Gadget  

Bocoran Oppo A96 5G, Desainnya Mirip iPhone ?

OPPO A96 5G

Oppo sedang menyiapkan ponsel baru dengan nama A96 5G, kabar ini kami ketahui dari laman GSM Arena melalui bocoran render gambar yang dipublikasikan secara online oleh Evan Blass atau lebih dikenal @evleaks. Dari gambar yang dipublikasikan terlihat desain termasuk kameranya.

OPPO A96 5G

OPPO A96 5G terlihat hadir dengan layar yang memiliki lubang pada pojok yang menjadi tempat kamera depan disematkan, pada bagian belakang perangkat dibekali dengan dua lensa kamera yang berukuran cukup besar, dengan dua LED Flash, dan frame kotak kamera menggunakan warna yang sama dengan desainnya.

Pada bocoran desain, memang terlihat dari sisi body secara keseluruhan ada kemiripan dengan desian yang digunakan iPhone, tapi ini hanya sekilas terlihat ya, karena posisi kamera dan framenya agak berbeda. Tapi bagaimana dengan pendapat Sobat?.

OPPO A96 5G

Bocoran gambar tersebut juga mengindikasikan bahwa perangkat akan hadir dalam warna Hitam, Merah Muda, Gradien Biru (Campuran Biru & Ungu).

Oppo A96 5G

Sayangnya saat ini baru hadir bocoran terkait desain render, belum ada bocoran spesifikasi yang terungkap saat ini, hanya saja karena ini adalah perangkat yang sudah kompetibel dengan 5G jadi sudah pasti SoC yang digunakan sudah mendukung jaringan 5G.

Beberapa sumber mengatakan peluncuran Oppo A96 5G sudah semakin dekat, jika benar demikian ada kemungkinan dalam waktu dekat kita akan mendapatkan bocoran lengkapnya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks