Game  

Gacha Life Apk Game Anime Yang Seru

Gatcha life apk

Jika sobat butuh hiburan dari handphone, mungkin Sobat akan menemukan banyak aplikasi dan game yang menghibur, dan salah satunya adalah Gacha Life Apk.

Apalagi jika Sobat adalah penggemar karakter Anime, pasti lebih sering mencari film atau komik Anime yang mudah diakses dengan HP ya.

Nah Sobat bisa menggunakan aplikasi Gacha Life Apk untuk mendapatkan hiburan dan juga tetap menjalani kesukaan terhadap Anime.

Karena dengan game ini Sobat pecinta Anime bisa membuat karakter Anime dan berinteraksi dengan karakter yang dibuat dalam pengaturan yang berbeda.

Apa itu Gacha Life Apk ?

Gatcha life apk

Gacha Life Apk adalah game bergaya Anime, Ketika Sobat memainkannya pertama kali akan disambut oleh seekor kucing yang akan menginformasikan bahwa game tersebut memiliki banyak hal yang menarik, khususnya bagi pecinta Anime karena mereka seperti dapat membuat film atau serial sendiri.

Gacha Life menawarkan pengalaman yang lengkap dan sangat cocok untuk penggemar Anime, di dalamnya Sobat dapat mengakses katalog karakter, dan mulailah menyesuaikan karakter yang sesuai dengan keinginan.

Sobat dapat mengubah bentuk wajah, rambut, mata, ekspresi, warna kulit dan cara bergerak, bahkan energi yang dipancarkan,dan jangan lupa juga untuk memilih pakaian dan senjata.

Setelah karakter jadi dibuat, Sobat mulai berinteraksi dengan karakter lain di alam semesta Gacha, di sana Sobat bisa membangun ikatan baru, mengembangkan cerita pribadi dan terdapat mini game yang seru yang siap dimainkan.

Selain itu, aplikasi ini dapat menjadi studio foto tempat Anda dapat mengambil gambar karakter sebanyak yang diinginkan dalam pengaturan favorit.

Gacha Life apk memberi gamer kebebasan kreatif yang luar biasa. Kualitas pengaturan dan karakternya mengesankan, dan, secara keseluruhan, aplikasi ini menjanjikan banyak kesenangan.

Download Gacha Life Apk

Jika Sobat ingin memainkan Gacha Life, Sobat dapat dengan mudah mengunduhnya di Google Play, dan game ini gratis untuk dimainkan.

Jika Sobat menginginkan file apknya ada beberapa situs yang menyediakannya, untuk mempermudah sobat mendapatkan file apk kami akan menyertakan linknya di bawah ini.

NamaAPK Gacha Life
Versi1.1.4 (1001004)
Diupdate22 Jan 2020
PengembangLunime
PENGENALair.com.lunime.gachalife
Install50.000.000+
KategoriGame, Santai

Sebagai informasi tambahan, Gacha Life dibuat oleh developer bernama Lunime dan saat ini sudah di instal lebih dari 50jutaan pengguna.

>> Download Gacha Life via ApkCombo <<

Download Gacha Life Versi Lama

Nah untuk yang terkendala dengan Gacha Life versi baru, Sobat bisa menggunakan versi lama nya. Ada beberapa versi lama yang bisa sobat unduh dan instal.

Sebaiknya coba satu persatu setiap versinya agar ketahuan gacha life versi lama yang mana yang bisa berjalan di perangkat sobat.

Sebaiknya Sobat gunakan versi lama hanya jika perangkat sobat tidak support dengan versi terbaru ya. karena tentunya versi baru dalah versi yang paling update.

>> Download Gacha Life Versi Lama <<

Untuk detail gameplay Gaca Life, Sobat bisa menonton video Youtube di bawah ini.

Akhir kata

Bagaimana Sobat tertarik memainkan game Gacha Life Apk? Jika masih pensaran bagaimana cara bermainnya Sobat bisa mencari cara mainnya di Youtube, karena sudah banyak banget konten kreator yang memainkan game satu ini.

Sobat juga bisa download game dengan karakter anime lainnya yaitu Sakura School Simulator yang tentunya tidak kalah seru, dan jika Sobat ingin membaca komik manga secara online, ada aplikasinya bernama Komikindo apk.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks