AndroidPonsel.com – Sebelumnya kami sudah melaporkan bahwa Realme siap meluncurkan perangkat Air Buds nirkabel pertama mereka pada 17 Desember, artinya tinggal beberapa hari lagi beredar di pasar India. Pada laporan tersebut kami belum mengetahui harga dari perangkat yang digadang-gadang akan menjadi pesaing AirPods 2 tersebut.

Kini Laporan terbaru dari Gizmochina (13/12/2019) menunjukan bocoran harga Realme Air Buds. Selain itu pihaknya juga mengatakan memiliki data spesifikasi lengkap. Berikut adalah tangkap layar yang kami dapatkan dari laman tersebut.

Harga Realme Air Buds
Bocoran Harga Realme Air Buds

Menurut sumber yang tidak disebutkan oleh Gizmochina, Realme Buds Air akan hadir dengan daya tahan baterai 17 jam. Selain itu perangkat akan datang dengan DBB 12mm (Dynamic Bass Boost), yang lebih besar dari driver DBB 11.2mm yang ditemukan pada headphone realme Buds Wireless neckband. Selain itu Buds Air akan hadir dengan dukungan codec AAC.

Realme Buds Air memiliki sensor pendeteksi yang akan mengetahui apakah perangkat sudah terpasang di telinga atau belum. Selain itu perangkat akan hadir dengan teknologi Bluetooth 5.0 dan kontrol sentuh, gaming mode dengan latensi rendah dan mendapatkan dukungan pengisian nirkabel (Wireless Charging). Selain itu kasing dari Buds Air akan hadir dengan port USB-Type C.

Realme Buds Air hadir dengan Dual Mic ENC untuk menelpon, ini adalah teknologi noise cencellation yang juga ditemukan pada AirPods Pro yang fungsinya akan membuat kualitas suara lebih baik selama panggilan.

Bocoran terbaru ini menunjukan harga Realme Buds Air yang akan dijual di kisaran Rs. 4999 atau dalam Rupiah berkisar di 999ribuan. Sebelumnya harga tersebut juga pernah bocor di Flipkart.

Realme Buds Air akan diluncurkan pada 17 Desember di India berbarengan dengan smartphone Realme X2 730G. Sayangnya kami tidak mengetahui kapan perangkat ini akan hadir di tanah air, tentu saja ini akan menjadi pilihan yang baik karena harganya yang lebih ramah dengan teknologi canggih yang disuguhkan.

Sebagai informasi, Realme Indonesia baru beberapa waktu lalu meluncurkan smartphone Realme X2 Pro dengan spesifikasi tinggi bertenaga Snapdragon 855 plus di tanah air. Ponsel ini hadir menjadi pilihan yang menarik karena menawarkan spesifikasi yang tinggi tapi dengan harga yang lebih rendah dibandingkan para pesaingnya.

Baca jugaPerbedaan Spesifikasi Lengkap Redmi K30 vs K30 5G, Layar 120Hz dan kamera quad 64MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here