Gadget  

12.12 Jadi Tanggal Pre Order Tablet Nokia T20

Tablet Nokia T20 Buka Pre-Order – Kabar baik bagi pecinta ponsel Nokia, beberapa waktu lalu tepatnya 10 Desember kemarin, dalam press released Nokia mengumumkan peluncuran produk terbarunya yaitu Tablet Nokia T20 yang dapat di pre-order pada momen 12.12 mendatang untuk pasar Indonesia.

Nokia T20 ini dirancang di Finlandia, sehingga hadir dengan berbagai fitur-fitur menarik dan inovatif yang akan membuat Anda penasaran.

Mengusung layar yang cukup besar berukuran 10.4 inch dengan resolusi 2K sejernih kristal, Tablet Nokia T20 nampaknya akan sangat memanjakan mata pengguna. Terlebih layar tersebut juga sudah di lindungi dengan Toughened glass.

Tablet Nokia T20 Luncur

Nokia T20 Tablet memiliki dimensity 247.6 x 157.5 x 7.8mm dengan berat 470g yang dipadukan dengan OZO Audio dan OZO Playback yang memukau.

Uniknya, desain Tablet ini dirancang dengan filosofi desain Skandinavia yang sama seperti ponsel Nokia, mulai dari struktur bodi dari logam padat, sampai frame 3D display yang dipoles menempel pada display besar secara sempurna hingga ke logam tipis pada body-nya.

Seperti gadget terdahulunya, Tablet Nokia T20 memang sangat kuat dan dirancang untuk penggunaan jangka panjang.

Tablet Nokia T20 Ditenagai Unisoc

Tablet Nokia T20 Luncur

Nokia T20 sendiri cukup bersaing dikelasnya, pasalnya tablet satu ini sudah ditenagai dengan chipset Unisoc T610 yang dipadukan dengan CPU Octa-core (2×1.8 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali G52, yang juga sudah didukung dengan OS Android 11.

Dengan dukungan octa-core, maka memastikan pengalaman pengguna yang lebih cepat dan andal, bahkan ketika digunakan secara maksimal.

Dukungan Kamera

Pada bagian belakang tablet Nokia T20, sayangnya hanya terdapat satu sensor kamera yang memiliki resolusi 8MP. Walau begitu, terdapat fitur fitur auto-focus camera dan LED Flash.

Untuk kamera depannya sendiri hanya berukuran 5 MP.

Dukungan Baterai Yang Besar

Meski bisa dibilang Nokia T20 kurang bersaing di kamera, namun untuk baterai nampaknya lebih unggul di kelasnya dengan dukungan baterai Li-Po sebesar 8200mAh yang di klaim dapat digunakan selama 15 jam untuk
menjelajah web, melakukan tujuh jam conference call, pembelajaran daring, atau nonton film terbaru bersama keluarga
selama 10 jam.

Dengan adanya daya baterai yang besar, Nokia menyematkan fitur pengisian daya lebih cepat atau fast charging sebesar 15 Watt.

Memori dan RAM

Nokia T20 tersedia dalam dua pilihan, yaitu 32GB Internal 3GB RAM dan 64GB Internal 4GB RAM dengan MicroSD card slot yang support hingga 512GB.

Speaker Yang Mumpuni

Bagi pengguna yang gemar mendengarkan musik atau menonton film nampaknya akan cukup puas, karena Tablet Nokia T20 ini memiliki speaker stereo dengan OZO Audio OZO Playback menghadirkan kejernihan suara.

Fitur Parental Control

Tablet Nokia T20 Luncur

Disamping dukungan baterai yang besar, Nokia T20 Tablet juga memiliki dukungan fitur yang unik.

Bagi orang tua yang ingin menunjang sang anak dengan Nokia T20, tablet satu ini sudah dilengkapi dengan fitur parental control pada aplikasi Family Link1 dari Google.

Google Kids Space dirancang untuk menunjang rasa ingin tahu dan kreativitas anak, serta memungkinkan sang anak untuk menjelajahi minat melalui aplikasi dan buku yang direkomendasikan.

Jadi bagi para orangtua dapat memantau dan menjaga keamanan sang anak ketika belajar, bermain dan mengekplorasi secara online.

Ditambah semuanya menjadi lebih aman di balik fitur face unlock yang mudah digunakan.

Harga Pre-Order dan Penawaran Spesial

Tablet Nokia T20 Luncur

Nokia T20 akan tersedia secara eksklusif di JD.ID melalui program pre-order, mulai 12 hingga 24 Desember

Dalam press released-nya, Nokia membuka kesempatan kepada pelanggan untuk dapat menikmati paket spesial pada pembelian melalui pre-order.

Adapun penawaran paket spesial tersebut yaitu Nokia Power Earbuds, garansi dua tahun, dan paket berlangganan premium Vision+.

Uniknya lagi, pengguna juga bisa turut menanam satu pohon dengan nama pembeli atas setiap pembelian Nokia T20 di toko online Nokia mobile official.

Penanaman satu pohon atas nama pembeli ini merupakan program kerja sama antara HMD Global Indonesia dan Trees4Trees, sebagai bentuk dukungan terhadap penghijauan hutan dan komunitas setempat.

Harga Tablet Nokia T20 dalam masa pre-order yang dimulai pada 12 hingga 24 Desember 2021 yaitu Rp. 3.299.000. dengan warna Ocean Blue.

Baca Juga : Daftar Rekomendasi HP NFC Murah dengan Spesifikasi Mumpuni!

Bagaimana? tertarik untuk pre-order? langsung saja meluncur ke JD.ID dan dapatkan promo dan penawaran spesial.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel