Chikii Apk, Mainkan Game PC di HP Android Dengan Mudah

Chikii apk

Chikii Apk menjadi aplikasi yang banyak di cari, tak heran memang karena aplikasi ini adalah aplikasi hiburan bermain game yang tidak bisa, kenapa?

Chikii adalah aplikasi bermain permainan yang biasa dimainkan di berbagai macam platform seperti PC, ppsspp, emulator, game epik, dan game lainnya sehingga bisa dimainkan di HP Android yang sobat miliki.

Ya ini adalah aplikasi game cloud, yang mana sobat hanya perlu menginstal Chikii Apk dan sobat bisa memainkan berbagai genre dan game dari platform apapun tanpa perlu menginstal game tersebut, karena game tersebut akan tersajikan secara cloud, dengan syarat sobat harus terkoneksi dengan internet.

Selain sobat tidak perlu menginstal apapun di perangkat, aplikasi ini memiliki mengatakan, Sobat tidak perlu menghabiskan ratusan dollar untuk membeli game atau perangkat konsol untuk memainkan game yang diinginkan.

Dikutip dari deskripsi Google Play, Chikii adalah kominitas game cloud yang mengklaim dirinya lebih baik daripada stadia, ppsspp, emulator, game epik dan lainnya.

Chikii Apk Menyediakan Beragam Game

Chikii apk

Tak perlu khawatir dengan game yang ingin dimainkan di aplikasi Chikii, karena apk ini menyediakan berbagai genre dan jenis game dari berbagai consol dan juga game PC.

Game popule yang tersedia diantaranya adalah Elden Ring, GTA V, GTA 5, NARUTO SHIPPUDEN: Ultimate Ninja STORM 4, FIFA22, CupHead, Forza Horizon5, Poppy Playtime, Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba, Red Dead Redemption2, Jump Force, The Witcher , NBA 2K22 , Cyberpunk 2077, Watch Dogs, DRAGON BALL FighterZ, Hitman: Absolution dan banyak lagi!.

Selain itu aplikasi Chiki juga kompetibel dengan contol game yang menggunakan bluetooth dan juga dapat terhubung dengan keyboard eksternal, sehingga pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain game yang sempurna.

Tak hanya itu saja, Aplikasi Chikii juga dilengkapi dengan fitur penyimpanan otomatis, yang mana sobat tidak perlu takut permainan sobat tidak tersimpan, jadi sobat bisa melanjutkan permainan kapaun pun tanpa perlu takut permainan dari awal kembali.

Download Chikii Apk

Untuk sobat yang ingin bermain game secara cloud dengan aplikasi chiiki apk ini, sobat bisa download secara gratis di Google Play Store dengan nama Chikii-Lets Hang Out! yang mana aplikasi ini sudah tercatat lebih dari 10juta unduhan dengan reting bintang 4.3.

NamaChikii-Lets Hang Out!
DeveloperChikii game
Size41 MB

Perlu sobat catat, walaupun aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, tapi di dalam aplikasi ada konten yang mana sobat harus membayarnya, seperti membeli game premiun dan lain sebagainya.

Selain itu untuk user pengguna gratis, sobat harus mengantri untuk dapat memainkan game secara gratis. Jadi harus sabar menunggu antriannya ya.

Akhir Kata

Bagaimana apakah sobat ingin bermain game secara cloud dengan aplikasi Chikii Apk? Silahkan saja jika sobat ingin mencobanya, sobat bisa memanfaatkan permainan gratisnya dengan cara mengantri terlebih dahulu.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks