Cara Menggunakan String Repeater WhatsApp Untuk Buat Teks Berulang 

String Repeater WhatsApp

Telah dikembangkan sebuah aplikasi yang disebut String Repeater Whatsapp atau disebut juga text Repeater. Program yang ditanam di dalamnya membantu pengguna media sosial Whatsapp mengulang teks sama pada beberapa baris.

Keuntungan dari aplikasi ini adalah pengguna tidak perlu lagi mengetik secara manual. Menariknya lagi, aksesnya bisa dilakukan tanpa secara gratis tanpa perlu menjadi pengguna berbayar.

Apa Itu String Repeater Whatsapp?

Menjawab rasa penasaran Anda, String Repeater WhatsApp merupakan sebuah aplikasi yang didesain untuk mengulang pesan serupa pada beberapa baris sesuai keinginan. Sistem kerjanya sendiri hampir sama seperti copy dan paste text pada umumnya.

Hanya saja, String Repeater WhatsApp ini bisa bekerja secara otomatis sehingga terasa lebih praktis. Dengan begitu, pengguna tidak perlu lagi kerepotan menyalin satu persatu pesan yang ingin digandakan sehingga pekerjaan selesai lebih cepat.

Berdasarkan cara kerjanya, sangat cocok digunakan untuk para pebisnis yang memfokuskan pemasarannya di WhatsApp. Jadi, ketika akan promosi atau menjawab pesan dengan isi sama, maka dapat langsung mengcopynya.

Biasanya sih String Repeater Wa ini juga digunakan untuk membuat tulisan berbentuk unik misal berbetuk love dari susunan emotion atau huruf.

Baca juga:

Cara Mengunduh dan Menggunakan String Repeater WhatsApp

Aplikasi Text Repeater

Menggunakan aplikasi tersebut sebenarnya tidak begitu sulit. Tapi jauh lebih baik jika sobat mencari tahu terlebih dahulu cara menggunakannya. Untuk itu, sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

  • Buka Google Playstore terlebih dahulu.
  • Pada kolom pencarian, ketikkan String Repeater WhatsApp, atau kalau tidak ada, bisa menggunakan aplikasi ini.
  • Klik cari, tunggu beberapa saat sampai muncul ikon aplikasi yang dituju.
  • Tap aplikasi yang muncul, lanjutkan dengan menekan unduh.
  • Tunggu beberapa saat sampai unduhan berhasil dilakukan.
  • Apabila sudah selesai, maka tinggal menginstalnya.
  • Jalankan aplikasi yang telah selesai diunduh sebelumnya.
  • Pilih menu start text repeater.
  • Pada bagian jumlah text, pilih mana saja yang diinginkan.
  • Klik kembali menu repeat.
  • Lanjutkan prosesnya dengan membagikan text yang telah selesai di repeat.
  • Anda bisa langsung membagikan text ke WhatsApp.

Cara Menggunakan String Repeater WhatsApp Website

String Repeater WhatsApp Website

Kabar baik untuk yang memiliki memori internal kecil atau malas menginstal aplikasinya, ternyata disediakan juga versi website. Penasaran dengan bagaimana cara menggunakannya? Berikut pembahasan lebih lanjutnya :

  • Jalankan web browser yang terdapat di ponsel.
  • Ketikkan String Repeater pada kolom pencarian.
  • Akan lebih mudah lagi jika langsung klik tautan berikut.
  • Ketik saja text yang ingin diulang dan dibagikan.
  • Pilih juga jumlah pengulangan text tersebut.
  • Selanjutnya tinggal pilih menu repeat, dan copy paste ke WA yang digunakan.

Keuntungan Mengunduh String Repeater WhatsApp

Setelah mengetahui manfaatnya, tentu platform tersebut perlu dipertimbangkan untuk digunakan. Ada berbagai keuntungan bisa didapatkan ketika menggunakannya. Jika penasaran, langsung simak pembahasannya pada ulasan berikut:

1. Aksesnya Gratis

Tidak perlu khawatir jika diminta menjadi pelanggan berbayar, Anda dapat mengaksesnya secara gratis. Seluruh fitur di dalamnya bebas digunakan siapapun dengan begitu menghemat pengeluaran secara signifikan.

Pengguna String Repeater WhatsApp dimudahkan dengan fitur-fitur pendukung yang akan membantu mempermudah proses copy paste text. Selanjutnya tinggal tandai pada jumlah text yang diinginkan untuk melanjutkan ke proses berikutnya.

Platform satu ini cocok digunakan oleh berbagai kalangan termasuk pebisnis dan bidang-bidang sejenis. Mengapa begitu? alasannya karena dapat mengefektifkan proses copy paste dan menyebarkan informasi sama ke banyak orang.

2. Mudah Digunakan

Cara kerjanya yang mudah terbukti ketika aplikasi dijalankan. Tidak membutuhkan langkah-langkah panjang, cukup dengan menginstal atau mengunjungi websitenya maka prosesnya sudah dapat dijalankan dengan baik.

Dengan langkah-langkah sederhana, pengguna sudah bisa menyebarkan informasi-informasi yang diinginkan. Tinggal tandai pada kalimat yang diinginkan, kemudian sistem akan langsung menjalankan prosesnya.

Sebelum itu, pilih siapa saja yang akan menerima pesan tersebut. Jangan lupa untuk mengecek apakah pada kalimat tersebut terdapat typo atau tidak.

Baca juga: Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online dan Menghilangkan Tulisan Sedang Mengetik

3. Membantu Mempercepat Menyalin Text

Sebenarnya sistem WhatsApp sudah menyediakan fitur untuk mengcopy sebuah kalimat ataupun kata. Namun tidak sedikit orang mengeluhkan jika fitur tersebut masih tergolong ribet dan menyita waktu lama.

Dengan munculnya String Repeater WhatsApp dapat membantu pengguna WhatsApp dalam menyalin pesan text. Tidak perlu takut prosesnya memakan waktu lama, hanya dengan langkah sederhana, Anda sudah bisa menyebarkan salinan text kepada banyak orang secara bersamaan.

Cara kerjanya yang cepat menjadikan platform tersebut sangat direkomendasikan. Untuk versi aplikasinya tidak berukuran besar, cocok untuk diunduh pada ponsel memori kecil sekalipun.

4. Tersedia di Google Playstore

Berdasarkan informasi yang didapat, tersedia dia versi platform String Repeater WhatsApp yaitu aplikasi dan website. Bagi yang berniat untuk mengunduh versi aplikasinya bisa langsung mengunjungi Google play Store.

Aplikasinya terbilang mudah didapatkan dan cukup aman. Terlebih seluruh aplikasi yang terdapat Google Play Store sudah memiliki izin edar dan memenuhi syarat tertentu terlebih terkait keamanannya.

Saat mengunduhnya disarankan terlebih dahulu memeriksa apakah memori ponsel masih mencukupi atau tidak. Jumlah memori yang tersedia akan berpengaruh pada sistem kerjanya, bahkan tidak jarang tiba-tiba menjadi lemot atau error.

5. Terdapat Versi Website

Kabar baik untuk yang tidak ingin mengunduh aplikasi, platform tersebut tersedia dalam bentuk website. Tinggal kunjungi web browser kemudian Anda akan mendapatkan akses untuk menggunakannya.

Dengan website ini, orang yang ingin menjalankan fungsinya tidak perlu lagi kebingungan menyisakan ruang penyimpanan. Cukup mendukung perangkat dengan koneksi internet mencukupi, mengcopy dan paste teks semakin mudah dan cepat.

Tidak jauh berbeda dari aplikasinya, fitur-fitur yang ditawarkan juga gratis digunakan. Apabila masih bingung dengan cara penggunaannya, baca arahan yang terdapat di dalamnya.

6. User Interface Sederhana

Kelebihan lain yang membuatnya semakin disarankan untuk digunakan adalah desain user interfacenya dibuat user friendly. Siapapun dapat mengoperasikannya meskipun baru pertama kali membukanya.

Penataan setiap fiturnya dibuat mudah ditemukan karena pada masing-masing menu tidak memuat terlalu banyak fitur. String Repeater WhatsApp menjadi salah satu platform paling memudahkan pebisnis untuk promosi dan memperkenalkan produknya.

Sekarang bisnis online tergolong menguntungkan namun memiliki banyak sekali pesaing dari berbagai kalangan termasuk para profesional. Agar lebih mudah memenangkan persaingan, dibutuhkan platform-platform pendukung seperti halnya String Repeater WhatsApp ini.

7. Dapat Ditemukan di iOS

Menariknya, baik versi aplikasi maupun websitenya sudah tersedia di iOS. pengguna-pengguna sistem operasi tersebut menjadi mudah ketika ingin menyalin pesan teks sesuai kebutuhannya baik dalam jumlah banyak maupun sedikit.

Pengguna iOS di Indonesia sudah semakin banyak, hanya saja terkait aplikasi dan kelengkapan lain belum begitu banyak seperti yang ada di Android. Hal ini cukup mengganggu karena penggunanya tercegah melakukan banyak hal.

Sama seperti aplikasi dan website yang ada di Android, penggunaannya sangat mudah dan simpel. Ukuran aplikasinya pun tidak begitu besar dan sistemnya ringan dijalankan meski di ponsel dengan spesifikasi sedang.

Itulah penjelasan mengenai String Repeater Whatsappyang perlu diketahui. Ingin mengunduhnya? Pastikan terlebih dahulu mempertimbangkan apa saja fungsi dan efektivitas  penggunaannya, terlebih di era kemajuan teknologi seperti saat ini.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks