Berita  

Vivo S12 Pro Menghadirkan Dual Flash LED di Bagian Depan

Vivo S12 Pro Menghadirkan Dual Flash LED di Bagian Depan

Baru-baru ini muncul bocoran teaser Vivo S12 Pro di Weibo. Dalam unggahannya, terlihat Vivo S12 Pro Menghadirkan Dual Flash LED di bagian depan. Seperti yang telah dimumkan sebelumnya, seri Vivo akan akan rilis di China pada 22 Desember untuk Vivo S12 dan S12 Pro.

Sebuah teaser atau video pendek yang beberapa waktu lalu diunggah mengungkapkan bahwa S12 Pro akan menawarkan pengalaman fotografi selfie yang mengesankan, dengan membawa dual flash dengan dua sensor kamera depan.

Dalam unggahannya, Vivo S12 Pro ini akan menempatkan dua flash di bagian depan, yang akan disematkan ke dalam bezel tipis di bagian atas.

Dalam bocoran yang diungkapkan, terdapat satu kamera depan yang membawa resolusi 50 MP, serta diperkirakan juga akan membawa satu kamera depan lainnya dengan ultra-wide-angle 8 MP yang diwarisi dari seri sebelumnya yaitu vivo S10.

Perusahaan mengiklankan bagian depan untuk memiliki “empat lampu lembut”, yang pada kenyataannya berarti flash dual-LED akan memiliki dual-toned. Hal ini mengisyaratkan Vivo S12 Pro mungkin akan mendatangkan lebih banyak kejutan untuk para penggemarnya.

Vivo S12 Pro Menghadirkan Dual Flash LED di Bagian Depan

Seperti yang telah disebutkan, kemungkinan takik layar akan menampung kamera utama Samsung JN1 50 megapiksel, yang akan disertai dengan kamera ultrawide Hynix Hi846 8 megapiksel.

Kamera Belakang

Pindah ke bagian belakang, diperkirakan Vivo S12 Pro ini membawa kamera 108 MP disamping tiga buah kamera yang dipamerkan dalam bocoran.

Pengguna yang gemar memotret nampaknya akan dimanjakan, pasalnya Kamera 108 MP itu disebutkan dalam bocoran memiliki kemampuan OIS, yang akan digabungkan dengan lensa superwide OmniVision OV8856 8 megapiksel dan sensor B&W 2 megapixel.

Tentunya dengan spesifikasi dan fitur lensa yang cukup mumpuni, pengguna akan betah ketika mengambil gambar dan video untuk keperluan hiburan maupun pekerjaan.

Dukungan Layar 90Hz

Sejauh ini, laporan telah mengungkapkan bahwa Vivo S12 Pro akan dilengkapi dengan layar panel OLED 6,5 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan kecepatan refresh 90Hz.

Kemungkinan juga layar akan diapit dengan beberapa fitur lain seperti pemindai sidik jari dalam layar dan perlindungan Gorilla Glass.

Bocoran Spesifikasi Masih Minim

Vivo S12 Pro Menghadirkan Dual Flash LED di Bagian Depan

Mengenai spesifikasi detail seri Vivo S12 ini, belum banyak informasi yang bisa disampaikan. Namun bocoran mengungkapkan bahwa Vivo S12 Pro akan ditenagai oleh chipset Dimensity 1200 dan RAM LPDDR4x 12 GB, dan perangkat akan membawa penyimpanan UFS 3.1, 256 GB.

Terkait baterai, kemungkinan Vivo S12 Pro akan membawa baterai 4.2300mAh yang mendukung pengisian cepat 44W. Menariknya, model S12 dan S12 Pro juga hadir dengan OS terbaru yaitu Android 12 yang dipadukan dengan OriginOS Ocean UI terbaru.

Terkait harga, pembocor berspekulasi bahwa smartphone asal negeri tirai bambu ini akan membawa harga sebesar 3.499 Yuan atau ~$549 (Sekitar Rp 7,9 jutaan).

Baca Juga : Cara Mereset HP Vivo Dengan Mudah Di Semua Perangkat!

Bagaimana menurut kalian tentang Vivo S12 Pro Menghadirkan Dual Flash LED ini? tertarik membelinya?

Harap bersabar dulu ya, pasalnya besok 22 Desember baru akan diluncurkan di negara asal (China). Kemungkinan akan tiba di pasar internasional termasuk Indonesia pada tahun awal atau pertengahan 2022 mendatang.

Via : (1) (2)| Sumber : Weibo

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Youtube Androidponsel