipun harganya tergolong murah, kualitas ponsel ini bukan murahan. Hal tersebut terbukti dari spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Dari segi mesin, ponsel ini dibekali dengan sistem operasi Android 10, Funtouch 11. Sistem ini menjadikan antarmuka ponsel ini semakin menarik dan menyerupai tampilan iOS Apple. Kinerjanya semakin dimaksimalkan dengan penyematan CPU Octa-core 4×2.35 GHz Cortex-A53, Chipset Mediatek MT6765 Helio P35, dan GPU PowerVR GE8320.

Untuk kebutuhan fotografi, Vivo Y12s dibekali dengan kamera utama dan kamera pendukung. Kamera utama berupa kamera ganda yang terletak di bagian belakang ponsel. Kamera pertama beresolusi sebesar 13 MP, sedangkan kamera kedua beresolusi sebesar 2 MP. Adapun kamera pendukung berupa kamera tunggal yang beresolusi sebesar 8 MP. Keunggulan kamera utamanya adalah mampu melakukan perekaman video dengan kualitas 1080p@30fps.

Untuk kebutuhan internet, ponsel yang satu ini sudah dibekali dengan jaringan internet 4G untuk akses internet super cepat. Sayangnya, ponsel ini belum mendukung jaringan 5G. Tapi hal tersebut wajar, mengingat ponsel ini termasuk ke dalam jajaran HP Vivo di bawah 2 Juta.

Salah satu keunggulan utama yang menjadikan ponsel ini dianggap murah adalah kualitas baterai yang disematkan padanya. Bayangkan saja, baterai ponsel ini bertipe Li-Po 5000 mAh, non-removable. Dengan kapsitas sebesar itu, tentu sobat bisa bermain game sepuasnya tanpa harus mengkhawatirkan daya baterai cepat habis sehingga harus sering-sering melakukan isi ulang.

Harga Vivo Y12s di Shopee
Harga Vivo Y12s di Tokopedia
Harga Vivo Y12s di Bukalapak
Harga Vivo Y12s di Lazada
Harga Vivo Y12s di Blibli

Vivo Y12i

Vivo Y12i

 Vivo Y12i juga termasuk salah satu HP Vivo di bawah 2 Juta. Memberandol ponsel tersebut dengan harga segitu tentunya menguntungkan sobat. Bagaimana tidak, ponsel ini sudah dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang handal dan mumpuni.

Salah satu contoh adalah sistem operasi yang disematkan padanya, yaitu Android 9.0 (Pie). Kinerja sistem operasi tersebut mendapatkan dukungan dari CPU Octa-core 4×1.95 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 505, dan Chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439. Kolaborasi di atas menjadikan kinerja ponsel ini semakin maksimal dan memuaskan.

Ukuran layar ponsel besutan Vivo ini sebesar 6.35 inci dengan tingkat kepadatan layar ke bodi sebesar ~81.4%.  Dengan layar sebesar ini, sobat tentu bisa menikmati tampilan layar ponsel tersebut dengan nyaman.

Untuk kebutuhan tangkapan layar berkualitas, sobat bisa memanfaatkan kamera utama ponsel ini. Pasalnya, kamera utamanya terdiri dari dua kamera yang masing-masing beresolusi sebesar 13 MP dan 2 MP. Terlebih lagi, kamera utamanya mampu melakukan perekaman video dengan kualitas HD.

Jika sobat senang mengakses internet, dukungan jaringan yang tersedia di ponsel ini adalah 4G. Dengan begitu, sobat bisa mengakses dengan tingkat kecepatan yang tinggi dan anti lemot. Jika sobat kebetulan mengakses internet di lokasi yang tidak mendukung 4G, sobat masih bisa menikmati kecepatan akses internet dengan dukungan jaringan HSPA yang disematkan padanya.

Beragam keunggulan fitur yang dimiliki sebuah ponsel tentu tidak akan bermanfaat jika kualitas baterainya tidak mendukung. Tapi jangan khawatir, karena Vivo Y12i dibekali dengan baterai Li-Po 5000 mAh, non-removable. Dengan begitu, ponsel ini mampu bertahan selama 144 jam tanpa melakukan pengisian ulang daya.

Harga Vivo Y12i di Shopee
Harga Vivo Y12i di Tokopedia
Harga Vivo Y12i di Bukalapak
Harga Vivo Y12i di Lazada
Harga Vivo Y12i di Blibli

Baca Juga : Semua Tentang Fitur FuntouchOS 11 berbasiskan Android 11

Vivo Y20

HP Vivo di Bawah 2 Juta

Satu lagi ponsel besutan Vivo yang masuk ke dalam jajaran HP Vivo harga 2 jutaan ke bawah. Dengan harga segitu, ponsel ini tergolong murah utuk diberandol. Pasalnya, spesifikasi dan fitur yang disematkan pada ponsel ini berteknologi tinggi.

Sebagai contoh, sistem operasi yang digunakannya adalah Android 10, Funtouch 10.5, yang semakin dipercanggih dan dimaksimalkan kinerjanya dengan CPU Octa-core dan GPU Adreno 610. Sedangkan Chipset        yang digunakannya adalah Qualcomm SM4250 Snapdragon 460, yang menjadikan kinerja ponsel ini semakin handal.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel besutan Vivo yang satu ini dibekali dengan kamera utama dan kamera pendukung. Kamera utama yang terletak di bagian belakang ponsel berupa triple camera yang masing-masing beresolusi sebesar 13 MP, 2 MP, dan 2 MP. Sedangkan kamera pendukung yang terletak di bagian belakang kamera berupa single camera yang beresolusi sebesar 8 MP.

Untuk kebutuhan akses internet, sobat bisa merasakan kepuasan mengakses internet super cepat berkat dukungan jaringan 4G yang disematkan pada ponsel ini. Sebagai alternative saat sobat mengakses internet di lokasi yang jauh dari jangkauan 4G, sobat bisa memanfaatkan dukungan jaringan HSPA yang disematkan padanya.

Untuk kebutuhan daya baterai, Vivo Y20 dibekali dengan baterai Li-Po 5000 mAh, non-removable. Dengan kapasitas segitu, tentu sobat bisa menggunakan ponsel ini sepuasnya tanpa harus mengkhawatirkan pengisian daya baterai dalam waktu cepat. Terlebih lagi ponselnya dibekali dengan fitur Fast charging 18W, sehingga proses pengisian daya baterai berlangsung lebih cepat.

Harga Vivo Y20 di Shopee
Harga Vivo Y20 di Tokopedia
Harga Vivo Y20 di Bukalapak
Harga Vivo Y20 di Lazada
Harga Vivo Y20 di Blibli

Vivo Y95

HP Vivo di Bawah 2 Juta

Ponsel yang masuk dalam jajaran HP Vivo di bawah 2 juta berikutnya adalah Vivo Y95. Dengan harga segitu, sobat sudah bisa mendapatkan ponsel berkualitas dengan fitur dan spesifikasi handal dan mumpuni.

Hanya saja, sistem operasi yang disematkan pada ponsel ini lebih rendah dari tiga ponsel sebelumnya di atas. Sebab, yang disematkan padanya hanyalah Android 8.1 (Oreo). Meskipun demikian, kinerja sistem operasinya dimaksimalkan dengan bantuan mesin yang tangguh berupa CPU Octa-core, Chipset Snapdragon 439, dan GPU Adreno 505.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini dibekali dengan dua kamera utama yang masing-masing beresolusi sebesar. 13 MP dan 2 MP. Kamera utama yang teletak di bagian belakang ponsel tersebut mampu melakukan perekaman video dengan kualitas HD.

Berbicara lebih lanjut tentang kamera, ponsel ini memiliki keunggulan pada kamera pendukungnya yang terletak di bagian depan ponsel (kamera selfie). Pasalnya, kamera tersebut beresolusi sebesar 20 MP untuk pasaran global.

Untuk kebutuhan akses internet, ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G untuk akses internet super cepat. Selain itu, ponsel ini juga mendukung jaringan internet CDMA/HSPA dan GSM. Jika kebetulan sobat mengakses internet di luar layanan 4G, secara otomatis jaringan akan berpindah ke HSPA atau GSM.

Untuk kualitas baterai, ponsel ini dibekali dengan Li-Po 4030 mAh, non-removable. Tidak heran jika ponsel ini mampu bertahan lama dalam pemakaian normal.

Harga Vivo Y95 di Shopee
Harga Vivo Y95 di Tokopedia
Harga Vivo Y95 di Bukalapak
Harga Vivo Y95 di Lazada
Harga Vivo Y95 di Blibli

Baca juga: Hp Terbaik Dibawah 2 Juta Untuk Dukung Aktivitas Harianmu.

Akhir Kata

Itulah jejeran 4 HP Vivo di bawah 2 Juta yang bisa saya bagikan pada sobat kali ini. Bagi sobat yang lagi mempertimbangkan untuk membeli HP dengan kisaran harga di atas, cobalah gunakan salah satu dari HP Vivo yang telah disebutkan sebelumnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *