Cara Tukar Poin BonsTri

cara tukar poin bonstri

Kartu Tri merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia yang menawarkan beragam layanan kepada penggunanya. Tidak heran jika provider Tri ini terus memiliki banyak pengguna yang tersebar. 3 ini terkenal berkat penawaran paket-paket layanannya yang murah namun tidak mengecewakan, seperti paket kombo kuota Internet, paket telepon dan SMS, hingga bonus-bonus (Bonstri) yang dapat ditukarkan dengan promo menarik seperti diskon berbelanja di e-commerce, potongan harga menginap di hotel, dan promo menarik lainnya. Jika Sobat sudah memiliki banyak poin, langsung saja simak ulasan cara tukar poin bonstri dan cara menggandakan poin bonstri di sini.

Cara Tukar Poin BonsTri

Cara Tukar Poin BonsTri

Apa itu poin BonsTri? poin BonsTri sendiri merupakan Poin yang didapatkan setelah pengguna melakukan pembelian pulsa Tri. Nantinya poin yang terkumpul ini bisa Sobat tukarkan dengan promo menarik seperti bonus Kuota Internet, paket nelpon sepuasnya, voucher hotel, bahkan diskon berbelanja di e-commerce seperti Shopee, dan Lazada!

Dapatkan BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data dari Tri Indonesia. Sobat bisa tingkatkan BonsTri Poin Sobat untuk berkesempatan mendapatkan keuntungan lebih banyak. Semakin setia dan sering Sobat menggunakan layanan Tri, maka akan semakin tinggi level pula level Sobat di Bonstri dan semakin banyak keistimewaan yang mungkin Sobat nikmati.

Untuk cara menukarkan poin tri tentunya sangat mudah lho. Jangan khawatir, jika Sobat saat ini belum mengetahui cara menukar poin tersebut, kami akan mengulasnya secara detail. Pastikan Sobat menyimak langkah-langkahnya hingga tuntas agar tidak terjadi kekeliruan ya!

Cara menukarkan poin Bonstri

  1. Buka Aplikasi Bima+

    Langkah awal, silakan Sobat buka aplikasi Bima+. Jika Sobat belum memiliki aplikasi ini, Sobat bisa download aplikasinya melalui Google Play Store atau Apps Store. Lalu Silakan Registrasi dengan nomor telepon Tri Sobat, jika Sobat belum memiliki akun.

  2. Masuk Ke Menu Tukar Poin

    Setelah Sobat membuka aplikasi ini, maka Sobat akan masuk ke laman beranda yang berisi berbagai menu. Untuk cara tukar poin 3, Silakan pilih menu “tukar poin” yang ada di jajaran menu Bima+.

  3. Lihat-lihat Item Yang Dapat Ditukarkan

    Nah setelah itu, Sobat akan masuk ke laman etalase item yang Tri tawarkan untuk bisa ditukarkan dengan poin bonstri.

  4. Cari Item Yang Diinginkan

    Jika Sobat tidak menemukan item yang menarik yang ingin Sobat tukarkan, Sobat bisa memanfaatkan fitur pencarian. Silakan Soba cari, misal “Gratis Nelpon dan SMS”. Jika tersedia, maka akan muncul item tersebut dan bisa Sobat tukar item dengan poin Bonstri.

  5. Tukar Poin 3 Sobat

    Nah, setelah Sobat menemukan item yang sekiranya ingin Sobat tukarkan, Silakan klik tanda poin. Misal di sini kami ingin menukarkan dengan paket “bebas bicara 100 menit (ke sesama tri)”, maka kami akan menekan ikon 150 point.

  6. Baca Syarat dan Ketentuan serta Konfirmasi

    Nantinya akan ada informasi syarat dan ketentuan paket penukaran. Agar tidak keliru, silakan Sobat baca terlebih dahulu. Nah, untuk cara menukarkan poin bonstri menjadi pulsa ini, Sobat bisa konfirmasi dengan menekan opsi “Tukar Point”.

  7. Paket Penukaran Berhasil

    Jika paket masih tersedia, maka akan muncul pop up berhasil. Jika sekiranya penukaran gagal, berarti paket tersebut telah kadaluwarsa atau habis. Nah, Sobat bisa menukarkan dengan paket lainnya.

  8. Cek Kembali

    Terakhir, untuk mengecek dan memastikan apakah cara tukar poin bonstri tersebut berhasil, Sobat bisa pergi ke beranda, lalu pilih menu Bonstri di sisi bawah, lalu klik opsi Voucher Ku.

    Setelah masuk, Sobat bisa klik menu active voucher. Jika ada paketnya, itu tandanya berhasil. Untuk langsung menggunakannya, Sobat bisa tekan “Gunakan“.

Catatan : Poin yang diperoleh hingga 31 Desember 2020, akan otomatis hangus bila tidak ditukarkan pada batas waktu paling lambat 31 Desember 2021.

Itulah cara tukar poin Bonstri dengan mudah. Sangat banyak sekali paket yang bisa Sobat tukarkan dengan poin Bonstri ini. Contoh diatas adalah cara tukar poin bonstri menjadi pulsa telepon ke sesama Tri. Jika Sobat ingin menukarkan dengan promo paket lain, seperti diskon hotel, voucher berbelanja, diskon pembelian diamond Free Fire, PUBG, atau skin Mobile Legend, semua cara penukarannya sama saja kok.

Tingkatan Akun Pengguna di Aplikasi Bima+

Cara Tukar Poin BonsTri

Selain mengetahui cara tukar bonstri jadi pulsa, Sobat juga harus mengetahui fitur lainnya di aplikasi Bima+. Yang unik dari aplikasi Bima+ ini adalah adanya tingkatan pada para pengguna kartu tri. Tingkatan ini akan berpengaruh terhadap poin Bonstri yang akan Sobat dapatkan lho! Dengan kata lain, semakin Sobat setia menggunakan provider Tri ini, maka akan semakin meningkat pula status akun Sobat.

Masing-masing akun memiliki ketentuan dan keunggulan, berikut ulasannya:

Classic

Mendapatkan BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data minimal Rp 5.000. Kamu akan mendapatkan 1 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (contoh: Pelanggan di level Classic yang mengisi ulang Pulsa Rp 5.000 akan mendapatkan 5 poin).

BonsTri Point yang didapat bisa ditukarkan dengan produk yang tersedia pada katalog.

Super

Mendapatkan BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data minimal Rp 5.000. Kamu akan mendapatkan 1,2 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (contoh: Pelanggan di level Super yang mengisi ulang Pulsa Rp 5.000 akan mendapatkan 6 poin).

Membuka pilihan katalog yang lebih bervariasi dari level Classic (akan ada pilihan hadiah yang ter-unlock).

Master

Mendapatkan BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data minimal Rp 5.000. Kamu akan mendapatkan 1,4 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (contoh: Pelanggan di level Master yang mengisi ulang Pulsa Rp 5.000 akan mendapatkan 7 poin).

Membuka pilihan katalog yang lebih bervairasi dari level Super (akan lebih banyak lagi hadiah yang ter-unlock).

Legend

Mendapatkan BonsTri Poin di setiap transaksi isi ulang pulsa maupun pembelian paket data minimal Rp 5.000. Kamu akan mendapatkan 1,6 poin untuk setiap kelipatan Rp 1.000 (contoh: Pelanggan di level Legend yang mengisi ulang Pulsa Rp 5.000 akan mendapatkan 8 poin).

Membuka semua pilihan katalog.

Nah, makanya bagi Sobat yang belum menginstall aplikasi Bima+, segera Install karena Sobat akan mendapatkan banyak penawaran promo menarik.

Cara Menggandakan Poin

Cara Tukar Poin BonsTri

Setelah Sobat mengetahu cara tukar poin tri dengan pulsa atau dengan diskon hotel, Sobat juga bisa lho menggandakan poin. Serius.. memangnya bisa? pihak Tri melalui laman Bima+ sendiri menyediakan promo penambahan dan penggandaan poin untuk penggunanya. Wah ini kesempatan bagus bukan?

Cara menggandakannya sangat mudah, Sobat menambahkan poin dengan koleksi monster dan melengkapi Bonstri Album. Untuk mendapatkan poin tambahan, Sobat harus klik monster pada album agar lengkap. Nah, masing-masing stiker tersebut berisi poin tertentu. Silakan Sobat pilih stikernya dan tukarkan agar menjadi poin Bonstri.

Berikut langkah-langkah menukarkan stiker menjadi poin Bonstri:

  • Pertama, Sobat bisa buka aplikasi Bima+.
  • Setelah masuk ke beranda, Sobat bisa klik menu Bonstri yang ada di paling bawah layar.
  • Kemudian Sobat akan bisa klik BonsTri Play yang ada di pojok kanan atas.
  • Di sini akan ada informasi mengenai banyaknya poin Sobat, dan juga stiker apa saja yang Sobat miliki.
  • Sobat bisa melihat jumlah masing-masing stiker (Emot, Bray, Unyit, Odut) yang dimiliki.
  • Untuk menukarkannya, Sobat bisa ‘tempelkan’ stiker tersebut di albumnya.
  • Nah, semakin banyak stiker yang berhasil Sobat ‘tempelkan’, semakin banyak juga poin BonsTri yang akan di dapatkan.
  • Selesai.

Bagaimana cara memperbanyak Stiker? nah, Stiker ini akan bertambah secara otomatis bergantung pada pembelian Sobat di Tri. Misal pembelian pulsa, atau paket pulsa, maka akan mendapatkan stiker ini. Sangat unik bukan? Silakan Sobat ikuti BonsTri play ini ya.

Tertarik ingin buka bisnis jualan pulsa? simak dulu Aplikasi Jual Pulsa yang Terbaik dan Termurah 2021 di sini!

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang cara tukar poin BonsTri, informasi tingkatan akun di aplikasi Bima+, serta cara menggandakan poin BonsTri ini. Sangat menarik bukan poin Bonstri tersebut? selain seru, Sobat juga akan mendapat keuntungan dari penawaran yang diberikan. Dijamin Sobat juga tidak akan rugi jika terus menggunakan poin Tri ini. Semoga bermanfaat!

FAQ

Poin BonsTri bisa ditukar dengan apa saja?

Poin Bons Tri yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan produk menarik, seperti kuota data.

Bagaimana cara menukar BonsTri?

Seperti yang sudah kami jelaskan untuk menukar BonsTri sobat harus menginstal aplikasi Bima+ dan ikuti petujuk yang kami jelaskan di artikel ini.

Bagaimana cara menukar BonsTri menjadi pulsa?

Pada bagian akhir, sobat bisa memilih pulsa untuk penukaran poin BonsTri.

Apakah poin BonsTri bisa hangus?

Poin akan otomatis hangus dalam waktu satu tahun, sebagai contoh poin yang diperoleh hingga 31 Desember 2021, akan otomatis hangus bila tidak ditukarkan paling lambat 31 Desember 2022.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks