Paket Internet XL, Unlimited, Roaming, Hingga XL Home Ada Di Sini!

  • Whatsapp
Paket Internet XL

XL adalah provider kenamaan di Indonesia. XL digunakan karena memiliki harga yang murah dan mudah didapat di berbagai daerah di Indonesia. XL pun menyediakan berbagai bentuk layanan, seperti pulsa prabayar, layanan pasca bayar hingga pulsa internet. Namun dari seluruh layanan tersebut, layanan paket internet XL menjadi layanan yang paling disukai pelanggan. Karena internet kini dibutuhkan oleh banyak orang untuk berbagai kebutuhan, baik untuk pekerjaan maupun pendidikan.

Untuk memuaskan pelanggannya, XL menyediakan berbagai pilihan paket untuk dapat dinikmati. Paket-paket yang diluncurkan oleh XL adalah paket yang disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Tidak heran, jika setiap bulannya pengguna XL terus meningkat. Anda tertarik untuk menjadi bagian dan pelanggan XL? Penting untuk dapat memahami apa saja paket internet XL yang tersedia dan tepat untuk digunakan. Lantas, apa saja paket yang dimiliki oleh XL?

Bacaan Lainnya

Paket Data XL, Apa Saja yang Tersedia?

Paket Internet XL
image via www.xl.co.id

Paket Data XL yang tersedia di masyarakat saat ini sangat beragam. Karenanya, masyarakat harus pandai-pandai menentukan paket mana yang tepat dan cocok digunakan. Semakin banyak jenis kuota yang diinginkan, maka semakin besar dana yang harus dikeluarkan. Untuk itu, pelanggan harus pandai-pandai mengulik informasi, untuk dapatkan paket terbaik dari XL yang benar-benar sesuai kebutuhan.

XL memiliki beberapa paket data yang dapat dijadikan pilihan, yaitu Xtra Combo M hingga 2XL, paket hotrod, paket internet XL roaming dan lainnya. Semuanya dapat dinikmati, selama anda memiliki pulsa yang mencukupi untuk membeli paket. Karena metode pembayaran seluruh paket ini adalah memanfaatkan pulsa.

Anda pun dapat memanfaatkan metode pembelian lain, seperti toko online maupun mini market. Pembelian melalui dua toko ini, tidak membutuhkan pulsa sebelumnya. Karena pelanggan melakukan pembayaran menggunakan uang. Sayangnya, pembelian paket data XL melalui cara ini akan dikenakan biaya tambahan. Jumlahnya akan ditentukan oleh merchant, sesuai dengan jumlah pembelian.

Sedikit saran dalam melakukan pembelian paket internet XL adalah melakukan pembelian melalui my XL. Karena pembelian melalui aplikasi tidak akan dikenakan biaya tambahan. Selain itu, aplikasi dapat dimanfaatkan untuk melakukan pengecekan berkala atas harga pulsa. Serta terdapat berbagai manfaat lainnya, yang akan memudahkan anda selama menggunakan kartu XL.

XL Paket Internet Untuk Pascabayar

XL Paket Internet
Photo by Marten Bjork

XL Paket Internetbanyak yang mengatakan bahwa paket ini hanya tersedia untuk pelanggan prabayar. Nyata tidak, karena provider telah menyediakan pilihan paket internet untuk pelanggan kartu pascabayar. Paket ini dikenal dengan paket roaming, yang kebanyakan digunakan saat akan bepergian ke luar negeri. Pelanggan dapat mengaktifkan paket dengan mudah, tanpa harus mengganti kartu.

Keunggulan paket ini adalah anda dapat memanfaatkannya di 57 negara di seluruh benua di dunia. Namun aktivasi hanya dapat dilakukan sebelum keberangkatan, dengan dial up *123*747#. Tanpa dial up, pengguna dapat melakukan aktivasi melalui aplikasi khusus, yang bernama myXL post paid. Aplikasi yang merupakan aplikasi khusus pengguna XL pascabayar.

Selain paket roaming, anda dapat memanfaatkan paket broadband. Paket broadband merupakan paket yang disediakan untuk MiFi. Pilihan paketnya terdiri dari tiga opsi, yaitu PRIO Go Gold dengan 25GB kuota didalamnya. Opsi lainnya PRIO GO Platinum 50GB dab Prio Go Diamond 100GB. Seluruhnya dapat dinikmati dahulu, sementara pembayaran dapat dilakukan setelahnya.

Untuk anda yang memiliki keraguan dalam memanfaatkan aplikasi, dapat melakukan aktivasi dengan cara lain. Di mana XL paket internet ini dapat diaktivasi melalui call center. Pelanggan dapat menanyakan berbagai hal terkait paket, termasuk cara pembayarannya. Layanan melalui call center akan sangat membantu, terlebih penggunaan paket pasca bayar cukup rumit dengan berbagai syarat didalamnya.

Paket Internet XL Murah, Siapa yang Mau?

Paket Internet XL Murah
Photo by freestocks

Paket Internet XL Murah adalah dambaan dari setiap orang. Karena saat ini, internet telah menjadi kebutuhan banyak orang dalam aktivitas hariannya. Harga murah selalu menarik perhatian, namun harus selalu diperhatikan apakah ketersediaan kuotanya mencukupi. Serta apakah kualitasnya cukup baik digunakan di daerah sekitar. Kedua hal inilah yang diperhatikan perusahaan, untuk meraih pelanggan.

Perhatian XL untuk kepuasan pelanggan, tidak berhenti dalam satu aspek. Namun berbagai sudut, agar pelanggan terus menjadi pelanggan setia. Karenanya dalam beberapa tahun belakangan, XL mengeluarkan paket-paket menarik yang diminati pelanggan. Sebut saja kehadiran paket internet murah harian yang dapat dimanfaatkan setiap harinya oleh pelanggan.

Selain paket harian, anda yang kekurangan kuota dapat menikmati paket internet XL murah bulanan. Kualitasnya sama seperti paket harian. Perbedaan keduanya ada pada jumlah kuota yang didapat dan biaya yang dikenakan. Bahkan yang terbaru, kini hadir paket murah XL 1 tahun. Paket ini dapat dinikmati selama satu tahun dengan biaya yang terjangkau.

Pelanggan yang memanfaatkannya akan mendapatkan berbagai layanan. Keuntungan dari paket ini adalah anda tidak perlu pusing memikirkan biaya bulanan untuk kuota. Karena tagihan akan dikenakan saat paket diganti satu tahun setelahnya. Sudah berpikir, paket murah mana yang akan dijadikan pilihan? Tahan sejenak, karena masih tersedia beragam paket internet menarik dari XL.

Paket Unlimited XL, Terbuka Untuk Semua Pelanggan

Paket Unlimited XL
Photo by Oleg Magni

Paket Unlimited XL belakangan ini dikeluarkan oleh XL untuk melengkapi kebutuhan pelanggan. Paket ini dikenal dengan paket unlimited Turbo XL. Setelah paket ini dikeluarkan banyak pertanyaan, apakah semua pelanggan dapat memanfaatkannya? Jawabannya adalah semua pelanggan dapat menggunakannya. Namun untuk pelanggan baru, dapat memilikinya setelah melakukan pembelian kartu perdana.

Paket unlimited Turbo XL diperkenalkan ke masyarakat karena XL menyadari bahwa penggunaan aplikasi media sosial menjadi penghisap utama kuota pelanggan. Untuk itu, XL menyediakan kuota unlimited untuk aplikasi-aplikasi tertentu bagi pelanggan. Beberapa aplikasi yang dapat digunakan adalah Tiktok, Youtube, Netflix, Facebook, Whatsapp,instagram, gojek, viu, Line hingga Joox.

Bagi anda yang merupakan pelanggan setia, dapat mengaktivasinya melalui aplikasi myXL. Untuk mendapatkan aplikasi ini, pelanggan perlu melakukan download aplikasi di smartphone melalui app store maupun play store. Setelah beberapa saat diperkenalkan, pelanggan merasa puas dengan paket ini. Karena paket memiliki kecepatan internet normal dengan kuota yang tidak terbatas.

Masalah harga, paket unlimited XL dapat dimanfaatkan dengan membayar biaya minimal Rp 21.000. untuk pelanggan baru dapat menikmatinya dengan membeli kartu perdana seharga Rp 21.000 hingga Rp 68.000. Harga ini memiliki perbedaan karena kuota internet didalamnya pun beragam, sementara untuk masa berlaku dan hal-hal lainnya seluruhnya memiliki persamaan.

XL Xtra Combo, Berbagai Keuntungan Didalamnya

XL Xtra Combo

XL Xtra Combo paket kekinian untuk anda yang senang dapatkan bonus dalam sebuah paket. Tidak mau ketinggalan dari pesaingnya, XL keluarkan sebuah paket combo untuk semua pelanggannya. Paket ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan dengan kuota ekstra dan gratis panggilan. Berbeda dengan paket lain, paket ini unggul karena adanya extra kuota bagi pengguna 4G.

Kecepatan internet 4G tidak perlu dipertanyakan kembali. Karena kecepatan bufferingnya mumpuni, dibandingkan 3G dan H+, anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan informasi yang diharapkan. Keuntungan lainnya adalah pelanggan dapat menikmati koneksi Youtube tanpa kuota pada pukul 01.00-06.00.

Untuk mendapatkan paket ini, anda dapat mengaktivasi dengan dial up *123# dan pilih layanan XL Xtra Combo. Satu hal lain yang perlu diketahui adalah paket ini akan diperpanjang, bila masa berlaku telah habis. Untuk itu, selalu persiapkan pulsa agar perpanjangan paket tidak terkendala. Sementara jika ingin menonaktifkannya, lakukan pemutusan seperti cara registrasi.

Paket ini menyediakan beberapa pilihan kuota yang dapat disesuaikan dengan dana yang dimiliki. Di mana paket 5GB akan dikenakan biaya Rp 59.000. Sementara paket lainnya, seperti 10GB, 15GB, 20GB, 25GB akan dikenakan biaya lebih mahal. Mengingat, terdapat kuota menelon all operator yang dapat dimanfaatkan sesuai kuota telepon yang tersedia.

Paket Roaming XL, Untuk Anda yang Bepergian Ke Luar Negeri

Paket Roaming XL merupakan paket yang dapat digunakan untuk pelanggan yang akan bepergian ke luar negeri. Paket ini terdiri dari tiga bagian, yaitu paket roaming combo, paket just go deal dan paket XL pass. Seluruhnya memiliki kelebihan tersendiri dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Paket roaming combo dapat dinikmati untuk 42 negara tujuan, yang ada di Asia, Afrika, Eropa dan Australia.

Anda dapat menggunakannya dengan memilih paket Single, Medium maupun Long. Seluruhnya dibedakan pada jumlah kuota menelpon, SMS dan biaya yang harus dibayarkan. Namun pelanggan harus memperhatikan berapa lama kuota dapat digunakan. Paket lainnya adalah paket just go deal. Paket just go deal adalah paket yang dikhusus pada enam negara.

Di luar negara tersebut, paket just go deal tidak dapat dimanfaatkan. Biaya yang dikenakan adalah Rp 14.999/hari. Walaupun tergolong mahal, paket ini memberikan kualitas internet terbaik lengkap dengan berbagai fitur didalamnya. Paket roaming XL lainnya adalah paket XL pass yang disukai oleh banyak pekerja yang kerap bepergian ke luar negeri.

Paket yang satu ini dapat dimanfaatkan dalam 53 negara yang tersebar di lima benua. Paket dapat diaktifkan dengan dial UMB *123*747# atau melalui aplikasi myXL. Biaya yang dikenakan beragam, dimulai dari Rp 85.000-Rp 600.000. Pengguna dapat menentukan paket internet XL mana yang akan digunakan, karena setiap jenis paket memiliki masa aktif yang berbeda-beda.

Paket XL Murah, XL Xtra Rejeki

Paket XL Murah adalah paket internet baru dari XL, yang akan memberikan kebebasan penggunanya dalam mengakses aplikasi kesayangan. Pelanggan akan diberikan tawaran untuk menikmati kuota unlimited untuk aplikasi, seperti Line, Waze maupun Whatsapp. Kehadirannya, akan membuat berbagai aktivitas dapat dilakukan tanpa kendala, seperti buffering.

XL Xtra Rejeki inilah nama paket yang akan berikan berbagai keuntungan untuk anda. Sesuai namanya, pelanggan akan mendapatkan berbagai bonus, khususnya bonus kuota telepon. Opsi yang tersedia dalam paket ini cukup beragam, yaitu mingguan dan bulanan dengan beragam jumlah kuota didalamnya. Masalah harga, tidak perlu dikhawatirkan, karena pasti lebih miring dari tetangga sebelah.

Dalam salah satu opsi paket, anda akan diberikan kebebasan untuk menikmati Youtube tanpa kuota. Tapi perlu diperhatikan bahwa bonus paket XL Murah ini hanya dapat dimanfaatkan selama pukul 01.00-06.00. Lebih dari itu, bonus lain dapat dinikmati, seperti free kuota whatsapp, gojek, Line dan Waze seperti yang telah dijanjikan. Sementara masa berlaku disesuaikan dengan pilihan paket yang diinginkan.

Masih belum puas? Anda akan mendapatkan keutungan saat menjadi pelanggan setia. Di mana, akan ada kemungkinan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 1.200.000. Ingin memiliki semua keuntungan dan bonus di atas? Sebaiknya segera berlangganan paket ini dan pilih jumlah kuota yang sesuai. Untuk aktivasi segera manfaatkan myXL dan dapatkan beragam manfaatnya.

Paket Internet XL Unlimited, XL Home

Paket Internet XL Unlimited, pilihan tepat untuk anda yang akan tinggal di rumah dalam waktu panjang. Karena paket ini disediakan untuk pelanggan yang bekerja dan beraktivitas di rumah dengan internet tanpa batas. Di mana, disediakan sebuah perangkat router dengan harga murah dan kualitas yang mumpuni.

Perangkat ini dihadirkan dengan harga yang disesuaikan dengan layanan. Sebut saja untuk sebuah paket home basic, pelanggan hanya perlu membayarkan dana Rp 199.000 untuk 30 hari pemakaian. Sementara jumlah kuota didalamnya adalah 50GB, yang terbagi dari kuota internet dan kuota hiburan. Tentu tidak ada yang menolak untuk menikmatinya bersama keluarga di rumah.

Tidak hanya satu opsi, tersedia opsi lain seperti home premium, home elite, home business L, home business XL. Didalamnya terdapat jumlah kuota masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun yang paling menarik adalah paket internet XL unlimited yang terakhir. Di mana anda dapat menikmati layanan true unlimited dengan biaya Rp 999.000.

Sayangnya, layanan XL home tidak dapat dinikmati di seluruh daerah. Karena layanan hanya bisa didapatkan di beberapa XL center. Karenanya anda harus memperhatikan, apakah layanan ini telah tersedia atau sebaliknya di daerah rumah. Jika belum, sebaiknya cari layanan lainnya dari XL yang dapat dimanfaakan bersama.

Paket Kuota XL, Untuk Beragam Aplikasi

Paket Kuota XL dikenal dengan nama paket Xtra Kuota. Paket Xtra Kuota dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kekurangan kuota untuk mengakses aplikasi. Kuota ini disediakan dalam berbagai opsi dan masa aktif, sehingga pelanggan dapat memilihnya sesuai kebutuhan. Paket Xtra kuota disediakan untuk aplikasi media sosial, game ataupun menoton film.

Aplikasi yang termasuk dalam layanan paket Xtra Kuota adalah Netflix, Iflix, Joox, youtube, facebook dan lainnya. Anda hanya perlu menentukan, aplikasi mana yang akan menemani aktivitas harian dan menjadikannya pilihan. Adapun harga paket ini adalah Rp 10.000 untuk masa berlaku selama 30 hari penggunaan. Namun, berbeda dengan paket kuota internet dengan harga Rp 11.900.

Harga paket Xtra Kuota internet ini berbeda karena anda akan mendapatkan kuota tambahan sebesar 30GB. Didalamnya terdapat bonus kuota untuk media sosial sebesar 1GB. Kuota Netflix sebesar 14GB dan kuota internet malam mencapai 15GB. Untuk masa berlaku sama seperti kuota lainnya, yaitu 30 hari pemakaian. Namun, paket dapat dimanfaatkan setelah non-aktifkan paket Xtra Combo.

Untuk mengaktivasi paket kuota XL, anda dapat memanfaatkan dial up. Dial up yang harus dihubungi adalah *123# dan mengikuti petunjuk selanjutnya. Serta dapat pula memanfaatkan myXL seperti paket lainnya. Namun gunakanlah dial up untuk aktivasi, jika belum memiliki kuota internet untuk membuka aplikasi myXL dan melakukan aktivasi.

Cek Kuota XL, Bagaimana Caranya?

Cek Kuota Xl penting diketahui setelah melakukan pemilihan kuota dengan tepat. Karena melalui cara inilah akan diketahui berapa kuota yang tersedia dan dapat digunakan. Hal ini akan mendukung anda agar berhati-hati dalam menggunakan kuota. Serta mengetahui, kapan waktu melakukan pengisian pulsa dan melakukan pembelian kuota kembali.

XL menyediakan beberapa cara untuk melakukan pengecekan kuota. Pertama, dial up *123#. Dial up adalah cara yang paling umum digunakan untuk mendapatkan sisa kuota yang tersedia di handphone. Namun cara penggunaannya kurang mudah, karena banyak tahapan lanjutan yang harus dilakukan setelahnya. Kedua, SMS ke 686. Sama seperti dial up, anda dapat menghubungi 686 dengan SMS.

Pengiriman SMS ke nomor tersebut membutuhkan format. Tanpa format yang tepat, anda tidak dapat melakukan cek kuota XL. Bila kesulitan dengan dua cara di atas, manfaatkanlah aplikasi myXL untuk melakukannya. Pelanggan bisa mendapatkannya dengan melakukan download dan instalasi pada handphone. Setelahnya login dan sisa kuota, pulsa dan masa berlaku akan nampak di halaman utama.

Satu cara lain yang dapat dimanfaatkan adalah menggunakan situs resmi XL Axiata. Situs dapat diakses melalui gadget apapun, namun perlu diingat nomor handphone untuk melakukan login. Tanpa menunggu lama, sisa kuota akan nampak. Selain itu, website dapat digunakan untuk menemukan berbagai paket menarik yang merupakan penawaran baru perusahaan.

Bagaimana Cara Transfer Kuota XL?

Cara transfer kuota XL ternyata masih dapat dilakukan. Karena belakangan, banyak yang mengatakan transfer kuota tidak dapat dilakukan. Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk dapat berbagi pulsa ke sesama XL, yaitu memanfaatkan SMS dan dial up. Keduanya dinilai efektif untuk dilakukan, karena telah banyak yang melakukannya dan mendapatkan hasil maksimal.

Cara pertama yang dapat dilakukan adalah memanfaatkan SMS. SMS dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu memanfaatkan nomor penerima dan mengirimkan SMS ke nomor tersebut. Cara ini dinilai paling efektif, karena mudah dilakukan tanpa perantara orang lain. Anda hanya perlu memasukkan nomor tujuan dan memasukan format bagi (jumlah pulsa). Setelahnya pulsa dapat dikirimkan.

SMS dengan format lain pun dapat dimanfaatkan untuk berbagai kuota. Di mana SMS nantinya akan dikirimkan pada nomor 168. Sementara format pengirimannya adalah Bagi nomor penerima jumlah pulsa. Namun pastikan memiliki pulsa lebih, karena cara ini membutuhkan biaya tambahan. Cara lain yang dapat dimanfaatkan adalah UMB pada nomor *123*8461# dan lanjutkan dengan petunjuk selanjutnya.

Ada satu nomor UMB lain yang dapat digunakan sebagai cara transfer kuota XL, yaitu *123*168#. Kemudian masukkan nomor tujuan dan nominal kuota yang diinginkan. Tunggu beberapa saat hingga konfirmasi pulsa berhasil. Setelah mendapatkan balasan, maka proses transfer sudah selesai dan anda berhasil menjalankannya.

Harga Paket Internet XL

Harga Paket Internet XL mengapa berbeda-beda di setiap tempat? Dalam beberapa tempat, harga yang berbeda merupakan hal yang lazim. Karena penjual membutuhkan keuntungan untuk dapat mengembangkan usahanya. Sebagai pembeli, anda perlu pandai dalam menentukan tempat pembelian. Sehingga harga yang didapat tidak terlalu mahal dan sesuai dengan harga pasaran.

Selain karena membutuhkan keuntungan, penjual paket perlu memperhatikan biaya lain untuk mendapatkan paket tersebut sebagai barang jualannya. Sebut saja di beberapa daerah, akan sangat sulit mendapatkan paket internet, karena aspek geografi. Karenanya harga paket internet XL cukup tinggi, ketika sampai ke tangan pembeli.

Berbeda saat membeli di konter dan toko online, maka berbeda harga yang didapat. Pembelian melalui toko online mengharuskan anda membayar biaya tambahan. Di mana, biaya tersebut merupakan administrasi, yang akan disesuaikan dengan jumlah dana yang dibayarkan untuk pulsa. Contohnya untuk pembelian paket Rp 25.000 maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 1.750- Rp 2.500.

Pembelian paket pun dapat dilakukan melalui ATM ataupun aplikasi banking. Sama seperti toko online, anda akan dikenakan biaya tambahan. Bila dibandingkan dengan toko online, biaya tidak terlalu besar dan cukup menguntungkan, karena pulsa bisa didapatkan segera. Singkatnya, cara pembelian mana yang akan dipilih, maka hal tersebut yang menentukan harga paket.

Harga Kuota XL

Harga Kuota XL untuk setiap paketnya berbeda-beda. Hal ini ditentukan oleh jumlah kuota yang tersedia didalamnya. Selain itu juga dibedakan dengan layanan yang akan didapat dari paket tersebut. Semakin besar manfaat yang diberikan oleh provider, maka semakin besar dana yang harus dibayarkan. Namun sekali lagi, semuanya dapat ditentukan dengan pemilihan yang tepat.

Harga yang akan disampaikan dalam kesempatan ini merupakan harga khusus Xtra kuota yang diperuntukkan bagi aplikasi tertentu. Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan tambahan untuk mengakses aplikasi dambaan. Sehingga tidak perlu menganggu kuota utama yang masih memiliki masa aktf cukup panjang. Lantas, berapakah harga kuota XL paket Xtra kuota tersebut?

NamaJumlah
Xtra Kuota Iflix 5GBRp 10.000
Xtra Kuota Joox 2GBRp 10.000
Xtra Kuota Instagram 2GBRp 10.000
Xtar Kuota Facebook 2GBRp 10.000
Xtra Kuota Tiktok 2GBRp 10.000
Xtra Kuota PUBG 10GBRp 10.000
Xtra Kuota AOV 10GBRp 10.000
Xtra Kuota Mobile Legends 10GBRp 10.000
Xtra Kuota Midnigt 5GBRp 10.000
Xtra Kuota Internet 30GBRp 11.900

Semua paket ini memiliki masa aktif selama 30 hari. Artinya sebelum waktu tersebut, anda tidak dapat mengaktivasi kembali paket yang sama. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakan kuota, agar tidak habis sebelum waktu yang ditentukan.

Baca juga: Paket Internet Telkomsel Unlimited Lengkap Ada di Sini!

Harga Paket XL Terbaru dan Lengkap

Harga Paket XL inilah yang mungkin sudah anda nantikan sejak tadi. Sebelum membaca ulasan dan daftar harga paket, diingatkan bahwa harga dapat mengalami perubahan. Tugas sebagai pelanggan adalah untuk selalu memperhatikan perubahan harga yang mungkin terjadi tanpa pemberitahuan. Melalui update berkala, akan diketahui berbagai informasi termasuk bonus dan promo yang diberikan XL.

Penasaran dengan berbagai paket dan harga setiap masing-masingnya? Melalui daftar harga paket XL ini diharapkan dapat membantu untuk mendapatkan paket yang tepat, seperti dibawah ini,

NamaKuotaHarga
XTRA ON 1GB1 GB InternetRp 10.000
XTRA Rejeki Mingguan50 MB+10 menitRp 10.000
Xtra Combo VIP 5GB5GB+3GB+20menitRp 69.000
Xtra Combo VIP 10GB10GB+3GB+10GB+30menitRp 99.000
Xtra Combo 15GB15GB+15GB+3GB+40menitRp 129.000
XTRA ON 2GB2GBRp 25.000
Xtra Unlimited TiktokUnlimitedRp 50.000
Xtra Unlimited VIUUnlimitedRp 50.000
XL Home Basic50GBRp 199.000
XL Home Business XLUnlimitedRp 999.000
Xtra Unlimited SuperUnlimited Gojek, Line, IG,FBRp 100.000
Xtra Combo 35GB35GB+35GB+3GB+90menitRp 239.000

Masih tersedia banyak paket internet XL yang akan anda jumpai dalam hari-hari ke depan. Untuk itu, selalu melakukan update informasi harga dan paket perlu dilakukan. Tidak melulu melalui website, karena banyak informasi yang akan didapat melalui aplikasi myXL.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *