Daftar Rekomendasi HP NFC Murah dengan Spesifikasi Mumpuni

  • Whatsapp
HP NFC Murah

Rekomendasi HP NFC Murah – Near Field Communication atau NFC merupakan salah satu fitur menarik yang dimiliki ponsel yang bermunculan sekarang ini. Hanya saja, di Indonesia sendiri masih sangat sedikit pengguna yang menganggap bahwa fitur NFC pada ponsel sangat penting. Mayoritas orang lebih berharap ponsel mempunyai teknologi wireless charging maupun sensor sidik jari daripada NFC.

Sebenarnya fitur NFC sangat umum ditemui pada ponsel mahal atau flagship. Namun untuk kelas ponsel terjangkau mungkin bisa dihitung jari. Nah, bagi sobat yang membutuhkan ponsel NFC namun memiliki dana yang terbatas, maka pada artikel di bawah ini saya akan menyebutkan daftar HP NFC murah yang bisa sobat pilih.

Read More

Rekomendasi 6 HP NFC Murah

Infinix Hot 10s NFC

Rekomendasi HP NFC Murah

Infinix menyadari jika implementasi pembayaran secara non-tunai kian masif di Indonesia. Maka dari itu, Infinix Hot 10s NFC ini dirilis sebagai HP NFC murah yang bisa mendukung budaya pembayaran non-tunai.

Ponsel yang diluncurkan dengan harga 2 jutaan ini mempunyai konektifitas NFC. Selain itu, ponsel ini juga bisa menjalankan berbagai tugas dengan mumpuni, termasuk game populer masa kini.

Hal tersebut dikarenakan HP NFC murah yang satu ini dibekali dengan SoC MediaTek Helio G85, baterai berkapasitas 600 mAh, serta layar IPS LCD 6,82 inci dengan refresh rate 90 Hz. Ponsel NFC ini juga dibekali dengan 128 HB memori internal dan ekstra slot microSD yang bisa menambah ruang penyimpanan hingga 512 GB.

Cek Infinix Hot 10s NFC di Shopee
Cek Infinix Hot 10s NFC di Tokopedia
Cek Infinix Hot 10s NFC di Bukalapak
Cek Infinix Hot 10s NFC di Lazada
Cek INfinix Hot 10s NFC di Blibli

Nokia 4.2

Rekomendasi HP NFC Murah

HP NFC murah berikutnya hadir dari brand ternama yakni Nokia yang dijual di Indonesia dengan harga 2 jutaan. Ponsel ini dibekali dengan SoC Snapdragon 439 lengkap dengan pengolah grafis Adreno 505.

Didukung dengan ROM 32GB dan 3GB RAM menjadikan ponsel ini cukup mampu diandalkan dengan baik sebab sudah menjalankan fitur Android One. Pada sektor pencitraan, HP NFC murah ini juga dirilis dengan kamera depan sebesar 8 MP serta kamera belakang ganda menggunakan sensor mendalam bagi efek bokeh.

Demi mendukung berbagai tugasnya, ponsel Nokia ini memiliki baterai sebesar 3000 mAh yang bisa dibilang standar bagi ponsel masa kini.

Cek Nokia 4.2 di Shopee
Cek Nokia 4.2 di Tokopedia
Cek Nokia 4.2 di Bukalapak
Cek Nokia 4.2 di Lazada
Cek Nokia 4.2 di Blibli

POCO M3 Pro

Rekomendasi HP NFC Murah

POCO M3 Pro merupakan perwajahan POCO sesungguhnya. HP NFC murah ini mempunyai ciri khas desain unik serta performa yang mampu bersaing di kelasnya. Ketika dirilis di Indonesia bulan Juni 2021 silam, ponsel ini menjadi salah satu ponsel 5G yang dipatok dengan harga murah yakni 2 jutaan.

Dengan patokan harga tersebut, sobat bisa mendapatkan sejumlah fitur yang sangat memuaskan. Contohnya, layar IPS LCD mulus didukung dengan refresh rate 90 Hz. Layar tersebut juga sangat terang dan mampu mencapai tingkat kecerahan 500 nit serta tahan goresan minor karena dilapisi oleh corning gorilla glass 3.

Ponsel dengan SoC mediatek dimensity 700 ini mempunyai konektivitas cukup lengkap. Selain konektivitas 5G, ponsel ini juga bisa tersambung dengan bluetooth 5.1, wifi 5 GHz, infrared, radio FM dan NFC.

Cek Poco M3 5G di Shopee
Cek Poco M3 5G di Tokopedia
Cek Poco M3 5G di Bukalapak
Cek Poco M3 5G di Lazada
Cek Poco M3 5G di Blibli

Nokia 5.3

Rekomendasi HP NFC Murah

Varian ponsel Nokia 5.3 yang dirilis di Indonesia didukung dengan 6GB RAM serta internal memory 64 GB dan mendukung microSD. Ponsel ini dibanderol dengan kisaran harga 2.8 jutaan sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi sobat yang mengharapkan HP NFC murah demi keperluan sehari-hari.

Ponsel pintar ini hadir dengan desain yang cantik, manis serta pemilihan warna elegan. Kamera belakang ponsel ini memiliki empat modul yang diletakkan secara melingkar lengkap dengan lampu kilat LED pada bagian tengah. Untuk sobat yang merasa bosan dengan penempatan kamera vertikal di bagian samping atas maka dapat mencoba untuk memilih ponsel ini.

Performa yang dimiliki oleh ponsel Nokia 5.3 ini dibekali dengan tenaga chip Snapdragon 605 yang diklaim bisa bersaing dengan ponsel lain di kelasnya. Sektor daya ponsel ini juga cukup bisa diandalkan sebab dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Cek Nokia 5.3 di Shopee
Cek Nokia 5.3 di Tokopedia
Cek Nokia 5.3 di Bukalapak
Cek Nokia 5.3 di Lazada
Cek Nokia 5.3 di Blibli

LUNA Warrior G6E

Rekomendasi HP NFC Murah

LUNA Warrior G6E merupakan salah satu jenis ponsel yang tidak hanya unggul dari segi fitur NFC yang disematkan padanya, tetapi juga dari segi desainnya. Sebab, ponsel ini memiliki desain bodi yang kokoh dan dibekali dengan perlindungan ekstrim.

Keunggulan lainnya yang juga dimiliki oleh HP ini terletak pada daya tahannya terhadap goncangan, debu, serta air. Oleh karena itu, bagi sobat yang senang melakukan aktivitas outdoor, ponsel ini cocok untuk digunakan. APalagi, harga ponsel ini juga tidak terlalu mahal karena bisa diberandol pada kisaran harga 2,8 juta rupiah saja.

Ponsel ini juga memiliki keunggulan dari segi teknologi layarnya. Hal ini terlihat jelas pada kualitas layarnya yang tergolong Super HD. Sayangnya, ukuran layar ponsel ini tergolong kecil karena hanya berukuran 5,86 inci saja. 

Tapi satu hal penting yang selalu menjadi tolak ukur dalam membeli sebuah ponsel yaitu kapasitas daya baterai yang dimilikinya. Dalam hal ini LUNA Warrior G6E memiliki keunggulan tersendiri. Pasalnya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 8.000 mAh, sehingga sobat bisa menggunakan ponsel ini sepuasnya tanpa harus memikirkan isi ulang daya dalam waktu cepat. 

Cek Luna Warrior G6E di Shopee
Cek Luna Warrior G6E di Tokopedia
Cek Luna Warrior G6E di Bukalapak
Cek Luna Warrior G6E di Lazada
Cek Luna Warrior G6E di Blibli

Baca Juga : Rekomendasi HP Vivo di Bawah 2 Juta Terbaru

Redmi Note 10s

Rekomendasi HP NFC Murah

Salah satu ponsel yang juga masuk ke dalam jajaran HP NFC Murah adalah Redmi Note 10s. Keunggulan ponsel ini tentu saja terletak pada performanya yang mumpuni dan handal. Pasalnya, ponsel ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G95 yang tentunya sudah dketahui bersama sebagai salah satu SoC terbaik di kelas Helio G Series.

Penggunaan layar IPS LCD berteknologi Super AMOLED merupakan salah satu alasan mengapa ponsel ini layak untuk dimiliki. Apalagi harganya yang tergolong murah, hanya berkisar 2 jutaan rupiah saja.

Untuk aktivitas fotografi, ponsel yang satu ini dibekali dengan kamera utama yang terletak di bagian belakang ponsel dengan resolusi sebesar 64 MP. Dengan resolusi sebesar ini, dijamin sobat bakalan bisa menghasilkan tangkapan gambar yang berkualitas. Selain itu, kamera utama ponsel tersebut juga mampu melakukan perekaman video 4K pada 30 FPS.

Keunggulan ponsel yang satu ini tidak sampai di situ saja. Hal ini terlihat jelas dari kualitas layarnya yang telah dibekali dengan fitur pelindung layar Corning Gorilla Glass 3. Dengan sebab fitur tersebut, sobat tidak perlu mengkhawatirkan adanya goresan pada layar akibat terjatuh atau terbentur.  

HP NFC Murah juga memiiki keunggulan dari segi kualitas baterainya. Sebab, ponsel ini dibekali dengan baterai baterai tipe Li-Po non-removable yang mampu menyimpan daya baterai hingga 5000 mAh. Tentunya dengan daya baterai segitu, sobat bisa bermain game sepuasnya tanpa harus mengkhawatirkan isi ulang daya dalam waktu cepat.

Cek Luna Warrior G6E di Shopee
Cek Luna Warrior G6E di Tokopedia
Cek Luna Warrior G6E di Bukalapak
Cek Luna Warrior G6E di Lazada
Cek Luna Warrior G6E di Blibli

Akhir Kata

Sebelumnya kami juga sudah membahas HP RAM 8GB terbaik yang bisa Sobat pilih dan juga hp vivo di bawah 2 jutaan siapa tahu ada yang sobat suka.

Itulah ulasan mengenai daftar HP NFC murah yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini. Sobat bisa menjadikan ulasan pada artikel ini sebagai referensi saat berburu ponsel murah yang sudah didukung dengan NFC.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *