Paket Internet Indosat Unlimited

Paket Internet Indosat Unlimited

Jika memiliki paket internet unlimited, tentu kita bisa bebas browsing, chatting, dan scroll-scroll sosial media tanpa takut kuota habis tiba-tiba. Nah, paket internet unlimited Indosat mungkin bisa menjadi solusi untuk Sobat yang gemar berselancar di dunia maya. Informasi selengkapnya akan kami ulas di bawah ini.

Paketan Indosat Unlimited

Paket Internet Indosat Unlimited

Indosat memang menjadi salah satu provider yang menawarkan layanan yang cukup baik. Selain layanan telepon, dan SMS, Indosat juga kerap membagikan penawaran paketan internet unlimited.

Nah, provider Indosat Ooredoo sendiri memiliki kode dial-nya masing-masing untuk tiap pilihan paket internet. Jangan khawatir, jika Sobat tidak tahu kode USSD paket murah unlimited, maka Sobat bisa mengaksesnya melalui dial di nomor *123# dan mencarinya satu per satu.

Tapi, daripada susah-susah mencarinya sendiri, Sobat bisa simak nih rangkuman paket internet murah Indosat unlimited yang bisa kalian akses lewat *123*363#. Sobat bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan paket Freedom U. Berikut ini adalah daftar paket internet Indosat unlimited yang kami rangkum dari Indosat langsung dan kumparan.com:

Freedom U 500 MB + 1 GB Apps

Paket ini memiliki masa aktif 2 hari dengan harga Rp 5.000. Untuk kuota utama 500 MB, bonus Kuota: 500MB (2 Hari), kuota aplikasi 1 GB (aplikasi streaming, conference, aplikasi sehari-hari seperti media sosial, dan chat). Setelah kuota habis, Sobat akan tetap dapat internetan dengan kecepatan 64 Kbps tanpa takut pulsa terpotong.

Freedom U 1 GB + 2 GB Apps

Paket ini memiliki masa aktif 7 hari dengan harga Rp 15.000. Untuk kuota utama 1 GB dan kuota aplikasi 2 GB (aplikasi streaming, conference, media sosial, dan chat). Setelah kuota habis, Sobat akan tetap bisa internetan dengan kecepatan 64 Kbps tanpa takut pulsa terpotong.

Freedom U 1 GB + 4.5 GB Apps

Paket ini memiliki masa aktif 30 hari dengan harga Rp 30.000. Untuk kuota utama 1 GB dan kuota aplikasi 4,5 GB (aplikasi streaming, conference, media sosial, dan chat). Setelah kuota habis, Sobat akan tetap bisa internetan dengan kecepatan 64 Kbps tanpa takut pulsa terpotong.

Paket Internet Indosat Unlimited Freedom U 2 GB + 7.5 GB Apps

Paket ini memiliki masa aktif 30 hari dengan harga Rp 40.000. Untuk kuota utama 2 GB dan kuota aplikasi 7,5 GB (aplikasi streaming, conference, media sosial, dan chat). Setelah kuota habis, Sobat akan tetap bisa internetan dengan kecepatan 64 Kbps tanpa takut pulsa terpotong.

Freedom U 3 GB + 15 GB Apps

Paket ini memiliki masa aktif 1 bulan dengan harga Rp 60.000. Untuk kuota utama 3 GB dan kuota aplikasi 15 GB (aplikasi streaming, conference, media sosial, dan chat). Setelah kuota habis, Sobat tetap akan bisa berselancar di internet dengan kecepatan 64 Kbps tanpa takut pulsa terpotong.

Freedom U 7 GB + 20 GB Apps

Paket ini memiliki masa aktif 30 hari dengan harga Rp 80.000. Untuk kuota utama 7 GB dan kuota aplikasi 20 GB (aplikasi streaming, conference, media sosial, dan chat). Setelah kuota habis, maka Sobat tetap akan dapat berselancar di internet dengan kecepatan 64 Kbps tanpa takut pulsa terpotong.

Paket Internet Indosat Unlimited Freedom U 10 GB + 25 GB Apps

Paket ini memiliki masa aktif 30 hari dengan harga Rp 100.000. Untuk kuota utama 10 GB dan kuota aplikasi 25 GB (aplikasi streaming, conference, media sosial, dan chat). Setelah kuota habis, Sobat tetap akan bisa internetan dengan kecepatan 64 Kbps tanpa takut pulsa terpotong.

Freedom U JUMBO

Paket ini memiliki masa aktif 1 bulan dengan harga Rp 150.000. Untuk kuota utama 60 GB (unlimited aplikasi sehari-hari, unlimited Instagram & TikTok, unlimited E-Commerce, unlimited aplikasi Streaming, unlimited aplikasi sehari-hari, unlimited nelpon & SMS ke IM3, 100 menit nelpon ke operator lain, dan 100 SMS ke operator lain). Masa Aktif: 30 hari, dan setelah kuota habis, maka Sobat akan tetap dapat internetan dengan kecepatan 64 Kbps tanpa takut pulsa terpotong.

Catatan Tambahan :

  • Bonus Unlimited e-commerce berlaku untuk Shopee, Tokopedia, Traveloka, dan Bukalapak (ada pula benefit cashback untuk Tokopedia dan Bukalapak).
  • Bonus Unlimited Apps Streaming berlaku untuk Spotify, YouTube, dan JOOX.
  • Bonus Unlimited Apps Sehari-hari berlaku untuk WhatsApp, Facebook, Grab, Twitter, Messenger, LINE, dan Gojek.
  • Bonus Kuota hanya bisa didapatkan melalui transaksi pembelian di aplikasi myIM3.

Itulah beberapa pilihan paket internet Indosat unlimited Freedom yang bisa kalian gunakan. Menurut kami, paket ini akan sangat diandalkan untuk Sobat yang memiliki bisnis e-commerce. Tertarik membelinya? silakan dilihat-lihat kembali ya.

Paket Indosat Unlimited

Paket Internet Indosat Unlimited

Selain paket internet Indosat unlimited Freedom U, Sobat juga bisa menggunakan pilihan paket Freedom Combo. Paket ini juga memiliki layanan yang lengkap ddengan harga yang terjangkau.

Paket internet unlimited Freedom Combo ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Data Rollover sampai 100GB per tahun, dan Pulsa Safe yang dirasa akan membantu Sobat karena pulsa tidak akan terpotong tiba-tiba dan juga akan menjadi lebih irit.

Berikut paket Indosat Unlimited Freedom Combo:

Jenis Paket Freedom ComboInformasi Layanan
Freedom Combo 4GB– Harga: Rp25.000,
Kuota Utama 24 Jam: 3GB
– Kuota Lokal 24 Jam: 1GB
– Kuota Malam: 1GB
– Bonus Nelpon: 5 menit ke semua operator
– Masa Aktif: 30 hari
Freedom Combo 8GB– Harga: Rp35.000,-
– Kuota Utama 24 Jam: 6GB
– Kuota Lokal 24 Jam: 2GB
– Kuota Malam: 2GB
– Bonus Nelpon: 20 menit ke semua operator
– Masa Aktif: 30 hari
Freedom Combo 14GB– Harga: Rp50.000,-
– Kuota Utama 24 Jam: 7.5GB
– Kuota Lokal 24 Jam: 3.5GB
– Kuota Malam: 3GB
– Bonus Nelpon: 30 menit ke semua operator
– Masa Aktif: 30 hari
Freedom Combo 20GB– Harga: Rp70.000,-
– Kuota Utama 24 Jam: 11GB
– Kuota Lokal 24 Jam: 5GB
– Kuota Malam: 4GB
– Bonus Nelpon: 40 menit ke semua operator
– Masa Aktif: 30 hari
Freedom Combo 30GB– Harga: Rp100.000,-
– Kuota Utama 24 Jam: 16GB
– Kuota Lokal 24 Jam: 8GB
– Kuota Malam: 6GB
– Bonus Nelpon: 60 menit ke semua operator
– Masa Aktif: 30 hari
Freedom Combo 50GB– Harga: Rp150.000,-
– Kuota Utama 24 Jam: 25GB
– Kuota Lokal 24 Jam: 15GB
– Kuota Malam: 10GB
– Bonus Nelpon: 60 menit ke semua operator
– Masa Aktif: 30 hari
Freedom Combo 50GB– Harga: Rp200.000,-
– Kuota Utama 24 Jam: 25GB
– Kuota Lokal 24 Jam: 15GB
– Kuota Malam: 10GB
– Bonus Nelpon: 60 menit ke semua operator
– Masa Aktif: 90 hari

Itulah jenis paket Indosat unlimited freedom combo yang dapat Sobat gunakan. Kalau dibandingkan dengan dengan paket Freedom U, sebenarnya tidak jauh berbeda. Paling hanya masa aktif, dan pembagian kuota saja. Tapi beberapa paket tidak mendukung adanya unlimited.

Paket Internet Indosat Unlimited Yellow

Paket Internet Indosat Unlimited

Untuk layanan paket internet Indosat unlimited lainnya yaitu ada paket Yellow. Paket internet IM3 Ooredoo Yellow ini dapat dikatakan sebagai paket yang terbilang paling murah, dimana kalian dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp2.500,- saja.

Untuk paket Yellow ini juga memiliki keuntungan, dimana adanya fitur Pulsa Safe yang membuat pulsa lebih irit, sehingga Sobat tidak perlu risau pulsa tersedot jika paket internet habis.

Nah, untuk informasi jelasnya, berikut detail pilihan kuota pada layanan Paket Yellow.

Jenis Paket YellowInformasi Paket
Yellow 1 Hari (700MB)– Harga: Rp2.500,-
– Kuota Utama: 700MB
– Masa Aktif: 1 hari
Yellow 1 Hari (1GB)– Harga: Rp3.500,-
– Kuota Utama: 1GB
– Masa Aktif: 1 hari
Yellow 3 Hari (1GB)– Harga: Rp5.000,-
– Kuota Utama: 1GB
– Masa Aktif: 3 hari
Yellow 3 Hari (2GB)– Harga: Rp5.500,-
– Kuota Utama: 1GB
– Kuota Malam: 1GB
– Masa Aktif: 3 hari
Yellow 7 Hari (1GB)– Harga: Rp10.000,-
– Kuota Utama: 1GB
– Masa Aktif: 7 hari
Yellow 7 Hari (5GB)– Harga: Rp12.000,-
– Kuota Utama: 1G
– Kuota Malam: 4GB
– Masa Aktif: 7 hari

Itulah paket internet Indosat unlimited Yellow yang dapat kalian pilih. Karena harganya tergolong murah, maka paket ini hanya disarankan untuk menonton video atau melakukan tugas tengah malam ya. Mengingat karena kuotanya dikit, dan kuota besarnya hanya berlaku di malam hari.

Cara Daftar Paket Indosat Unlimited

Paket Internet Indosat Unlimited

Tentunya untuk menggunakan paket Indosat baik yang unlimited ataupun yang terbatas, Sobat harus mendaftar atau aktivasi terlebih dahulu.

Bagaimana sih cara daftar paket Indosat unlimited? nah, ada beberapa cara yang dapat Sobat lakukan.

Via Kode USSD

Cara pertama untuk untuk melakukan aktivasi paket internet Indosat unlimited yaitu bisa kalian lakukan melalui menu DIAL atau Pangilan dengan memasukkan kode UMB/USSD tertentu.

Untuk bisa aktifkan paket Indosat lewa kode USSD, Sobat bisa ikuti sebagai berikut:

  • Pertama, silakan kalian pergi ke menu DIAL atau Telepon di smartphone.
  • Kemudian silakan ketik kode USSD *123#, dan pilih Yes/OK/Call.
  • Setelah itu langsung saja untuk memilih Internet, dan tekan Send/Reply.
  • Di sini kalian akan melihat beberapa pilihan paket yang telah kami jelaskan. Silakan pilih paket internet yang diinginkan.
  • Terakhir tinggal tekan Yes/Buy/Beli.

Lewat SMS

Selanjutnya kami akan menjelaskan melalui SMS. Jangan khawatir, meski pembelian dari SMS, tapi Sobat tidak akan dikenakan tarif SMS saat melakukan pembelian, kok!

Untuk lebih jelasnya, begini cara daftar paket internet Indosat unlimited via SMS:

  • Pertama, silakan Sobat untuk membuka menu SMS di HP kalian.
  • Setelah itu, silakan masukkan format pesan sebagai berikut : KUOTA(spasi)Harga Paket. Contoh: KUOTA 50000.
  • Kirim ke 363.
  • Lalu Sobat akan mendapat balasan terkait informasi daftar paket internet Indosat unlimited.
  • Silakan pilih, dan ikuti petunjuk yang diberikan.

Update : Sebagai informasi, sayangnya metode pembelian paket lewat SMS ini sudah tidak direkomendasikan lagi oleh Indosat. Sebagai gantinya, Sobat bisa aktivasi paket internet Indosat melalui cara USSD, atau lewat aplikasi MyIM3 yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Melalui Aplikasi MyIM3

Jika menurut kalian informasi seputar tawaran paket internet lewat menu di USSD agak kurang informatif, dan terkesan agak ribet, Sobat bisa aktivasi internet melalui aplikasi Indosat Ooredo resmi yaitu MyIM3.

Aplikasi MyIM3 memiliki banyak fitur, diantaranya adalah melakukan aktivasi. Cara ini kami rekomendasikan untuk digunakan, karena memang selain simpel, informasi yang disampaikan lewat aplikasi juga jelas dan informatif.

Untuk aktivasi paket internet Indosat unlimited, kalian bisa ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Pertama silakan Sobat untuk mengunduh aplikasi MyIM3 di Google Play Store untuk Android, dan Apps Store untuk iPhone.
  2. Setelah mengunduh dan menginstalnya, silakan buka aplikasi MyIM3.
  3. Kemudian Sobat bisa login terlebih dahulu menggunakan nomor Indosat Sobat. Tapi jika sebelumnya pernah menggunakan aplikasi ini, langsung login saja dengan akun yang ada.
  4. Kemudian Sobat bisa masuk ke menu Daftar Paket, dan akan muncul informasi detail terkait paket yang ada.
  5. Pilih paket mana yang Sobat inginkan. Pastikan baca kembali informasi yang ada di aplikasi, supaya tidak menyesal saat membeli salah satu paket internet Indosat unlimited.
  6. Terakhir, tingga Sobat pilih opsi Beli.
  7. Selesai.

Sangat mudah bukan? Nah, di apk ini Sobat bukan hanya bisa membeli paket internet Indosat unlimited saja, melainkan Sobat bisa menemukan menu cek pulsa, cek Kuota, cek masa aktif paket dan masa aktif kartu, melihat promo-promo menarik, dan sebagainya.

Silakan kalian gunakan aplikasi ini agar memudahkan dalam melakukan aktivasi paket.

Paket Axis Unlimited

Paket Axis Unlimited

Selain informasi mengenai paket internet Indosat unlimited, kamin juga akan membagikan informasi paket Axis unlimited. Bagi Sobat pengguna Axis, langsung saja simak informasi paket internet Axis unlimited dan non-unlimited sebagai berikut yang kami rangkum dari laman Axis:

Paket Data Kuota Besar AXIS OWSEM

Untuk kalian yang suka mabar dengan teman atau update sosial media, streaming bola, film, dan drama Korea, juga cek-cek beranda online shopping, Sobat cocok banget untuk memilih paket internet AXIS OWSEM.

Dengan paket ini, Sobat akan bebas melakukan aktivitas online tersebut sepuasnya sepanjang hari. Paket AXIS OWSEM ini masih terbagi lagi menjadi lima jenis yang masing-masing memiliki kuota yang berbeda. Diantaranya yaitu 16 GB, 24 GB, 32 GB, 48 GB, dan 80 GB.

Kendati jumlah kuotanya berbeda-beda, tapi lima paket ini sama-sama menawarkan kuota game, kuota musik, dan kuota sosmed. Kuota game bisa Sobat gunakan untuk bermain Mobile Legend, Free Fire, Vainglory, Hago, Modern Combat Blackout, dan AOV.

Sementara untuk kuota musik, kalian bisa gunakan di aplikasi Smule dan Joox, dan kuota sosmed untuk Instagram, Tiktok, Twitter, maupun Facebook. Silakan Sobat pilih paket ini bagi yang suka berlama-lama mencari hiburan sembari nunggu mata mengantuk.

Paket Internet 24 Jam BRONET AXIS

Yang kedua ada paket internet AXIS BRONET AXIS 24 jam. Terlihat dari namanya, kuota internet dalam paket ini bisa Sobat gunakan selama 24 jam penuh, lho! Paket BRONET memberlakukan dualtimeband yaitu pukul 00.00-06.00 dan 00.00-23.59.

Adapun untuk kuota internet yang ditawarkan dalam paket ini lebih unggul, diantaranya 1 GB, 2 GB, 3 GB, 5 GB, 8 GB, 10 GB, 12 GB, dan 16 GB. Untuk masa aktifnya, paket BRONET Axis ini berlaku hingga 30 hari lamanya. Dengan begitu, paket ini kami rekomendasikan untuk Sobat yang ingin tetap online tetapi tidak mengkhususkan pada aplikasi tertentu.

Paket Kuota Aplikasi BOOSTR AXIS

Selanjutnya ada paket internet Axis unlimited lainnya, yaitu BOOSTR AXIS. Nah, paket ini cocok banget untuk Sobat yang sering santai-santai sambil mencari hiburan di dunia maya.

Yup, Sobat bisa menghabiskan suasana santai dengan aktivitas yang lebih seru, seperti mabar dengan teman, maraton streaming video anime atau drama Korea, atau update-update Story di Instagram dengan berlangganan paket data BOOSTR AXIS.

Untuk layanan video, aplikasi yang bisa Sobat gunakan diantaranya yaitu Youtube, Netflix, Viu, Nimo TV, dan Kwai. Untuk masa aktif kuota dalam paket data ini hanya tujuh hari saja ya, jadi paket ini tidak disarankan untuk kalian yang ingin memiliki kuota internet selama sebulan penuh.

Paket Kuota Malam OBOR

Bagi Sobat begadang, maka pilihak paket Kuota malam OBOR bisa diandalkan.

Paket internet hemat AXIS OBOR ini bisa kalian gunakan untuk mengerjakan tugas, membuat konten video, streaming anime Attack On Titan, dan sebagainya. Aktivitas Sobat akan tetap lancar karena didukung oleh layanan internet OBOR dari AXIS yang anti lelet. Layanan internet Obor ini berlaku selama 31 hari dengan jumlah kuota sebanyak 10 GB seharga Rp 39.900. Cukup murah ya?

Dari keempat paket internet tersebut, Sobat bisa memilih paket kuota yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau sekarang jumlah kuota internet Sobat sudah menipis, segera beli baru kuota internet hemat AXIS.

Cara menambah kuota AXIS ini cukup gampang. Salah satunya melalui aplikasi AXISnet yang bisa Sobat dapatkan melalui Google Play Store dan App Store.

Paket Internet Suka-Suka

Terakhir, ada paket internet Axis – AXIS Suka-Suka. Paket ini bisa Sobat pilih dengan bebas untuk besaran kuota internet nelpon, hingga sms sampai masa aktif layanan, sesuai dengan kebutuhan Sobat. Untuk membuat Paket Suka-Suka, Sobat bisa langsung install aplikasi AXISnet, lalu pilih menu paket dan klik “Paket Suka-Suka”.

Setelah itu, pilih lama masa aktif dan jumlah kuota utama serta tipe plus jumlah kuota pelengkap. Terakhir, tambah kuota pelengkap atau selesaikan aktivasi dan Paket Suka-Suka siap Sobat gunakan.

itulah daftar paket internet Indosat unlimited dan paket Axis unlimited yang bisa Sobat gunakan.

Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren

Daftar Paket Internet Unlimited Smartfren

Selain proovider Indosat Ooredoo, dan Axis saja yang menyediakan paket internet unlimited yang bisa Sobat gunakan untuk menunjang pekerjaan ataupun untuk bersantai. Smartfren juga ga mau kalah nih menawarkan paket internet unlimited Smartfren.

Berikut daftar paket internet unlimited dari Smartfren yang bisa kalian pilih:

Jenis PaketPriceInformasi Kuota
Super 4G Unlimited Harian 9RBRp9.000,-Kuota: Unlimited Internet (FUP 1GB/hari)Bonus: Unlimited 1 Hari Telpon On NetMasa Berlaku: 1 Hari
Super 4G Unlimited Mingguan 20RBRp20.000,-Kuota: Unlimited Internet (FUP 1GB/hari)Bonus: Unlimited 5 Hari Telpon On NetMasa Berlaku: 7 HariKhusus Aplikasi
Super 4G Unlimited Mingguan 40RBRp40.000,- Kuota: Unlimited Internet (FUP 1GB/hari)Bonus: Unlimited 14 Hari Telpon On NetMasa Berlaku: 14 HariKhusus Aplikasi
Super 4G Unlimited Bulanan 55RBRp55.000,-Kuota: Unlimited Internet (FUP 500MB/hari)Bonus: Unlimited 28 Hari Telpon On NetMasa Berlaku: 28 HariKhusus Aplikasi
Super 4G Unlimited Bulanan 80RBRp80.000,-Kuota: Unlimited Internet (FUP 1GB/hari)Bonus: Unlimited 30 Hari Telpon On NetMasa Berlaku: 28 Hari
Super 4G Unlimited Bulanan 100RBRp100.000,-Kuota: Unlimited Internet (FUP 1.5GB/hari)Bonus: Unlimited 30 Hari Telpon On NetMasa Berlaku: 30 Hari

Daftar Paket Internet Unlimited Telkomsel

Daftar Paket Internet Unlimited Telkomsel

Dikenal sebagai salah satu provider terbaik di Indonesia, Telkomsel juga menyediakan paket internet unlimited yang bisa kamu jadikan pilihan. Adapun paket internet unlimited dari Telkomsel, antara lain:

Nama PaketHargaDetail Quota
Paket Ekstra Unlimited 15 ribuRp15.000,-Kuota Internet (2G/3G/4G): 500MB.
Bonus Kuota Unlimited: WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX & TikTokMasa.
Berlaku: menyesuaikan dengan paket utama.
Paket Ekstra Unlimited 30 ribuRp30.000,-Kuota Internet (2G/3G/4G): 2GB.
Bonus Kuota Unlimited: Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX & TikTok.
Masa Berlaku: menyesuaikan dengan paket utama.
Paket Ekstra Unlimited 40 ribuRp40.000,Kuota Internet (2G/3G/4G): 4GB.
Bonus Kuota Unlimited: Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX & TikTok.
Masa Berlaku: menyesuaikan dengan paket utama.
Paket Ekstra Unlimited 50 ribuRp50.000,-Kuota Internet (2G/3G/4G): 7GB.
Bonus Kuota Unlimited: YouTube, MAXstream, Facebook, Instagram, WhatsApp, LINE, GamesMAX, MusicMAX & TikTok.
Masa Berlaku: menyesuaikan dengan paket utama.

Itulah daftar paket internet unlimited Telkomsel yang dapat kalian pilih. Sesuaikan dengan budget dan kebutuhan kalian ya. Pastikan pilih paket yang menawarkan banyak layanan.

Daftar Paket Internet Unlimited XL

Daftar Paket Internet Unlimited XL

Jika smartfren juga menawarkan paket internet unlimited, maka provider XL juga tidak mau kalahh. Provider XL ini menawarkan beragam paket internet mulai dari yang terbatas waktu, sampai yang unlimited.

Banyak bonus-bonus kuota dalam pilihan paket XL ini. Maka tak heran banyak pengguna XL yang sering membeli paket unlimited. Untuk jelasnya, berikut informasi nama paket, harga serta detail layanan yang didapatkan.

Jenis PaketHargaInformasi Layanan
XTRA Unlimited JOOXRp20.000,-Benefit Unlimited: JOOXMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama
XTRA Unlimited BasicRp40.000,-Benefit Unlimited: WhatsApp, LINE, GojekMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama
XTRA Unlimited NetflixRp50.000,-Benefit Unlimited: NetflixMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama
XTRA Unlimited YouTubeRp50.000,-Benefit Unlimited: YouTubeMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama
XTRA Unlimited TikTokRp50.000,-Benefit Unlimited: TikTokMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama
XTRA Unlimited VIURp50.000,-Benefit Unlimited: VIUMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama
XTRA Unlimited StandarRp60.000,-Benefit Unlimited: Facebook, WhatsApp, LINE, GojekMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama
XTRA Unlimited SuperRp100.000,-Benefit Unlimited: Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, GojekMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama
XTRA Unlimited PremiumRp150.000,-Benefit Unlimited: YouTube, Instagram, Facebook, WhatsApp, LINE, GojekMasa Berlaku: Mengikuti Paket Utama

Itulah paket internet unlimited XL yang dapat kalian pilih untuk berbagai kebutuhan.

Baca Juga : Cara Transfer Pulsa Indosat Dengan Mudah!

Akhir Kata

Demikian informasi tentang daftar paket internet unlimited Indosat, AXIS, Smartfren, hingga XL yang dapat kami sampaikan. Bagaimana menurut kalian? apakah pilihan paket tersebut menarik? silkana diskusi melalui kolom komentar.

Semoga bermanfaat! Dan jangan lupa bagikan artikel ini agar lebih banyak yang tahu! 🙂

Apakah Ada Paket Internet Unlimited Indosat?

Ada banyak jenis paket internet Indosat unlimited, seperti Freedom Combo, dan Yellow. Silakan kalian pilih paket tersebut dengan tawaran kuota yang berlimpah.

Bagaimana Cara Daftar Paket Internet Indosat?

Kalian bisa daftar paket internet Indosat melalui menu Panggilan, SMS, dan yang paling mudah lewat aplikasi. Tapi untuk SMS seperti sudah tidak bisa sekarang ini.

Kapan Masa Aktif Paket Internet Indosat Berakhir?

Tergantung paket mana yang dipilih. Namun umumnya berlaku 30 hari atau satu bulan. Selain itu ada juga yang 7 hari, 14 hari, dan sebagainya. Tapi untuk paket unlimited, kalian tetap bisa berselancar di internet tanpa takut tersedot pulsa. Hanya saja kecepatan internetnya akan dikurangi.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks