Game  

Days After Apk Game Zombie Yang Menegangkan

Days After apk

Jika Sobat menyukai game bertemakan zombie dan bertahan hidup dari serbuan Zombie, Sobat harus mencoba memainkan Days After apk yang bisa di unduh secara gratis di Google Play dan di situs penyedia file apk lainnya.

Days After akan membuat sobat merasakan atsmosfer hidup diantara mayat hidup zombie dan mencoba bertahan hidup dari serangan yang mematikan, dan buatlah tempat bertahan hidup untuk membuat dunia kembali pulih.

Apa itu Days After Apk ?

Days After apk

Days After adalah permainan menembak bertahan hidup di mana Sobat harus menghadapi konsekuensi paling mengerikan dari kiamat zombie.

Sobat akan menemukan banyak sekali zombie yang siap memaksa, karena zombie haus darah dan otak jadi jangan sampai tertangkap.

Di dalam game Sobat bisa memilih karakter pahlawan dan mainkan secara maksimal, Sobat diharuskan bertahan hidup di lingkungan yang keras dan mengharuskan mencari sumber daya untuk membuat markas dan membuat senjata, karena di dalam game ini musuh bukan hanya zombie melainkan ada bandit, dan binatang liar.

Tujuan utama dari game ini adalah kemampuan bertahan hidup jadi Sobat harus benar-benar maksimal mencari sumber daya yang bisa membantu untuk bertahan hidup dari kiamat Zombie.

Permainan game ini bisa dibilang cukup menantang, simulator bertahan hidup ini membuat pemainnya harus berurusan dengan kelaparan, kehausan dan kondisi yang tidak terpikirkan, terlebih virus misterius.

Zombie akan tersebut menerus membuat Sobat harus waspada, Jangan selalu bertahan karena ada waktunya Sobat harus lari untuk menyelamatkan diri.

Game Days After apk ini punya antaramuka pengguna yang sangat bagus dan intuitif dalam hal lokasi dan desain. Game punya grafik dan detail yang sangat menarik menambahkan pengalaman bermain game bertahan hidup yang cukup menengangkan.

Nantinya sobat diharuskan untuk berburu Zombie dibeberapa lokasi yang berbeda, hati-hati dengan bos yang sangat berbahaya dan di dalam game ada hewan peliharaan.

Download Days After Apk

Dan jika Sobat tertarik memainkan game Days After Apk ini, Sobat bisa unduh secara gratis gamenya di Google Play Store. Atau jika Sobat ingin mendapatkan file apk dari game tersebut Sobat bisa unduh melalui laman ApkPure atau ApkCombo melalui link download yang kami sediakan di bawah ini.

NamaDays After APK
Versi9.1.0 (81515)
Diupdate12 Apr 2022
DeveloperREACTGAMES STUDIO LIMITED
IDgames.alternativa.projectv.test
Instal1.000.000+
KategoriGame, Simulasi

>> Download Days After Apk via ApkPure <<

>> Download Days Afrer Apk via ApkCombo <<

Sebagai informasi tambahan, Game Days After ini dibuat oleh Developer ReactGames Studio Limited, di Google Play game ini sudah di instal kurang lebih dari 1jutaan orang dan mendapatkan reting bintang sebanyak 4,5.

Video Game Play Days After Apk

Nah kalau sobat penasaran bagaimana sih game play dari Days After ini, Sobat bisa lihat video di bawah ini dari channel Youtube/Yogi Pratama.

Di video tersebut sobat bisa melihat Game Play dari game dan cara memainkan Days After agar tidak tersesat ketika memainkannya. Penasaran ? Langsung saja tonton ya!

Akhir Kata

Bagaimana sobat sudah mengetahui game Days After ini bukan? Jadi sobat ingin memainkannya atau tidak nih? Kalau sudah memainkannya sampaikan reviewnya di laman komentar di bawah ini ya.

Untuk Sobat yang suka dengan genre game sekolah ala ala Jepang, Sobat bisa coba nih mainkan game Sakura School Simulator apk pembahasannya sudah kami jelaskan sebelumnya ya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks