Berita  

Bocoran: Redmi 8 dan Redmi Note 8 dengan Kamera 64MP

Render Redmi Note 8
Kabarnya ini adalah bagian belakang darii Redmi Note 8 via in.mashable.com

Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan HP Android barunya dijajaran Redmi yakni Redmi 8. Bahkan ponsel tersebut sudah melewati uji sertifikasi China TENAA dan beberapa spesifikasi sudah terungkap. Kali ini bocoran terbaru dari ponsel tersebut terlihat jelas dalam gambar design ponsel. Bahkan menurut sumber mengkonfirmasi bahwa perangkat akan hadir dengan chip prosesor Snapdragon 439 dan menjalankan OS Android Pie yang dibalut antaramuka MIUI 9.7.11 keatas.

Bocoran: Redmi 8 dan Redmi Note 8 dengan Kamera 64MP

Dari bagian tampilan muka, Redmi 8 hadir dengan layar HD+ LCD berukuran 6,21 inci dengan takik berbentuk tetesan air sebagai “rumah” kamera depan yang akabrnya akan hadir dengan sensor 8MP. pada bagian dagu bagian bawah terdapat branding bertuliskan Redmi. Beralih kebagian belakang terdapat kamera ganda dengan oknfigurasi 12MP dan 8MP serta terdapat pemindai sidik jari. Sumber mengatakan bahwa casingnya terlihat seperti terbuat dari polycarbonate dan hadir dengan warna merah reflektif.

Bocoran: Redmi 8 dan Redmi Note 8 dengan Kamera 64MP

Spesifikasi lain yang sudah terkuat diantaranya; akan hadir dengan RAM 4GB, mendapatkan penyimpanan 64GB, hadir dengan kapasitas baterai 5000 mAh. Dan Redmi 8 ini baru akan diumumkan pada acara perusahaan yang dikabarkan akan berlangsung pada bulan September.

Redmi Note 8 Akan Hadir dengan Kamera 64MP

Wakil Presiden Redmi Lu Weibing juga mengkonfirmasi bahwa pihak perusahaan sedang menguji Redmi Note 8 mendatang yang dikabarkan akan hadir dengan sensor kamera 64MP. Kabarnya ponsel ini juga akan menampilkan baterai yang tahan lama dan rasio layar terhadap tubuh yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya.

Baca juga: 3 Brand HP ini Siap Meluncurkan Ponsel dengan Kamera 64MP

Sebuah video teaser juga hadir di laman Weibo Xiaomi yang memperlihatkan HP terbaru yang segera dirilis. General Manager Xiaomi Lu Weibing mengatakan ponsel terbaru yang dikabarkan Redmi Note 8 tersebut akan memiliki sensor kamera 64 MP.

Video tersebut memiliki durasi 10 detik, yang hanya memperlihatkan tiga kamera utama yang disusun secara vertikal dan terdapat sensor lain pada bagian kanan. Sayangnya tidak dijelaskan secara gamblang mengenai nama ponsel maupun desain dan fitur.

via in.mashable.com

Dalam keterangan video tertulis “Ponsel Redmi Note 64MP telah diproduksi massal setengah bulan yang lalu. Produk ini harus memuaskan semua orang,”.

Jika benar Redmi Note 8 akan hadir dengan akmera 64MP. Tentunya ini adalah ponsel pertama Redmmi yang akan menggunakan ISOCELL Bright GW1 milik Samsung yang mampu bekerja optimal walau dalam kondisi cahaya yang redup. Hasil foto dikabarkan akan memiliki resolusi sebesar 9248×6936 pixel.

Bahkan ponsel terbaru dari Redmi ini akan menjadi ponsel gaming pertama yang akan menggunakan chipset MediaTek Helio G90T yang memang sudah didesign khusus untuk keperluan gaming.

Kabar ini memang belum diumumkan secara resmi oleh pihak perusahaan. Namun di halaman website China Compulsory Certificate (CCC) Dua seri HP Redmi sudah terdaftar dan diharapkan akan segera dirilis pada akhir Agustus 2019 ini.

Sumber: 1

Baca juga:

  • Realme 5 Series Akan Ditenagai dengan Snapdragon 665, Baterai 5000 mAh dan Empat Kamera Utama
  • Ponsel Cina Kuasai Pasar Asia Tenggara – Oppo Menjadi merek Smarpthone Nomor 1 Di Indonesia


Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks