Game  

Keuntungan dan Harga Membership FF Mingguan dan Bulanan – Lengkap Dengan Hadiah DM

membership ff

Free Fire (FF) adalah salah satu game Battle Royale yang sangat populer saat ini. Banyak pemain yang tertarik untuk memainkan game ini karena grafis yang bagus dan gameplay yang menyenangkan.

Tak heran memang game adalah salah satu yang populer karena sudah masuk dalam pertandingan e-sports internasional dan pemainnya dari berbagai kalangan. Bahkan banyak bocil yang memainkannya juga.

Selain grafis dan game play, game FF ini juga memiliki fitur yang lengkap, salah satu fitur untuk pemain adalah membership FF. Dalam artikel ini, kita akan membahas keuntungan menjadi membership Free Fire dan cara mendaftar.

Keuntungan Menjadi Member Free Fire

membership free fire

Membership FF adalah fitur keanggotaan yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan banyak keuntungan dengan membayar biaya tertentu. Ada dua kategori membership yang tersedia, yaitu mingguan dan bulanan.

Menjadi member Free Fire memiliki banyak keuntungan, seperti:

Akses Ke Item Premium

Member Free Fire memiliki akses ke item premium yang tidak tersedia bagi pemain non-member. Item ini dapat membantu pemain dalam bermain game dan memenangkan permainan.

Bonus Diamond

Setiap hari, member Free Fire akan menerima bonus diamond yang dapat digunakan untuk membeli item di dalam game. Bonus ini sangat membantu pemain dalam bermain game dan memenangkan permainan.

Diskon Item

Member Free Fire juga memiliki diskon untuk membeli item di dalam game. Diskon ini sangat membantu pemain untuk membeli item yang diinginkan dengan harga yang lebih murah.

Event Khusus

Member Free Fire juga akan diundang untuk berpartisipasi dalam event khusus yang hanya tersedia bagi member. Event ini dapat membantu pemain dalam meningkatkan keterampilan dan memenangkan permainan.

Baca juga: Keunggulan Top Up Free Fire Murah Dunia Games

Cara Mendaftar Menjadi Member Free Fire

Selanjutnya jika sobat tertarik untuk menjadi membership FF, caranya sangatlah mudah. Berikut adalah cara mendaftar menjadi membership Free Fire:

Masuk ke Game Free Fire

Pertama, buka game Free Fire dan klik tombol “Membership” atau icon seperti gambar kartu ATM yang dekat dengan diamond, icon ini terdapat di halaman utama.

Pilih Paket Membership

Setelah itu, pilih paket membership yang diinginkan ada paket mingguan dan juga bulanan dan klik tombol “Subscribe”.

Isi Informasi Pembayaran

Isi informasi pembayaran yang diperlukan, seperti metode pembayaran, nomor kartu kredit, dan informasi lain yang diperlukan.

Konfirmasi Pembayaran

Setelah informasi pembayaran selesai diisi, klik tombol “Confirm Payment” untuk mengkonfirmasi pembayaran.

Selesai

Setelah pembayaran berhasil, status pemain akan berubah menjadi member Free Fire. Pemain akan menerima email konfirmasi dan dapat langsung menik.

Apa saja yang Didapatkan dari Membership Mingguan Free Fire

Nah jika sobat jadi membership FF mingguan, sobat akan menjadi anggota selama 7 hari, dan akan menapatkan hadiah selama masa berlangganan tersebut. Hadiahnya antaralain :

  • Mendapatkan Diamond (DM) sebanyak 450 dengan hitungan klaim 100DM langsung dan 350 Diamond yang didapatkan dari check-in harian.
  • Ada 190 DM dari Weekly VIP Icon, ada juga discount store dan niversal EP Badge 7 kali.
  • Jika Sobat jadi Member FF mingguan akan mendapatkan keuntungan sebesar 322 persen atau setara 640 DM.

Harga Membership FF Mingguan

Untuk jadi membership FF mingguan, Sobat harus mengeluarkan uang sebanyak Rp 29ribu saja, dan ini berlaku selama 7 hari/ 1 minggu.

Membership Bulanan FF

Sedangkan untuk membership FF bulanan, sobat akan mendapatkan keanggotaan selama 30 hari atau satubulan setelah membelinya. Hadiah yang didapatkan antaralain:

  • Mendapatkan 2000 Diamond, dengan rincian 500 DM secara langsung, dan maksimum 1500 Diamond didapatkan dari check-in harian.
  • Hadiah lain bernilai 880 DM, rinciannya dari Monthly VIP Icon yang juga mendapatkan keistimewaan discount store, 4 kali Second Chance, Weapon Skin Gift Box, dan Universal EP Badge sebanyak 30 kali.
  • Jadi kalau sobat jadi membership bulanan akan mendapatkan keuntungan 481 persen atau 2880 DM.

Harga membership bulanan FF

Jika Sobat ingin jadi membership FF secara bulanan, sobat harus menyiapkan uang sebesar Rp99 ribu.

Cara pembayaran Membership Free Fire

Seperti yang sudah saya jabarkan, dibagian cara daftar jadi membership di game Free Fire, sobat wajib menyiapkan akun pembayaran, pembayarannya cukup mudah sobat bisa membayar menggunakan Google Play, App Pay, Pulsa, Gopay, Shopee Pay, DANA, DOKU, OVO dan Kartu Kredit/Debit.

Nah perlu diketahui juga, pembelian membership ini sifatnya adalaha berlangganan, sobat akan dikenakan biaya setiap minggu jika jadi membership mingguan, atau setiap bulan jika member bulanan. Tapi tenang sobat bisa berhenti berlangganan dengan mudah kok.

Sebagai informasi tambahan, untuk riset perharinya dimulai dari 02.00 dini hari.

Akhir Kata

Bagaimana apakah sobat tertarik jadi membership FF? Lumayan loh jika sobat sering membeli diamond sobat bisa lebih hemat jika menggunakan paket berlangganan ini. Walaupun kekurangannya sobat harus sabar menunggu diamond yang dikirimkan setiap harinya selama berlangganan ya.



Info tech paling update! Ikuti kami di WhatsApp Channel & Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dapatkan Informasi Lebih cepat!

X
Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks