Remini App : Ubah Foto Ngeblur menjadi Lebih Jelas dan Berkualitas HD

Rekomendasi aplikasi kali ini adalah Remini App. Sebuah aplikasi yang memiliki kemampuan mengubah foto blur menjadi HD. Kok bisa ya? Bagaimana caranya?

Remini App

Aplikasi Remini App ini hadir dengan teknologi realtime yang mampu mengubah foto blur menjadi lebih baik bahkan berkualitas HD. Tentu saja aplikasi ini akan sangat berguna, terlebih jika kalian suka mengabadikan momen penting, pasti berharap bahwa foto-foto yang dihasilkan hadir dengan kualitas yang baik dan tidak ada yang blur. Tapi jika ternyata ada foto yang kualitasnya rusak atau blur, kalian dapat mencoba memperbaikinya dengan aplikasi Remini.

Cara kerja Remini sendiri mengharuskan smartphone yang kita miliki terkoneksi dengan internet, karena aplikasi ini bersifat online. Nantinya data foto akan dianalisa terlebih dahulu oleh pengembang aplikasi, jika kalian kawatir dengan foto yang bisa saja disalah gunakan, kalian bisa membaca kebijakan dari aplikasi tersebut, agar lebih tenang dalam menggunakan aplikasi ini.

Fitur-Fitur Aplikasi Remini App

  • Meningkatkan foto berkualitas rendah ke definisi tinggi
  • Meningkatkan kemampuan pengambilan foto dari kamera ponsel jadul
  • Dapat memperbaiki foto lama menjadi lebih terlihat tajam dan kualitas terbaik

Di dalam aplikasi, pengguna dapat memilih opsi penggunaan aplikasi premium dengan cara membelinya harga minimum sekitar $4.99 sampai dengan $99.99.

Jika Sobat membeli fitur Premium atau Pro, kalian akan mendapatkan bonus unlimited pengeditan foto, dan bebas edit foto selama satu bulan, karena untuk versi gratis akan dibatasi.

Cara menggunakan Aplikasi Remini;

Nah untuk Sobat yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Photo Enhancer gratis ini, kalian dapat melihat langkah-langkahnya di bawah ini;

  • Pertama Unduh dan Instal aplikasi. Pengguna Android dapat mengunduhnya di sini, sementara pengguna iOS dapat mengunduhnya di sini.
  • Pada halaman masuk Sobat akan disuguhkan dengan halaman Register dan Login. Saran saya menggunakan akun email yang Anda sering digunakan untuk masuk tanpa perlu registrasi
  • Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi untuk memperbaiki foto dengan kualitas yang buruk.

Remini App tercatat sudah diunduh lebih dari 100ribu pengguna dengan ukuran file hanya 25MB saja. Di Google Play Store aplikasi ini meraih reting 4,1 angka yang cukup lumayan untuk sekelas aplikasi gratis. Oh ia Aplikasi ini baru dapat berjalan pada smartphone Android 4.4 Kitkat atau lebih tinggi ya.



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks