AxisNet APK Versi Terbaru 2022

AxisNet APK Versi Terbaru 2022

Siapa yang tidak kenal dengan provider satu ini? Yup, Axis, salah satu provider terbesar di Indonesia yang masih tetap eksis sampai sekarang. Tidak mau kalah dengan provider lainnya, Axis juga menawarkan kemudahan untuk para pengguna dengan hadirnya aplikasi AxisNet. Nah, apa fungsi dan bagaimana cara download aplikasi tersebut? Untuk lengkapnya, yuk simak ulasan AxisNet APK di bawah ini.

AxisNet APK

AxisNet APK Versi Terbaru 2022

Provider yang identik dengan kuota internet yang murah namun berlimpah ini memiliki basis pengguna yang besar di Indonesia, terutama di kota-kota besar.

Sobat mungkin sudah tahu, bahwa Axis dari dulu hingga sekarang selalu memiliki gaya promosi yang unik dan lucu. Tak heran jika pengguna Axis terus bertambah setiap tahunnya, khususnya anak-anak muda.

Melihat dari perkembangan teknologi, Axis sendiri menghadirkan sebuah aplikasi bernama AxisNet, di mana aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat mengakses layanan operator seperti mengecek sisa pulsa, cek sisa kuota internet, cek masa tenggang, cek nomor HP sendiri, pembelian pulsa dan kuota, serta mengakses layanan Axis lainnya.

Fitur Andalan AxisNet APK

AxisNet APK Versi Terbaru 2022

Tentunya AxisNet memiliki segudang fitur yang bisa dimanfaatkan pengguna. Adapun beberapa fitur andalan dari AxisNet APK yaitu:

Akses Tanpa Kuota

Berbeda dari provider lainnya yang mengharuskan pengguna memiliki jaringan internet untuk bisa membuka aplikasi layanan operator, Axis justru bisa Sobat akses tanpa menggunakan kuota atau jaringan internet sekalipun.

Tentunya hal ini akan memudahkan, karena Sobat tidak perlu ribet untuk mencar-cari Wi-Fi atau minta tethering untuk beli paket data di AxisNet APK.

Lock Button Agar Pulsa dan Kuota Tidak Tersedot

Axis sendiri tidak ingin membuat kecewa penggunanya, pasalnya terdapat fitur lock button yang sangat berguna untuk membuat irit pemakaian pulsa.

Nah, fitur ini sendiri berfungsi untuk menjaga pulsa atau kuota Sobat agar tidak tiba-tiba hilang. Dengan begitu, maka pulsa Sobat akan tetap utuh sekalipun kuota internet Sobat telah habis atau melewati masa berlaku.

Cek Kuota dan Pulsa

Jika biasanya untuk mengecek pulsa harus memasukkan kode USSD di menu panggilan, sekarang Sobat hanya perlu membuka aplikasi AxisNet APK dan semua informasi seperti sisa pulsa, sisa kuota, hingga masa tenggang akan tampil di layar.

Jadi untuk cek pulsa dan kuota akan makin mudah, dan tentunya tanpa ribet.

Beli Paket Internet dan Pulsa

Beli pulsa dan pake internet tidak harus selalu ke counter atau merchant. Sobat juga bisa membeli paket internet dan pulsa sesuai kebutuhan Sobat di aplikasi AxisNet hanya dengan klik-klik saja.

Pembayaran bisa melalui e-wallet atau pakai pulsa itu sendiri untuk membeliu kuota. Selain untuk pembelian sendiri, Sobat juga bisa membelikan kuota paket internet orang lain.

Bikin Paket Suka-Suka

Uniknya, AxisNet APK memungkinkan pengguna dapat membuat dan mengatur bikin paket sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Fitur ini kerap menjadi andalan pengguna yang tetap ingin internetan tapi hanya memiliki sisa pulsa yang sedikit.

Scan AIGO

Jika Sobat masih mengira untuk mengisi voucher harus memasukkan sejumlah kode token, di AxisNet APK ini Sobat bisa langsung scan voucher online dan paket pembelian akan masuk seketika.

Promo dan Bonus

Axis seringkali membagikan promo-promo spesial untuk semua pengguna dan juga promo khusus untuk beberapa pengguna di AxisNet.

Tak heran aplikasi AxisNet sendiri direkomendasikan untuk diinstal oleh setiap pengguna. Promo-promo tersebut biasanya penawaran diskon, gratis kuota, ataupun keuntungan lainnya.

Download AxisNet APK

AxisNet APK Versi Terbaru 2022

Setelah mengetahui fungsi beserta fitur-fitur utama dari AxisNet APK, Sobat bisa langsung mengunduh aplikasi ini.

Sebagai informasi, AxisNet sendiri merupakan aplikasi resmi dari Axis, jadi Sobat bisa menemukan dan men-download-nya melalui Google Play Store (untuk Android), dan Apps Store untuk pengguna iOS.

Nama AplikasiAXISNET
UpdatedJanuari 17, 2022
Ukuran 21 MB
Latest Version7.12.1
Requires Android5.0 atau lebih
PriceFree

Untuk Sobat yang ingin mengunduh aplikasi AxisNet tanpa ribet, silakan langsung mencari aplikasinya di Google Play Store, dan Apps Store.

Namun jika Play Store Sobat sedang mengalami error, seperti loading terus-menerus, atau tidak dapat mengunduh aplikasi karena memori penuh (padahal ruang memori masih tersisa), Sobat bisa download AxisNet APK saja.

AxisNET APKPure Versi Baru dan Versi Lama

Tentunya file APK ini bisa didapatkan dari situs marketplace populer seperti APK Pure, atau situs lainnya. Untuk Sobat yang ingin download AxisNet APKpure, Sobat bisa unduh melalui link di bawah ini.

AplikasiAxisNet APK
Ukuran21.2 MB
Versi7.12.1
Minimum OS Android5.0 atau lebih

Untuk link unduhan AxisNet APK Pure versi terbaru, yakni apkpure.com/id/axisnet-cek-beli-kuota-data/com.axis.net.

Di sana juga tersedia beberapa versi lama. Jadi untuk Sobat yang merasa versi AxisNet terbaru kurang oke, atau tidak kompatibel dengan Android Sobat, maka bisa download APK versi lamanya.

Cara Download dan Install AxisNet APK

AxisNet APK Versi Terbaru 2022

Meski AxisNet APK ini memang aplikasi resmi, akan tetapi cara mengunduh dan menginstal di perangkat cukup berbeda dari yang diunduh melalui Google Play Store langsung. Tentu untuk memudahkan, kami akan membagikan langkah-langkah untuk mengunduh dan memasang aplikasinya di bawah ini:

  • Langkah pertama, Sobat bisa buka browser, dan pastikan perangkat terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil.
  • Setelah itu, copy / salin tautan AxisNet APK di atas, lalu buka tab baru di browser dan paste link download APK tersebut yang sudah kami bagikan diatas.
  • Selanjutnya Sobat tinggal pilih versi AxisNet APK mana yang ingin diunduh. Di APK Pure ada beberapa versi yang dapat dipilih, mulai dari versi terbaru hingga versi lama.
  • Setelah itu Sobat akan diarahkan ke laman pengunduhan, dan mungkin ada beberapa iklan yang muncul. Sobat bisa abaikan saja, dan tunggu hingga tombol download keluar.
  • Tekan download, dan tunggu hingga proses download selesai.

Cara Install AxisNet APK

Bagi Sobat yang telah mengunduh AxisNet APK melalui sumber yang kami bagikan di atas, sekarang Sobat bisa langsung install aplikasinya di HP Android dengan mudah dan tidak butuh waktu lama atau cara rumit.

Kendati begitu, ada sedikit setelan khusus yang bisa Sobat lakukan. Pasalnya karena Sobat download APK ini di luar Google Play Store, maka aplikasi tidak akan terlindungi dari Play Protect.

Dengan begitu, perangkat Android tidak akan membaca aplikasi AxisNet APK sebagai aplikasi yang aman.

Untuk bisa terpasang dan dikenali sistem Android, maka Sobat bisa membuka izin akses terlebih dahulu melalui menu Pengaturan atau Settings.

Mungkin bagi Sobat yang sebelumnya sudah mengunduh APK, tentu sudah mengetahui bagaimana pemasangannya dan tidak akan merasa kesulitan saat melakukan proses penginstalan aplikasi tersebut.

Namun untuk Sobat yang sebelumnya tidak pernah meng-install APK atau XAPK, maka Sobat silakan simak langkah-langkah untuk menginstal APK seperti berikut ini:

  • Pertama, Sobat bisa download AxisNet APK terlebih dahulu lewat link sudah kami bagikan di atas.
  • Setelah itu langsung saja pergi ke menu Pengaturan atau Settings di HP Android Sobat.
  • Lalu Sobat bisa masuk ke menu Keamanan dan Privasi.
  • Selanjutnya, swipe Toogle Button menjadi berwarna (artinya aktif) pada opsi ‘Sumber Tidak Dikenal‘.
  • Setelah Sobat mengaktifkan opsi tersebut, silakan kembali ke folder di mana AxisNet APK ini disimpan.
  • Klik APK-nya, lalu klik opsi Install atau Pasang.
  • Dengan demikian instalasi aplikasi AxisNet akan berjalan. Sobat bisa menunggu hingga proses pemasangan aplikasi selesai.

Mudah sekali bukan untuk meng-install aplikasi AxisNet APK ini? Jadi Sobat tidak perlu root HP Sobat terlebih dahulu karena hanya perlu mengaktifkan opsi sumber tidak dikenal untuk memasang aplikasi ini lewat pengaturan HP Android.

Sedikit informasi, karena setiap tipe smartphone Android memiliki penamaan opsi dan menu yang berbeda-beda, apabila Sobat sedikit kesulitan menemukan opsi sumber tidak dikenal, Sobat bisa cari cara sesuai dengan tipe HP Android Sobat, ya.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Paket Internet Indosat Unlimited yang Bisa Kamu Nikmati!

Akhir Kata

Demikian ulasan tenyang AxisNet APK, fitur-fitur andalannya, link download file APK AXISNET, serta cara pemasangannya. Bagaimana? Sobat tertarik menggunakan aplikasi satu ini untuk kemudahan? Yuk beri tanggapan di kolom komentar.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat! 🙂 .

Feedback: Jika ada informasi yang keliru silahkan sampaikan melalui halaman Kontak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *