Apk Editor Pro Untuk Modifikasi Aplikasi dan Game Android

Apk Editor Pro

Apk editor pro menjadi aplikasi yang cukup banyak digunakan oleh para penggiat developer Android, karena ini bisa digunakan untuk membedah aplikasi dan game sehingga bisa memodifikasi apk yang ada.

Apk editor menjadi aplikasi yang cukup banyak dicari oleh para pengguna handphone Android. Lantas apa sih fungsinya dan bagaimana cara menggunakannya? Kami akan mengulasnya untuk Anda.

Simpelnya, Sobat pasti sudah dapat mengira kalau apk ini dapat berfungsi sebagai tools edit, ya karena ada embel-embel nama Editor dan juga Pro yang mengindikasikan untuk penggunaan profesional.

Tapi jangan salah kira ya, karena apk ini bukan aplikasi edit video melainkan untuk melakukan editing aplikasi atau game di Android.

Apa itu Apk Editor ?

Apk Editor Pro

Apk Editor pro adalah aplikasi yang memungkinkan melakukan editing berbagai hal bahkan memiliki kemampuan mengedit script coding yang ada di adalam aplikasi dan game.

Aplikasi ini dikatakan sebagai salah satu tools yang digunakan untuk melakukan modififikasi aplikasi dan game, atau bisa dibilang bisa digunakan untuk membuat mod apk karena bisa menambahkan beberapa script untuk menghadirkan atau melakukan hack di dalamnya.

Apk Editor ini punya dua versi, yaitu versi standar yang bias digunakan secara gratis, atau versi Pro (berbayar) yang punya fitur yang lebih lengkap.

Nah untuk versi Pro ini pengguna bisa mendapatkan fitur lengkap untuk edit file apk di HP Android, tentu saja fiturnya juga lebih mempermudah penggunanya ya.

Aplikasi ini memiliki kecanggihan yang dapat melakukan edit file apk, sehingga mampu membuat aplikasi modifikasi.

Fitur Apk Editor Pro

Nah kalau sobat ingin menggunakan versi Pro, berikut adalah fitur yang ada pada Apk Editor Pro yang tentu saja punya fitur lebih lengkap dibandingkan versi gratisan.

Mengubah Logo, icon dan layout

Dengan aplikasi ini dikabarkan akan mampu mengubah logo dari sebuah aplikasi dan game. Selain itu penggunaan dari apk ini juga bisa digunakan untuk mengubah icon dan layout dari aplikasi Android, bahkan ada yang bisa juga bisa digunakan pada aplikasi iOS, tapi kami belum mencobanya ya guys.

Mengubah Latar Belakang

Selain dapat mengubah icon dan tampilan, Sobat bisa menggunakan apk editor pro untuk mengganti layar belakang seperti tema, warna dan lain sebagainya, jadi Sobat bisa menggantinya sesuai dengan keinginan.

Versi Pro punya Fitur Lebih Lengkap dari Versi Standar

Nah seperti yang sudah kami jelaskan, versi Pro hadir dengan fitur premium yang tidak ada pada versi standar. Tentunya jika Sobat membutuhkan fitur lebih lengkap disarankan menggunakan versi Pro ya.

Mendukung Pengeditan Data Aplikasi

Aplikasi Editor ini juga punya kemampuan melakukan pengeditan data-data yang tersimpan, misalnya tampilan warna dan background.

Mendukung Kode Smali

Nah fitur unggulan selanjutnya adalah Apk Editor Pro sudah mendukung kode smali, ini adalah kode yang merupakan hasil dari ekstrasi java menjadi istilah mesin pada sistem perangkat aplikasi. Untuk detail sobat bisa googling sendiri ya.

Tidak Ada Iklan

Apk Editor Pro tidak akan memunculkan iklan, jadi Sobat tidak akan terganggu dengan iklan ketika sedang melakukan editing aplikasi atau game, apalagi editing script membutuhkan konsentrasi tinggi, kalau banyak iklan menggangu pekerjaan akan menjadi lama ya.

User Interface

Untungnya aplikasi ini punya User interface yang sangat mudah untuk digunakan, jadi Sobat tidak perlu takut kalau baru pertama kali menggunakannya ya. karena kemudahannya Sobat yang baru pertama kali menggunakannya akan langsung bisa.

Ukuran File Apk Ringan

Dan yang paling terpenting adalah aplikasi apk editor ini punya file size yang cukup kecil, sehingga ringan untuk digunakan.

Download Apk Editor Pro Versi Terbaru 2022

NamaAPK Editor APK
Versi1.9.0 (105)
Diupdate30 Sep 2018
DeveloperSteelWorks
IDcom.gmail.heagoo.apkeditor
Instal10.000+
KategoriAplikasi, Alat

Apk Editor ini dibuat oleh Developer bernama SteelWorks aplikasinya sudah diinstal lebih dari 10ribu installer, nah sobat yang ingin mengunduhnya silahkan langsung ke Google Play karena akan lebih aman untuk menggunakannya ya.

Cara Menggunakan Apk Editor Pro

Untuk cara menggunakan apk file editor, Sobat cukup buka aplikasiny, nantinya , APK Editor Pro APK menyajikan informasi apa saja yang bisa diedit di dalam APK tersebut.

Biasanya APK Editor pro digunakan untuk membuka hak akses lebih dalam pada perangkat ponsel, selain itu juga digunakan untuk menghilangkan iklan pada aplikasi, melakukan perubahan layout dan masih banyak lainnya.

Cara Modifikasi Nama Aplikasi

Sebagai contoh, berikut adalah cara modifikasi nama aplikasi menggunakan apk editor.

  1. Buka aplikasi Apk Editor yang sudah terinstal.
  2. Selanjutnya pilih “Select Apk Form App”.
  3. Nantinya pilih aplikasi yang ingin diubah namanya.
  4. Kemudian cari string item aplikasi untuk diubah dengan data yang diinginkan.
  5. Dan save

Setelah dimodifikasi, aplikasi akan tersimpan di data manager atau di penyimpanan, nah sobat hanya perlu instal aplikasi hasil modifikasi tersebut, tapi aplikasi aslinya harus di uninstal.

Cara ini juga sama seperti melakukan edit aplikasi lainnya, hanya saja sobat harus paham terkait pengcodingan dan jika terjadi error dapat dipastikan ituadalah kesalahan coding yang dilakukan.

Akhir Kata

Bagaiman sobat sudah mengetahui lebih dalam tentang Apk Editor Pro bukan? jadi tunggu apa lagi silahkan downlaod dan coba untuk menggunakannya ya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks