Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

  • Whatsapp

Sobat mencari Wifi murah kisaran 100 ribuan per bulan? Memangnya ada Wifi murah 100 ribuan perbulan dengan kecepatan yang mumpuni? jawabannya ada! agar lebih jelasnya, Sobat bisa simak ulasan yang akan kami bagikan di halaman ini.

Wifi memang menjadi hal yang sangat penting di era saat ini. Jika dahulu Wifi begitu mahal harganya namun kecepatan yang ditawarkan juga tidak mumpuni. Sekarang banyak provider atau penyedia layanan internet Wifi yang bisa dinikmati pengguna dengan harga terjangkau.

Read More

Hampir semua penyedia wifi berbasis fiber optic, dimana layanan internet fiber optic akan memberikan kecepatan internet yang lebih optimal dan transfer data yang lebih cepat, dibandingkan dengan layanan internet yang digunakan oleh SIM Card.

Penyedia internet wifi seperti Telkom Indihome, First Media, Biznet Home, MNC Play dan MyRepublic juga kini berlomba-lomba menawarkan paket internetnya, mulai dari wifi termurah dengan harga 100 ribuan, sampai wifi dengan kuota unlimited.

Penasaran apa saja internet kabel murah? Simak ulasannya berikut ini.

Wifi Murah 100 Ribuan Per bulan Memangnya Ada?

Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Namun perlu Sobat ketahui, wifi 100 ribuan perbulan bisa dikatakan tidak ada untuk jenis wifi yang terkenal seperti Indihome, Biznet, atau First Media. Tapi secara umum, internet 100 ribuan tersedia oleh beberapa provider salah satunya Iconnet.id milik PLN.

Namun jangan bersedih, pasalnya beberapa perusahaan penyedia internet rumahan lainnya juga kerap membagikan promo atau diskon yang bisa kita dapatkan agar wifi menjadi murah.

Berikut kami rekomendasikan wifi internet rumah murah yang bisa Sobat dapatkan:

ICONNET.id

Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Mungkin di Indonesia, tidak ada yang tidak mengenal penyedia listrik yaitu PLN ini. Nah, Perusahaan Listrik Negara ini selain menyediakan listrik, juga menawarkan layanan Wifi rumahan lho.

Tentunya harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Layanan wifi murah 100 ribuan perbulan ini adalah ICONNET. Nah, Iconnet ini adalah sebuah internet provider baru yang dulunya bernama Stroomnet.

Bisa dikatakan Iconnet.id merupakan internet rumah termurah yang ada, ditambah kecepatan internetnya yang worth it. Penasaran apa saja paket serta harganya? Simak ulasannya berikut ini:

Nama PaketLayananHarga
ICONNET 10Kecepatan yang ditawarkan 10 Mbps untuk upload dan download. Kuota unlimted atau tidak terbatas.Rp. 135.000 per bulan
ICONNET 20Kecepatan yang ditawarkan 20 Mbps untuk upload dan download. Kuota unlimted atau tidak terbatas.Rp. 185.000 per bulan
ICONNET 50Kecepatan yang ditawarkan 50 Mbps untuk upload dan download. Kuota unlimted atau tidak terbatas.Rp. 297.000 per bulan
ICONNET 100Kecepatan yang ditawarkan 100 Mbps untuk upload dan download. Kuota unlimted atau tidak terbatas.Rp. 427.000 per bulan

Itulah paket Iconnet.id yang tersedia. Sangat murah bukan biaya langganan perbulannya? Hanya mulai dari 135 ribu saja Sobat sudah bisa menikmati kecepatan internet 10 Mbps.

Kabar baik bagi Sobat yang ingin berlangganan di tahun 2021 ini. Melalui laman resmi Iconnet.id, mereka menawarkan diskon instalasi atau pemasangan gratis lho. Harga normal instalasi sendiri adalah Rp. 250.000.

Bagaimana cara daftar ICONNET?

Cara daftarnya sangat mudah lho! Sobat bisa melakukan pendaftar untuk mulai pemasangan wifi melalui aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau Apps Store.

Selain itu, Sobat juga bisa menghubungi call center mereka di nomor 150678, dan nomor WhatsApp 0811-1200-2123.

Untuk melihat informasi dan promo menarik, Sobat bisa kunjungi media sosial Instagramnya di @iconnet.iconplus.

Jika Sobat khawatir kira-kira apakah area rumah Sobat terjangkau untuk wifi Iconnet.id ini? tenang, Sobat bisa cek cakupan area melalui laman resminya di Iconnet.id.

Di sana Sobat tinggal masukkan nama area tempat tinggal Sobat, lalu klik cek. Maka akan muncul informasi apakah tersedia atau tidak.

Bagaimana? Sobat tertarik menggunakannya?

First Media

Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Selanjutnya ada layanan internet murah dari First Media.

Siapa sih yang tidak mengenal perusahaan penyedia internet rumah satu ini? pasalnya First Media merupakan penyedia internet yang memberikan layanan internet dengan kecepatan yang worth it.

Meski sudah ada di Indonesia sejak beberapa tahun lalu, namun First Media masih eksis dan tidak kalah oleh pesaingnya sebab harganya yang terjangkau disandingkan dengan kecepatan internet yang stabil serta layanan pelengkapnya seperti TV kabel dan telepon.

Bukan hanya layanan internet semata, First Media juga menyediakan paket telepon dan TV kabel dengan ratusan channel yang bisa dinikmati oleh pengguna.

Berikut daftar paket First Media yang bisa Sobat gunakan:

Jenis PaketLayananHarga Paket
Family Plus HDKecepatan internet sampai dengan 20 Mbps, dengan tambahan TV Kabel yang menawarkan 134 channel serta Streamtainment First Media X.
Bisa menjangkau 2 sampai 3 perangkat.
Rp 385.000 per bulan
D’Lite HDKecepatan internet sampai dengan 30 Mbps, dengan tambahan TV Kabel yang menawarkan 152 channel serta Streamtainment First Media X.
Bisa menjangkau 2 sampai 4 perangkat.
Rp 479.000 per bulan
Elite X1 4KKecepatan internet sampai dengan 50 Mbps, dengan tambahan TV Kabel yang menawarkan 134 channel serta Streamtainment First Media X.
Bisa menjangkau 4 sampai 6 perangkat.
Rp 644.000 per bulan
Supreme X1 4KKecepatan internet sampai dengan 100 Mbps, dengan tambahan TV Kabel yang menawarkan 202 channel serta Streamtainment First Media X.
Bisa menjangkau 4 sampai 6 perangkat.
Rp 954.000 per bulan

Itulah paket wifi First Media yang bisa sobat gunakan. Memang wifi murah 100 ribuan perbulan tidak tersedia, namun pada beberapa momen First Media kerap memberikan diskon atau promo kepada penggunanya.

Untuk tahu hal tersebut, Sobat bisa kunjungi laman resminya di firstmedia.com atau melalui sosial media resminya.

Sobat berlangganan wifi ini ini, Sobat bisa hubungi sales center First Media1500 290. Untuk bertanya seputar First Media, Sobat bisa menghubungi di nomor 1500 595.

GIG Indosat Ooredo

Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Rekomendasi paket wifi rumah termurah yaitu ada dari GIG Indosat Ooredo. Banyak orang yang sudah menggunaan layanan internet dari GIG Indosat ini.

Pasalnya layanan wifi GIG Indosat bisa diandalkan untuk menunjang pekerjaan, dan pembelajaran. Terlebih saat ini sebagian besar orang bekerja dan melakukan pembelajaran seara daring. Maka wifi adalah solusinya.

GIG Indosat Ooredo menawaran berbagai paket internet wifi murah lho! Selain itu, terdapat juga paket kombo wifi + TV Kabel dengan puluhan bahkan ratusan channel + Telepon Rumah yang bisa didapatkan dengan harga yang bisa dibilang terjangkau.

Bagi Sobat yang ingin wifi dengan kecepatan broadband yang tinggi, Sobat bisa simak daftar paket GIG Indosat terbaru 2021 berikut ini:

Jenis PaketLayananHarga Paket
GIG 20Kecepatan internet sampai dengan 20 Mbps, Dapat menjangkau hingga 6 perangkat sekaligus.Rp 280.000 per bulan
GIG 30Kecepatan internet sampai dengan 30 Mbps, Dapat menjangkau hingga 7 perangkat sekaligus. Pengguna dapat mengakses Youtube sepuasnya dan film seru box-office Hollywood, Drakor, Bollywood sampai Mandarin tanpa batasan kuota didukung teknologi 100% fiber optik menjamin layanan internet.Rp 399.000 per bulan

Itulah daftar Paket WIFI GIG Indosat Ooredo murah yang bisa sobat miliki. Sebenanya ada beberapa paket lainnya, namun harga yang ditawarkan cukup mahal yakni mulai dar 400 ribuan.

GIG Indosat ini sangat layak untuk dimasukkan dalam list Sobat. Adakah paket internet rumah 100 ribuan di GIG Indosat? Sayangnya tidak ada, namun Sobat bisa menikmati internet wifi murah dengan promo-promonya lho!

Indosat sendiri sering membagikan promo-promo menarik bahkan diskon kepada pengguna yang ingin berlangganan wifi GIG Indosat.

Bagaimana Cara Daftarnya?

Untuk pendaftaran pemasangan WIfi GIG Indosat Ooredo, bisa melalui laman https://my.gig.id/join atau juga bisa melalui call center resmi di nomor  021 3000 8888 (Untuk daerah Jakarta), 031 6000 8888 (untuk daerah Surabaya), dan  022 3000 0888 (Untuk daerah Bandung).

Selain itu, Sobat juga dapat mendaftar melalui WhatsApp di nomor resminya 085880006919 (melayani selama 24 jam) dan email cs@gig.id.

Bagaimana? Sobat tertarik untuk menggunakannya?

XL Home Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Selain ada ICONNET wifi 100 ribu per bulan 2021, ada juga lho rekomendasi wifi murah lainnya yaitu XL Home. XL Home banyak digunakan karena layanannya yang baik, juga karena promosinya yang sering digunakan oleh para streamer maupun gamers.

Tak heran, XL Home menjadi alternatif wifi murah 100 ribuan per bulan. XL Home juga dapat menjadi pilihan pengguna untuk menunjang pekerjaan, bahkan hiburan karena memungkinkan pengguna bermain game dan streaming drakor atau film Hollywoord dengan lancar jaya.

Selain itu, XL Home pun kini sudah dilengkapi dengan opsi pemasangan Entertainment Box yang memungkinkan Sobat nantinya dapat menikmati berbagai macam hiburan dari platform digital seperti Netflix, iflix, hingga YouTube.

Berikut daftar paket XL Home Termurah

Nama PaketLayananBiaya Langganan
ValueKecepatan internet hingga 50 Mbps + 15 GB kuota seluler bisa dibagi untuk 2 nomor.Rp 274.000 per bulan
SmartKecepatan internet hingga 50 Mbps + 25 GB kuota seluler bisa dibagi untuk 2 nomor.Rp 334.000 per bulan
ValueKecepatan internet hingga 100 Mbps + 55 GB kuota seluler bisa dibagi untuk 3 nomor.Rp 409.000 per bulan

Menurut kami, XL Home bisa dibilang lebih unggul dalam hal harga dan kecepatan internet. Bagaimana tidak, hanya dengan berlangganan Rp 274 ribu per bulan, Sobat bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps. Gokil bukan?

Nah, untuk berlangganan wifi XL Home sendiri tentu sangat mudah, Sobat bisa daftar melalui situs resmi XL Home. Jangan lupa untuk cek area terlebih dahulu untuk mengetahui apakah area rumah Sobat mendukung untuk pemasangan wifi XL Home atau tidak.

Apakah saya harus punya nomor prabayar XL untuk menikmati kuota nya? Kuota bersama akan diberikan ke nomor XL prabayar yang didaftarkan melalui myXL akun XL SATU. Jika pelanggan belum memiliki nomor XL, Paket XL SATU sudah termasuk 2 kartu perdana XL baru.

Selain paket internet rumah berlangganan, Sobat juga dapat membeli paket XL Home Prabayar untuk masa aktif 30 hari. Bisa dibilang paket prabayar ini versi alternatif dari wifi murah 100 ribuan per bulan.

Adapun harga paket XL Home Prabayar yang bisa Sobat dapatkan:

Nama PaketHarga dan Masa BerlakuLayanan
Home BasicRp. 199.000 / 30 HariKuota FUP 60 GB + 25 GB Kuota HP
Home EliteRp. 599.000 / 30 HariKuota 200 GB + Bonus 100 GB
Home Bussines LRp. 749.000 / 30 HariKuota 200 GB + Bonus 80 GB
Home Bussines XLRp. 999.000 / 30 HariTanpa Batasan Kuota (Unlimited 1 bulan penuh)
Home PremiumRp. 349.000Kuota 60 GB + Bonus 40 GB

Selain itu paket ini tidak berlaku perpanjang Otomatis, dengan demikian setiap pembeliannya hanya berlaku sesuai masa aktif.

Tenang, paket XL Home Prabayar tidak sulit ditemukan, Sobat bisa beli melalui XL Center terdekat.

IndiHome

Wifi Murah 100 Ribuan Per Bulan

Rekomendasi paket wifi murah terakhir dengan kecepatan yang baik yaitu ada IndiHome. Kami jamin pasti Sobat telah mengenal layanan internet wifi rumah satu ini.

Layanan Wifi IndiHome begitu populer dan bisa dibilang lebih unggul ketimbang layanan lainnya. Dibekali dengan jaringan fiber optic, membuat kecepatan transfer data, upload dan download menjadi lebih optimal.

IndiHome menawarkan paket yang begitu beragam mulai dari Internet + telepon, sampai Internet dengan tambahan telepon dan saluran TV kabel yang menawarkan ratusan channel. Harga berlangganannya pun bisa dikatakan lebih murah ketimbang provider lainnya. Berikut daftar paket IndiHome terbaru 2021:

Jenis PaketLayananHarga Paket
Paket 2P Internet Phone Digital Channel 2021 20 MbpsKecepatan internet sampai dengan 20 Mbps, dengan tambahan gratis Telepon Rumah selama 100 Menit.
Cocok digunakan untuk 3 sampai 5 perangkat sekaligus.
Rp 275.000 per bulan
Paket 2P Internet Phone Digital Channel 2021 30 MbpsKecepatan internet sampai dengan 30 Mbps, dengan tambahan gratis Telepon Rumah selama 100 Menit.
Cocok digunakan untuk 5 sampai 7 perangkat sekaligus.
Rp 315.000 per bulan
Paket 2P Internet Phone Digital Channel 2021 40 MbpsKecepatan internet sampai dengan 40 Mbps, dengan tambahan gratis Telepon Rumah selama 100 Menit.
Cocok digunakan untuk 7 sampai 10 perangkat sekaligus.
Rp 385.000 per bulan

Itulah daftar paket Indihome. Sebetulnya masih banyak lagi daftar paket lainnya, Sobat bisa simak melalui laman resminya di indihome.co.id.

Wifi IndiHome memang masuk dalam list internet rumah paling murah. Meski harganya terjangkau, IndiHome selalu meningkatkan kualitas kecepatan internet dan layanan lainnya.

Bagaimana cara daftar wifi IndiHome?

Untuk mendaftar atau berlangganan Wifi IndiHome terbilang mudah, Sobat bisa lakukan melalui Aplikasi ataupun melalui call center +147.

Nah, kami rekomendasikan SObat untuk mendaftar pemasangan Wifi IndiHome melalui Aplikasi MyIndihome. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, silakan Sobat unduh aplikasi MyIndihome melalui Play Store atupun Apps Store.
  • Setelah itu, buka aplikasinya dan izinkan/allow permintaan akses aplikasi.
  • Selanjutnya silakan Login bagi Sobat yang telah memiliki akun. Namun jika belum, Sobat bisa registrasi terlebih dahulu dengan klik opsi Register.
  • Silakan isi data yang diperlukan, dan ikuti petunjuk yang akan dijelaskan oleh sistem.
  • Setelah OK, Sobat bisa aktifkan keamanan biometrik (opsional)
  • Kemudian login kembali dengan akun yang telah di buat. Maka Sobat akan masuk ke menu utama.
  • Di sini Sobat bisa pilih menu Shop 
  • Kemudian ketuk opsi Langganan Baru
  • Nantinya sistem akan meminta lokasi Sobat. Silakan Sobat arahkan pin lokasi ke daerah rumah Sobat, kemudian lengkapi alamat secara detail.
  • Lanjut dengan ketuk opsi Cek Ketersediaan.
  • Jika tersedia di alamat Sobat, lalu pilih Lanjutkan, kemudian Sobat bisa tentukan paket langganan mana yang ingin digunakan.
  • Baca kembali Detail Paket agar tidak salah nantinya.
  • Jika sudah oke, Sobat bisa lanjutkan dengan pilih Beli.
  • Akan ada formulir berlangganan, silakan lengkapi dengan data yang sesuai.
  • Setelah lengkap, Sobat bisa pilih Selanjutnya.
  • Terakhir, tinggal verifikasi menggunakan metode yang diminta dan tunggu hingga pihak IndiHome menghubungi Sobat.
  • Selesai!

Bagaimana? Sobat tertarik menggunakannya?

Baca Juga Cara Mengetahui dan Memutus atau Memblokir Pencuri WiFi dengan mudah!

Akhir Kata

Demikian ulasan tentang wifi murah 100 ribuan dengan beberapa provider pilihan. Secara umum, wifi 100 paling murah jatuh kepada ICONNET dengan harga wifi murah 100 ribuan saja per bulan. Jadi, apa pilihan wifi Sobat?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *