Berita  

Grand Final IndiHome eSports League Berlangsung 6 – 8 Desember di TLT

Grand Final IndiHome eSport League
Foto 1 3Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (ketiga dari kiri) dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kanan) bebincang dengan peserta turnamen saat grand final IndiHome eSports League Games di Jakarta, Jumat (6/12).

AndroidPonsel.com – IndiHome eSports League sudah berjalan selama kurang lebih satu tahun, dan kini sudah sampai kepada babak granfinal yang digelas dari tanggal 6 sampai dengan 8 Desember 2019 di Telkom Landmark Tower, Jakarta. Tak tanggung-tanggung, total hadiahnya hingga 1,3 miliar Rupiah dan acara tersebut langsung dihadiri oleh Direktur Utama Telkom Indonesia Ririk Adriansyah dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana.

IndiHome eSports League diikuti lebih dari 3.000 peserta yang menjadikannya liga eSports terbesar serta terluas di Indonesia. Liga eSports inni mempertandingkan tiga jenis game online yang sedang populer, yaitu Mobile Legends, Free Fire, dan Point Blank. Para finalis dari ketiga game tersebut, telah melalui 3 fase pertandingan yang cukup ketat, yaitu fase knock out, wild card atau final qualifier dan league.

Selain itu pada Grand final IndiHome eSports League dipandu oleh jajaran caster yang sudah tidak asing lagi di rana eSports Indonesia, seperti Manggiskun dan Oh Baby. Turut hadir juga Cosplay Walk yang akan memeriahkan acara ini.

Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkom mengatakan “IndiHome mendukung pengembangan eSports di Indonesia guna melahirkan para atlet eSports yang dapat bersaing secara kompetitif ke kancah global dengan harapan besar dapat menaruhkan prestasi bangsa.”

IndiHome memberikan kenyamanan pada para pecinta eSports di Indonesia dengan menyediakan paket khusus gamer dengan kecepatan hingga 300 Mbps dan memperkuat konektivitas melalui jaringan fiber optik, sehingga aktivitas gamers eSports selalu stabil, responsif dan minim lag.

Di era digitalisasi ini, IndiHome melihat antusiasme pecinta eSport di Indonesia semakin meningkat, terutama pada kalangan milenial. eSports tidak hanya dijadikan pertandingan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang, tapi kini bisa menjadi sebuah profesi dengan penghasilan yang menjanjikan.

Grand Final Indihome eSport League

Grand Final Indihome eSport League
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (ketiga dari kiri) dan Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kanan) bebincang dengan peserta turnamen saat grand final IndiHome eSports League Games di Jakarta, Jumat (6/12).

Baca juga:



Dapatkan berita teknologi terkini dari AndroidPonsel.com, pusat info tech paling update! Ikuti kami di Google News, Jadilah bagian komunitas kami!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mau selalu update? Aktifkan Notifikasi sekarang juga! OK No thanks