Gadget  

Lenovo Legion Y90 Ponsel Gaming dengan Pengiding Udara Ganda

Lenovo Legion Y90

Ponsel gaming terbaru dari Lenovo nampaknya akan benar-benar diluncurkan, kali ini Lenovo membagikan video teaser dari perangkat cerdas yang sepertinya akan menjadi pesaing ponsel gaming lainnya, ini adalah Lenovo Legion Y90.

Teaser video resmi tersebut terungkap dari jejaring sosial Weibo, dan Lenovo secara resmi memamerkan teknologi pendingin dari perangkatnya.

Perusahaan bahkan mengatakan, Lenovo Legion Y90 dibekali dengan teknologi pendingin yang kuat, dan diklaim teknologi ini punya aliran udara masuk dan keluar yang mencapai 180,65cm³/s.

Perusahaan membagikan teaser dengan demonstrasi dari kekuatan sistem pendingin tersebut, Sobat bisa melihatnya dalam video di bawah ini.

Menurut bocoran yang berbedar, Lenovo Legion Y90 akan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen1 yang juga sudah digunakan oleh ponsel flagship terbaru saat ini dan sudah terbukti memiliki kinerja yang kuat.

Selain itu dikabarkan ponsel Legion Y90 hadir dengan dua kipas turbo pendingin aktif. Pada bagian layar dikabarkan akan hadir dengan ukuran layar 6,92 inci menggunakan panel Samsung E4 OLED dengan refresh rate 144 Hz.

Dari desain yang beredar saat ini, Lenovo Legion Y90 akan menjadi ponsel gaming dengan Snapdragon 8 Gen1 pertama tanpa adanya nocth atau punch-hole.

Tentu saja ponsel gaming ini akan menjadi penantian para penggiat e-sports, karena punya sistem pendingin yang berbeda dari ponsel gaming lainnya.

Dilansir dari GizChina, Direktur Produk lenovo baru-baru ini mengatakan setelah bermain game pada 122fps selama 20 menit, suhu ponsel mencapai 38,9 derajat. Karena pembuangan panas yang hebat, bagian terpanas dari ponsel ini adalah 38℃ setelah memainkan Honor of Kings dalam mode 90Hz selama 30 menit.

Dengan kehadiran Lenovo Legion Y90, perangkat akan berhadapan dengan para produsen ponsel gaming lainnya yaitu, Black Shark, ROG, Red Magic dan Razer. Tentu saja mereka tidak akan tinggal diam dan kami menantikan gebrakan selanjutnya dari masing-masing produsen tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.