Virtex WA Ganas: Apa Itu, Cara Kerja, dan Cara Menghindarinya

virtex whatsapp

Virtex WA adalah sebuah virus teks yang dapat menyebar melalui pesan spam di aplikasi WhatsApp. Dampak penggunaan teknik ini bukan hanya dirasakan oleh penerima pesan, tetapi juga oleh pengirimnya.

Selain menyebabkan aplikasi WhatsApp menjadi lemot atau error, Virtex WA juga dapat meningkatkan risiko keamanan data pada perangkat pengguna. Artikel ini akan menjelaskan lebih lanjut tentang Virtex Whatsapp, cara kerjanya, dan berbagai jenisnya.

Cara Kerja Virtex WA

Cara kerja Virtex WA cukup mudah. Pengirim bisa melakukan copy paste script Virtex sebelum mengirimkan pesan ke penerima. Setelah itu, penerima harus membuka script tersebut terlebih dahulu.

Tidak lama setelah itu, Virtex akan mulai bekerja dan membuat WhatsApp penerima langsung error. Bahkan, bagian chat pribadi atau grup bisa mengalami lag yang cukup parah dan menyebabkan force close aplikasi jika ada spam Virtex.

Efek lag yang ditimbulkan mungkin sangat mengganggu dan menyebabkan ketidaknyamanan. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi WhatsApp akan kembali normal dalam beberapa waktu.

Selain mengganggu penerima, dampak Virtex WA ini juga dapat menyasar pengirimnya. Jadi, jika kamu mencoba mengirimkan script ini ke temanmu, WhatsApp-mu bisa ikut nge-hang dan nge-lag.

Untuk itu, kamu harus berhati-hati dan hanya menggunakan teknik ini untuk kegiatan iseng dan tidak merugikan orang lain.

Cara Mengatasi Virtex WA

Jika kamu khawatir menjadi korban Virtex WA, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk melindungi diri.

  1. Pertama, pastikan kamu tidak membuka script yang dikirimkan oleh orang yang tidak kamu kenal.
  2. Kedua, jika kamu menerima pesan dari temanmu yang mengandung script Virtex, jangan langsung membukanya. Tanyakan dulu pada temanmu apakah itu pesan yang aman atau tidak.
  3. Ketiga, pastikan aplikasi WhatsApp-mu selalu terupdate dan menggunakan versi terbaru. Hal ini dapat membantu melindungi diri dari serangan Virtex WA dan ancaman lainnya.

Meskipun Virtex WA hanya digunakan untuk kegiatan iseng, keberadaannya tetap perlu diwaspadai. Karena itu, kamu harus selalu berhati-hati dan tidak sembarangan membuka pesan yang tidak dikenal atau mencoba teknik yang tidak kamu kenal.

Berbagai Jenis Virtex WA dan Efeknya

Teknik ini hadir dalam berbagai jenis, dan masing-masing memberikan dampak yang berbeda pada perangkat pengguna. Beberapa jenis Virtex yang umum diantaranya:

  1. Virtex WA Text: Virus teks dengan font unik yang ditumpuk dalam jumlah banyak. Kerusakan tidak terlalu parah dan termasuk jenis Virtex ringan.
  2. Virtex WA Arab: Menggunakan huruf Arab hijaiyah, termasuk jenis virus teks ringan yang dapat membuat HP orang lain lag.
  3. Virtex WA Sedang: Mirip dengan Virtex WA Text, menggunakan pesan dengan font aneh dalam jumlah menumpuk. Dampaknya sedikit lebih parah daripada Virtex WA ringan.
  4. Virtex WA Ganas: Yang ini adalah kombinasi virus teks, tulisan Arab, dan simbol-simbol sulit dibaca oleh sistem WhatsApp. Sehingga membuat sistem WA jadi lemot dan tentunya penerima akan merasa geram.

Seiring waktu, muncul juga jenis-jenis Virtex WA lainnya, seperti Virtex WA Slayer, Super Trava, Ghost Name Virtex, Virkon WA, Darkness, Virtex Emoji, Virtex V Card, Virtex Database, Virtex Ghostname, Virtex Virgam, Virkon iPhone, dan Virlok (Virtex Lokasi).

Artikel Menarik Lain:

Download Virtex WA Ganas 2023

Apakah kamu pernah mendengar tentang Virtex WA Ganas? Mungkin bagi beberapa orang, teknik ini terdengar menarik dan lucu untuk dilakukan. Namun, sebenarnya teknik ini sangat tidak etis dan berbahaya untuk dilakukan.

Di sini, saya menemukan beberapa file salinan Virtex WA Ganas yang bisa didownload dan digunakan. Mulai dari yang ringan hingga yang mematikan, semuanya tersedia di bawah ini.

Silahkan download dan extrak, nantinya kamu bisa langsung copy paste text virus dan kirimkan text ke WhatsApp target yang diinginkan.

Namun, saya sangat menyarankan kamu untuk tidak menggunakan teknik ini karena dapat merugikan orang lain. Jangan pernah melakukan hal yang tidak etis dan membahayakan orang lain hanya untuk kepentingan pribadi atau kepuasan iseng semata.

Cara Kirim Virtex WA Ganas Mematikan

Jika kamu tetap ingin mencoba mengirimkan Virtex WA Ganas ke temanmu, ada dua cara yang bisa kamu lakukan. Yang pertama adalah dengan cara menyalin script Virtex WA, dan yang kedua adalah melalui aplikasi Termux.

Namun, perlu diingat kembali bahwa melakukan teknik ini sangat tidak etis dan dapat membahayakan orang lain. Jangan lakukan hal yang merugikan orang lain demi kepentingan pribadi.

Untuk cara pertama, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh kode Virtex WA Lag melalui link yang tersedia.
  2. Buka file tersebut.
  3. Blok semua kode Virtex yang ada di dalamnya.
  4. Kemudian salin kode tersebut.
  5. Pergi ke aplikasi WhatsApp dan cari kolom chat teman yang ingin kamu jahili.
  6. Paste kode tadi di kolom pesan.
  7. Klik tombol Kirim.
  8. Tunggu teman membuka dan membaca chat tersebut.
  9. Setelah itu, Virtex akan bekerja dan aplikasi WhatsApp temanmu akan mengalami lag.
  10. Jangan lakukan teknik ini lagi dan ingatlah untuk selalu menghormati privasi dan keamanan orang lain.

Cara Kirim Virtex Lewat Termux

Kalau cara copy paste terlalu mudah, kamu bisa menggunakan aplikasi Termux untuk mengirimkan text virus ke WhatsApp target.

Namun, perlu diingat bahwa menggunakan teknik ini sangat tidak etis dan dapat membahayakan orang lain. Jangan melakukan hal yang merugikan orang lain demi kepuasan iseng semata.

Berikut adalah langkah-langkah cara menggunakan di aplikasi Termux:

  1. Download dan instal terlebih dahulu aplikasinya, kamu sarankan untuk unduh melalui laman resmi di Google Play Store.
  2. Buka aplikasi Termux.
  3. Ketik perintah-perintah berikut dan tekan enter setiap kali kamu selesai memasukkan perintah:
$ apt update && apt upgrade

$ apt install git

$ apt install curl

$ apt install figlet

$ apt install ruby

$ gem install lolcat

$ pkg install git

$ git clone https://github.com/Mr-xDODOL/VIRTEX

$ cd VIRTEX

$ chmod +x virtex.sh

$ sh virtex.sh
  1. Nantinya kamu akan disuguhkan dengan berbagai pilihan kode Virtex WA.
  2. Pilih kode yang sesuai untuk dikirimkan ke temanmu.
  3. Setelah itu, keluar dari jendela Termux dengan menekan pintasan CTRL + C.
  4. Pindahkan file yang sudah kamu pilih tadi dengan mengetikkan perintah berikut:
$ ls
  1. Kemudian, ketikkan perintah di bawah ini (perbaris tekan enter):
$ termux-setup-storage $ mv namafile.txt /sdcard
  1. Simpan file kode tadi.
  2. Sekarang buka file kode dan salin semua tulisan di dalamnya.
  3. Pergi ke aplikasi WhatsApp.
  4. Cari kontak target yang ingin kamu jahili.
  5. Paste semua salinan di kolom Chat.
  6. Terakhir, tekan tombol Kirim.
  7. Selesai.

Bentuk dan Ciri-ciri Virtex WA

Ada beberapa ciri-ciri yang bisa kamu perhatikan jika kamu menerima pesan Virtex WA terbaru. Salah satunya adalah karakter aneh dan tidak dapat terbaca dengan jelas. Karakter tersebut biasanya terdiri dari beberapa baris dan seringkali terlihat tidak beraturan.

Selain itu, pesan Virtex WA terbaru seringkali datang dari seseorang yang tidak kamu kenal atau grup yang tidak kamu ikuti. Jadi, jika kamu menerima pesan dari sumber yang tidak kamu kenal, sebaiknya jangan membukanya terlebih dahulu.

Bagaimana bentuk Virtex WA? Kamu dapat melihat visualisasinya pada gambar berikut.

virtex wa

Karakter Aneh dalam Teks

Dalam gambar tersebut, terlihat simbol-simbol tidak beraturan dalam teks pesan. Jika kamu membuka pesan tersebut, HP-mu bisa nge-hang dan mengalami lag. Itu artinya virus sudah masuk ke dalam perangkatmu dan akan merusak sistem kerjanya.

Sebagai pengguna WhatsApp, kita harus selalu waspada terhadap pesan-pesan yang mencurigakan. Jangan mudah tergoda untuk membuka pesan yang bentuknya aneh atau datang dari sumber yang tidak kamu kenal.

Jika kamu menerima pesan Virtex WA terbaru, sebaiknya hapus pesan tersebut dan jangan membukanya sama sekali. Selain itu, kamu juga bisa memblokir nomor telepon yang mengirimkan pesan tersebut agar tidak muncul lagi di layar WhatsApp-mu.

Untuk melindungi perangkatmu dari serangan virus seperti Virtex WA, kamu juga perlu menggunakan aplikasi keamanan yang terpercaya. Aplikasi keamanan ini dapat membantu kamu untuk mendeteksi dan menghapus virus-virus yang mencoba masuk ke dalam perangkatmu.

Pastikan kamu mengunduh aplikasi keamanan dari sumber yang terpercaya dan selalu update aplikasi keamananmu secara berkala.

Cara Mudah Membuat Virtex WA Sendiri dengan Copy Paste

Virus Virtex WA memang sangat mengganggu dan merusak perangkat penggunanya. Namun, tidak sedikit pula yang tertarik untuk membuat Virtex WA sendiri untuk tujuan tertentu. Bagaimana cara membuatnya tanpa harus menggunakan aplikasi Termux? Simak caranya di bawah ini.

Cari Font atau Teks Aneh di Internet

Langkah pertama adalah mencari font atau teks aneh (overload) di internet. Kamu bisa mencarinya dengan menggunakan mesin pencari seperti Google. Pastikan untuk memilih font atau teks yang memang terbukti bisa membuat HP menjadi lemot atau bahkan error.

Copy Paste ke Notes

Setelah menemukan font atau teks yang diinginkan, kamu bisa langsung melakukan copy paste atau menyalin dan menempelkannya di aplikasi notes pada HP-mu.

Duplikat Teks dengan Cepat Menggunakan Text Repeater

Untuk membuat teks Virtex WA yang lebih banyak, kamu bisa menggunakan aplikasi Text Repeater. Aplikasi ini memudahkanmu untuk menggandakan teks dengan cepat tanpa harus menyalin satu persatu. Dengan begitu, kamu bisa membuat teks Virtex WA dalam jumlah yang banyak dengan mudah.

Simpan untuk Digunakan sebagai Bom Chat WA

Setelah merasa cukup dengan jumlah teks Virtex WA yang telah kamu buat, kamu bisa menyimpannya sebagai bom chat WA. Gunakan teks ini untuk mengejutkan atau bahkan membuat orang panik karena WA-nya lemot atau bahkan eror.

Kesimpulan

Teknik Virtex WA Ganas adalah teknik yang tidak etis dan dapat membahayakan orang lain. Meskipun teknik ini terdengar menarik dan lucu untuk dilakukan, namun perlu diingat bahwa melakukan teknik ini sangat tidak baik dan dapat merugikan orang lain.

Dalam penggunaan WhatsApp, mari kita selalu menggunakan aplikasi tersebut dengan bijak dan bertanggung jawab. Mari kita selalu menghormati privasi dan keamanan orang lain dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan orang lain demi kepuasan iseng semata.

Jangan lakukan teknik Virtex WA Ganas, baik itu dengan cara copy paste atau menggunakan aplikasi Termux. Dalam hal apapun, jangan melakukan hal yang merugikan orang lain demi kepentingan pribadi atau kepuasan iseng semata. Mari kita menjadi pengguna WhatsApp yang bijak dan bertanggung jawab.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ikuti Kami di WhatsApp Channel

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks